Adobe Lightroom CC Mod Apk Download Untuk Android Editor Full Gratis

2 min read

Download Adobe Lightroom CC Mod Apk Untuk Android – Halo pecinta photography, hari ini malavida akan share sebuah aplikasi yang rekomended banget untuk para pemula yang ingin hasil fotonya bagus.

Saat ini, kebutuhan akan fotografi telah menjadi salah satu elemen penting di era modern. Jika kita tidak memilikinya, kita masih bisa hidup normal tetapi tidak bisa mengikuti tren masyarakat.

Bahkan tahun ini, 2019 memiliki tren yang disebut pariwisata untuk meningkatkan pengaruh, orang bepergian dan menggunakan foto mereka untuk memposting di sosmedl untuk terlihat modis.

Itu sebagian menegaskan kekuatan yang dibawa foto kepada orang-orang di abad ke-21 ini.

Setelah itu, dengan aplikasi pengeditan, foto yang dihasilkan untuk meningkatkan profesionalisme serta melayani semua jenis minat banyak orang.

Aplikasi seperti Camera 360, B612, yang terbaru PicsArt Gold, dll.. adalah semua produk yang membantu Anda terlihat jauh lebih baik berkat aplikasi terintegrasi yang praktis.

Namun secara profesional, tidak ada perangkat lunak yang dapat mengatasi Photoshop dan Lightroom.

Jika Anda ingin mengedit struktur gambar, Photoshop adalah alat yang paling nyaman, dan Lightroom adalah katedral untuk efek cahaya dan warna.

Saat ini, sama seperti versi PC yang hebat, Lightroom memiliki versi Android yang disebut Adobe Photoshop Lightroom CC.

Apa itu Adobe Lightroom CC Mod?

Adobe Lightroom CC Mod

Adobe Lightroom adalah salah satu aplikasi editor foto kelas Desktop yang dibuat oleh Adobe untuk Ponsel Cerdas Android.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengedit foto hasil jepretan Anda atau Anda yang ingin “bereksperimen” dengan foto Anda.

Aplikasi Editor Foto kelas Desktop buatan Adobe ini pastinya untuk kualitas aplikasinya, tidak perlu ragu untuk urusan memanipulasi atau mengedit Foto untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

Selain itu Adobe Lightroom juga memiliki berbagai macam Preset dan Tools pengeditan foto yang cukup lengkap dan dapat Anda buat dengan foto kalian sesuai keinginan.

Edit, Kelola, dan Bagikan Foto

Ketika datang ke Lightroom, Anda pasti akan membayangkan foto yang dikoreksi warna yang indah oleh fotografer profesional.

Tetapi dengan versi Android ini, Anda dapat dengan mudah mengubah karya Anda menjadi mahakarya. Alat-alat ini juga lengkap seperti apa yang ada dalam versi PC dan lebih lanjut dioptimalkan untuk ponsel.

Berkat itu, banyak orang dapat dengan mudah menggunakannya. Anda dapat membuat foto-foto hebat di ponsel cerdas Anda segera setelah Anda selesai mengambil gambar.

Tidak perlu menunggu sampai Anda tiba di rumah dan menggunakan PC Anda. Tiga fungsi utama yang diberikan alat ini adalah menangkap, mengedit, dan berbagi foto.

Anda tidak perlu menggunakannya sebagai alat pengeditan lagi tetapi sekarang dapat diterapkan sebagai filter saat pengambilan gambar.

Dan fungsi edit akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik yang indah dan menggantinya dengan warna yang lebih indah.

Setelah bekerja seperti itu, Anda dapat dengan mudah memperbarui ke jejaring sosial apa pun yang Anda suka.

Instagram, Facebook, Twitter, dan Flickr semuanya merupakan bawaan untuk Anda bagikan, dan bahkan Lightroom menciptakan jejaring sosial bagi pengguna untuk membagikan karya mereka.

Download Adobe Lightroom CC Mod Apk

Kita baru saja berbicara tentang fitur utama, dan fitur yang baru diperbarui akan membuat masa tinggal Anda dengan Lightroom lebih lama.

Pertama, ini akan menjadi fungsi Tab Album Bersama sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat foto lebih dari kapan pun.

Tren saat ini adalah bahwa semuanya terhubung ke jaringan yang ketat, yang sering kita sebut jaringan sosial.

Jadi fungsi ini juga tampaknya membuat sistem di mana pengguna dapat dengan mudah mengakses dan melihat semua karya orang lain yang diposting di “lightroom.adobe.com” melalui fungsi ini.

Selain itu, Anda harus belajar cara membuat ad-hoc yang dapat dengan mudah dibagikan dengan komunitas Lightroom di web.

Pilih karya terbaik Anda dan buat koleksi, lalu klik ikon tiga titik dan pilih “Bagikan ke Web” untuk dapat menerbitkan karya Anda.

Jika Anda tidak ingin meneruskan informasi Anda dari sistem perangkat tepercaya, itu cukup mudah. Internet adalah protokol komunikasi yang andal sampai sekarang.

Adobe Photoshop Lightroom CC tidak terkecuali ketika baru saja diintegrasikan untuk berbagi informasi melalui intranet ini.

Akan jauh lebih mudah bagi orang-orang yang berbagi jaringan koneksi internal dalam keluarga, perusahaan atau grup, dll. Secara umum, protokol ini cepat, gratis dan aman, sehingga masih dipercaya.

Selain itu, ia juga mendukung beberapa cara untuk mentransfer informasi yang lebih bermanfaat.

Fitur-fitur:

  • Tutorial Interaktif
  • Tekstur (Menghaluskan dan menyoroti detail berukuran sedang seperti kulit, kulit kayu, rambut)
  • Album [Premium] Grup
  • [Premium] Editing Batch
  • Integrasi ACR: Mendukung kamera dan lensa terbaru.

Cara Install Adobe Lightroom CC Mod

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Itu dia aplikasi Adobe Lightroom CC Mod yang bisa Anda unduh dan install di ponsel Anda. Edit photo sangat mudah dengan hasil seperti seorang profesional.

Baca Juga Yuk :

F.A.Q

Apakah aplikasi ini gratis?

Tentu saja, Anda dapat mengunduh dan menginstallnya secara gartis.

Mengapa harus Lightroom CC?

Banyak fitur powerfull yang tidak tersedia di lightroom biasa.

Apakah Lightroom CC perlu root?

Tidak, laightroom CC tidak memerlukan akses root.

SELAMAT DATANG
Selamat Membaca Artikel, Semoga Menyenangkan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Kritik dan Saran Silahkan Hubungi Kami [email protected]