Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Posted on

Malavida.co.id – Halloo.. Ingin belajar Bahasa Inggris tetapi tidak tahu Website Pendidikan Terbaik yang mengajarkan Anda materi materi belajar bahasa Inggris untuk pemula? Coba aplikasi belajar bahasa inggris.

Di jaman teknologi sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris. Bahkan ada juga Aplikasi Bahasa Arab.

Nah, pada postingan ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa translate dari bahasa Inggris ke Indonesia sehingga Anda dapat meningkatkan english skill Anda.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Offline

aplikasi belajar bahasa inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari, tetapi bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa paling populer di dunia, dan merupakan bahasa internasional.

Dan jika Anda menguasainya akan sangat bermanfaat karena Anda dapat menggunakannya hampir di setiap negara. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantu Anda belajar bahasa Inggris.

Aplikasi-aplikasi ini terbagi dalam beberapa kategori berbeda. Tetapi semuanya memiliki fungsi yang sama. Jadi, inilah aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik untuk Android!

Baca juga: Aplikasi Scan Android

1. Drops: Belajar Bahasa Inggris

Drops memiliki dua aplikasi untuk belajar bahasa Inggris. Satu untuk bahasa Inggris British dan satunya lagi untuk bahasa Inggris Amerika. Anda bisa memilih yang mana yang ingin Anda pelajari.

Aplikasi ini menggunakan metode kosakata agresif. Aplikasi ini tidak mengajarkan banyak tata bahasa, tetapi mengajarkan bahasa Inggris dalam percakapan dan Anda akan memahami tata bahasa dengan seiring waktu.

Aplikasi ini dapat Anda gunakan secara offline, dan ada games dengan berbagai tingkatan. Ini adalah aplikasi yang lumayan bagus, terutama bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk belajar setiap hari.

2. Hello English: Learn English

hello english

Hello English adalah aplikasi populer untuk belajar bahasa Inggris. Anda dapat mempelajari 22 bahasa. Aplikasi ini sangat bagus untuk Anda yang ingin belajar bahasa Inggris.

Aplikasi ini memiliki 475 pelajaran, kamus 10.000 kata, dan guru untuk membantu Anda. Yang paling penting adalah aplikasi ini berjalan secara offline sehingga tidak membutuhkan koneksi internet.

Aplikasi ini menggunakan beberapa metode pengajaran yang menyenangkan, seperti berita harian, klip audio dan video, dan bahkan tersedia ebook.

3. Belajar Bahasa Inggris – Buku Ungkapan/Penerjemah

aplikasi belajar bahasa inggris frase

Belajar Frase Bahasa Inggris adalah aplikasi sederhana yang dapat Anda manfaatkan untuk belajar Bahasa Inggris. Aplikasi ini bekerja paling baik sebagai buku frasa atau panduan referensi.

Ini memiliki banyak kata dan frasa bahasa Inggris bersama dengan pengucapan Amerika dan Inggris. Anda juga dapat merekam suara Anda sendiri dan mendengarkan suara Anda.

Ini juga salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris offline yang lebih baik dan berfungsi sebagai alat bantu belajar. Aplikasi ini dapat Anda kombinasikan dengan aplikasi lain seperti Duolingo dan Busuu di bawah.

4. Duolingo

duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris gratis terbaik. Dengan aplikasi ini Anda bisa belajar lebih dari 12 bahasa termasuk bahasa Inggris.

Duolingo merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang sangat menyenangkan. Anda dapat mempelajari tata bahasa dan kosakata yang disajikan sebagai game.

Duolingo jelas merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang kami rekomendasikan kepada Anda. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

Baca juga: Aplikasi Baca Novel Gratis

5. Busuu

busuu

Busuu juga merupakan salah satu aplikasi pembelajaran bahasa yang populer. Yang mendukung bahasa Inggris dan juga berbagai bahasa lain. Aplikasi ini menggunakan metode tradisional.

Anda akan belajar tata bahasa, ejaan, kata, frasa, dan percakapan bahasa Inggris. Ada juga pelatihan aksen dan merupakan salah satu dari sedikit aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang bisa digunakan secara offline.

6. Belajar Bahasa Inggris Amerika

Belajar Bahasa Inggris Amerika adalah aplikasi yang sangat sederhana. Namun, sebagian besar berguna menjadikannya sebagai buku frasa. Versi premium berisi lebih dari 1.000 kata dan frasa di 30 kategori.

Versi gratis hanya mendapat sekitar 300. Aplikasi ini juga mencakup pengucapan audio, kuis, dan kartu flash untuk belajar lebih mudah.

Aplikasi ini adalah alat bantu belajar sekunder yang sangat baik jika dipasangkan dengan aplikasi lain seperti Busuu, Duolingo, atau Memrise. Aplikasi ini juga berfungsi secara offline.

7. Memrise

Memrise adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa yang mendukung berbagai bahasa dan itu termasuk bahasa Inggris. Memrise adalah situs komunitas dan menggunakan banyak metode pengajaran yang berbeda.

Itu termasuk pelajaran kosakata dan tata bahasa dasar dengan games, percakapan bahasa Inggris, panduan pengucapan, dan banyak lagi. Bahkan memiliki dukungan offline.

8. HelloTalk

hello talk

HelloTalk adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang sangat menarik. Aplikasi ini menggunakan semacam jejaring sosial untuk mengajar, dimana Anda akan berpasangan dengan orang lain.

Mereka akan mengajari Anda bahasa Inggirs dan Anda juga bisa mengajari mereka bahasa Indonesia. Pertukaran ini membantu percakapan bahasa Inggris, kosakata, dan bahkan tata bahasa.

Lebih dari 100 bahasa tersedia dan Anda bisa melakukan panggilan suara, panggilan video, pesan teks, pesan gambar, dan pesan audio. Kami sangat merekomendasikan Anda menggunakan aplikasi ini.

Karena Anda dapat langsung praktek bagasa Inggris sambil belajar. Karena metode paling cepat untuk mempelajari sebuah bahasa adalah dengan melakukan percakapan setiap hari.

9. Tandem Language Exchange

Tandem adalah aplikasi komunitas untuk belajar bahasa. Aplikasi ini mirip dengan HelloTalk. Anda berpasangan dengan orang, mengajari mereka bahasa Anda, dan mereka mengajari Anda bahasa mereka.

Aplikasi ini juga mendukung panggilan suara dan video bersama dengan pesan gambar, teks, dan audio. Mendukung lebih dari 150 bahasa. Jadi, tidak sulit untuk menemukan pasangan.

Tandem bahkan menawarkan tutor profesional. Anda juga dapat memilih topik yang ingin Anda pelajari lebih lanjut pada hari tertentu. Ini berfungsi paling baik sebagai sumber pembelajaran sekunder seperti HelloTalk.

10. Google Translate

google translate

Google Translate adalah aplikasi luar biasa untuk ahli bahasa dan tavelers. Aplikasi ini memiliki tiga fitur utama yang membuatnya sangat berguna. Yang pertama adalah terjemahan teks-ke-teks biasa.

Ia bekerja dengan 103 bahasa online dan 59 bahasa offline. Aplikasi ini juga menerjemahkan pembicaraan secara real time. Ini adalah alat yang sangat baik untuk melatih kosakata dan diksi Anda.

Terakhir, Anda dapat mengarahkan kamera ke berbagai hal. Aplikasi ini juga menerjemahkan hal-hal melalui kamera secara real time yang sangat berguna untuk menerjemahkan menu, rambu jalan, dll.

Baca juga: Contoh Pekerjaan Online

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Dengan aplikasi-aplikasi di atas, kami harap bisa membantu Anda untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Satu tips dari Malavida.co.id jika Anda ingin cepat belajar bahasa Inggris adalah dengan memperaktikannya. Anda bisa menggunakan aplikasi HelloTalk atau Tandem untuk menemukan teman untuk bercakap.

Jika Anda melakukan percakapan 5 menit saja setiap hari, kami yakin Anda akan cepat mahir dalam berbahasa Inggris. Selamat belajar.

Mezzi Fernandes
Kita dapat mengubah hidup kita. Kita dapat melakukannya, memiliki, dan menjadi apa yang kita inginkan