Aplikasi Gabung Foto

Posted on

Malavida.co.id Haloo.. bingung mencari aplikasi terbaik untuk menggabungkan foto? Tenang, di postingan ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi Gabung Foto untuk HP Android.

Dengan aplikasi-aplikasi yang akan kami berikan ini Anda dapat menggabungkan foto tanpa garis. Menggabungkan foto atau disebut Photo Collage menjadi trend dalam bermain media sosial.

Terutama Instagram Mod, yang merupakan sosial media berbasis foto, ada banyak sekali Aplikasi Edit Foto Instagram. Nah, aplikasi di bawah ini juga bisa Anda manfaatkan untuk upload foto di semua media sosial Anda.

Aplikasi Gabung Foto Terbaik

aplikasi gabung foto

Ada banyak aplikasi untuk menggabungkan foto yang tersedia di Google Play Store. Namun di sini kami sudah merangkum beberapa aplikasi terbaik untuk menggabungkan foto.

1. Photo Collage

Aplikasi pertama adalah Photo Collage, aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto favorit yang banyak digunakan oleh para pengguna Android.

Aplikasi ini mampu menggabungkan foto dalam bentuk kolase, terdapat berbagai variasi kolase foto yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Jika Anda sudah terbiasa dalam menggabungkan foto, menggunakan aplikasi gabung foto ini. Karena aplikasi ini sangat bersahabat dengan siapa saja, baik pemula maupun profesional.

2. KD Collage

kd collage

Aplikasi selanjutnya adalah KD Collage, melalui aplikasi ini Anda bisa menggabungkan sekitar 9 foto menjadi satu kedalam satu frame.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam frame dengan berbagai ukuran. Semakin besar bingkai yang Anda gunakan, semakin banyak foto yang bisa Anda gabungkan.

Selain itu, di KD Collage juga terdapat sekitar 120 pilihan background dan 100 template kolase foto. Ketersediaan ini membuat Anda tidak mudah bosan menggunakan aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi Scan Android

3. Photo Grid

photo grid

Photo Grid merupakan aplikasi edit foto pertama yang dapat melakukan penggabungan foto. Bagi pengguna Android, iOS atau PC pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi ini. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat membuat slideshow foto dengan diiringi musik.

Photo Grid juga menyediakan beberapa filter untuk memperindah foto Anda. Selain itu, ada juga beberapa fitur yang memungkinkan Anda menulis kata-kata indah, menambahkan stiker, dan fitur menarik lainnya.

4. PicsArt

PicsArt juga sangat familiar, dan sudah banyak digunakan untu menggabungkan foto. Dalam aplikasi kolase foto ini Anda juga ditawarkan beberapa fitur dan template untuk menggabungkan foto.

Fitur inilah yang menjadi ciri khas dari aplikasi ini. Templet yang tersedia terdiri dari berbagai macam jenis dan unik. Anda dapat menentukan frame sesuai kebutuhan foto yang akan Anda gabungkan.

Aplikasi ini juga memiliki 2 versi yaitu PicsArt Pro dan Gold. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs Malavida.co.id. Cukup klik tombol download di bawah ini.

5. MOLDIV : Aplikasi Gabung Foto

moldiv

Moldiv adalah aplikasi untuk mengedit dan menggabungkan foto yang memiliki tampilan sederhana, selain memiliki ukuran yang ringan aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Aplikasi Moldiv ini akan membuat Anda membuat perpaduan foto yang sangat eye catching.

Ada sekitar 50 efek foto dan filter yang bisa Anda gunakan, selain itu juga ada lebih dari 80 frame, 200 stempel, dan 80 background pola frame yang bisa Anda gunakan untuk menghias foto yang Anda gabungkan.

Melalui aplikasi kolase foto ini Anda bisa membuat foto Anda terlihat seperti poster atau majalah.

6. Pixlr

Pixlr dapat memberi Anda kontrol bebas atas setiap aspek dari foto yang Anda gabungkan. Artinya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran atau memutar foto sesuai keinginan kita.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa bingkai foto yang menarik dengan efek yang dapat menambah daya tarik foto.

Fitur yang sangat berguna untuk media sosial Anda. Ada juga fitur auto edit bagi Anda yang kesulitan menentukan warna foto yang sedang Anda edit.

7. Joint Pics

joinpics

Dengan Joint Pics, Anda bisa menggabungkan beberapa foto yang Anda inginkan menjadi satu. Anda juga akan diberikan fitur seperti pengaturan warna background, frame, dan kualitas foto saat disimpan nanti.

Joint Pics sangat cocok untuk anda yang merupakan pemilik web, maupun bagi anda yang sering melakukan photo combining tanpa harus ribet.

Baca juga: Cara Membuat Thumbnail YouTube

8. InSquare Pic

InSquare Pic

InSquare Pic adalah aplikasi edit foto yang cocok untuk pengguna media sosial, karena beberapa fiturnya telah dirancang dan diadaptasi untuk Instagram.

Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan banyak sekali fitur editing. Mulai dari memberikan filter foto, menambahkan teks atau caption, memasukkan hashtag, hingga mengatur pengaturan cahaya agar foto lebih cerah dan kontras.

Untuk fungsi photo merge, aplikasi ini memiliki fitur photo collage. Anda bisa menggabungkan foto dengan berbagai pilihan layout yang Anda suka, dan di antaranya ada juga pilihan layout tanpa garis.

9. Split Camera

split camera

Split Camera memungkinkan Anda membuat dua foto menjadi satu. Caranya dengan mengambil gambar 2 kali pada waktu yang berbeda, dan hasilnya akan digabungkan secara otomatis, tanpa ada garis di sekelilingnya.

Untuk berbagai keperluan, aplikasi ini akan cocok untuk Anda. Misal, bagi kamu yang traveller, jadi lebih mudah Anda mengambil dua foto pemandangan sekaligus dengan cepat.

10. Foto Blender

photo blender

Jika Anda ingin menggabungkan foto dengan keluarga atau teman, Anda bisa mencoba aplikasi Foto Blender ini. Karena, aplikasi ini cocok untuk membuat foto kolase tanpa garis.

Tak hanya itu, aplikasi Photo Blender juga menyediakan berbagai fitur edit lainnya. Seperti memberi efek bayangan pada foto, memberi efek blur, hingga memberi stiker yang bisa Anda pilih sesuka hati.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik 2020

Kesimpulan

Aplikasi di atas sudah kami coba sendiri, dan terbukti berhasil. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena hasilnya pasti akan seperti yang Anda inginkan.

Mezzi Fernandes
Kita dapat mengubah hidup kita. Kita dapat melakukannya, memiliki, dan menjadi apa yang kita inginkan