Aplikasi Internet Gratis pada Android

Posted on

Malavida.co.id – Apa saja Aplikasi Internet Gratis pada Android? Saat ini, sekarang bukan lagi waktu untuk mengisi ulang ponsel. Pulsa kini menjadi kebutuhan sekunder setelah persyaratan kuota internet terpenuhi.

Hampir setiap pengguna gadget lebih mengutamakan kuota dari pada pulsa. Ini karena kebutuhan komunikasi dapat ditangani oleh beberapa aplikasi android yang membutuhkan kuota.

Harga kuota bisa dibilang lebih murah daripada mengisi pulsa yang hanya aktif selama beberapa hari. Tidak hanya perubahan dalam kebutuhan kuota, aplikasi untuk ponsel android sedang mengalami pertumbuhan.

Tahukah Anda jika ada aplikasi internet gratis? Ya, Anda dapat memanipulasi aplikasi tertentu sehingga Anda bisa bebas bermain internet tanpa mengurangi kuota sama sekali.

Mudah kan, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi internet Android gratis dari Google Play Store.

Ada banyak aplikasi yang sedang dikembangkan, Anda dapat memilih yang Anda inginkan. Setiap aplikasi memiliki pengaturannya sendiri untuk internet gratis.

Begitu juga dengan operator internet yang Anda gunakan. Setiap penyedia juga memiliki pengaturan berbeda dalam aplikasi internet gratis.

Setelah memilih salah satu aplikasi ini, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya. Pastikan Anda tahu cara menyesuaikan pengaturan. Anda dapat menelusuri terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut.

Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi Internet Gratis pada Android untuk Semua Provider

Ini adalah daftar aplikasi internet gratis di Android, yang membebaskan Anda untuk biaya akses internet selamanya hanya dengan aplikasi internet gratis baru.

Anda ingin mengetahui segalanya dan Anda dapat mencarinya melalui Google Play Store, berikut daftarnya:

1. Aplikasi Internet Gratis Super VPN

Aplikasi Internet Gratis Super VPN

Merupakan aplikasi untuk Anda yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis, dapat diunduh melalui Google Play Store.

Dengan kelebihan yang dimilikinya termasuk bisa melindungi data Anda saat mengakses internet juga ukuran aplikasi yang sangat kecil cocok bagi anda yang memiliki smartphone dengan ujung belang rendah.

2. Aplikasi Internet Gratis Anonytun

Aplikasi Internet Gratis Anonytun

Nama aplikasi ini adalah anonytun pro unlimited, aplikasi ini berguna bagi Anda yang menggunakan paket perdana Telkomsel, intinya adalah mengubah kuota Anda menjadi internet tanpa batas.

Aplikasi ini tidak berbayar atau gratis, cocok untuk siswa yang mempunyai uang saku cukup untuk cemilan.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu meng-host bug dari kartu yang aktif, maka Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini dan menikmati kuota Anda tanpa biaya.

3. HTTP Injector

HTTP Injector

Injector HTTP adalah salah satu aplikasi internet gratis yang dapat Anda instal di ponsel Anda.

Intinya, dalam aplikasi ini akan ada pengaturan akun SSH, generator muatan, pemburu IP, dan pemeriksa host yang akan mengatur koneksi internet Anda agar bebas dari biaya operator.

Anda sudah dapat menginstal aplikasi untuk semua penyedia kartu. Bahkan jika ponsel Anda di-rooting atau tidak, selama pengaturannya sudah benar, Anda masih bisa mendapatkan internet gratis.

Mulai dari pengaturan payload dan SSH Anda dapat memeriksa mulai untuk menguji koneksi.

Jika gagal, Anda dapat menambahkan pemburu IP. Jangan lupa untuk memeriksa DNS Google sehingga bug tersebut disembunyikan.

Yang penting adalah memastikan pengaturan konfigurasi proxy cocok dengan operator kartu Anda.

4. Aplikasi Internet Gratis Droid VPN

Droid VPN adalah aplikasi yang dapat membuat pengguna menikmati internet gratis tanpa perlu kuota.

Pertama, Anda menginstal aplikasi ini terlebih dahulu yang dapat Anda unduh di Google Play Store. Setelah terinstal, segera atur konfigurasi sesuai dengan penyedia kartu internet Anda.

Untuk penyedia kartu sumbu, berikut adalah pengaturannya. Masuk ke aplikasi droid vpn dan login terlebih dahulu.

Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu dengan mendaftarkan vpn droid. Dalam pengaturan mengubah koneksi Protococo ke ICMP.

Selanjutnya, pada port UDP 9200 diubah menjadi port TCP: 80. Setelah itu, klik hubungkan. Ikon akan berubah biru jika berhasil.

5. Aplikasi Internet Gratis Tiger VPN

Yang keempat adalah Tiger VPN, kelebihan dari aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat Andoroid yang belum melakukan proses root, dengan ukuran hanya 5,4 MB.

Aplikasi ini berukuran kecil tetapi memiliki manfaat besar dan Anda harus menginstalnya, tidak hanya untuk pengguna Smartphone yang masih pemula.

Aplikasi ini mudah digunakan dengan antarmuka atau tampilan sederhana yang dijamin tidak membuat Anda pusing.

6. Psiphon Pro

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi pemberi internet gratis yang satu ini.

Ya, program ini memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat digunakan untuk internet walaupun kuota Anda habis dan tidak memiliki pulsa.

Definisi pshipon itu sendiri adalah untuk memberikan akses ke pengguna yang diposisikan sebagai server proxy kepada user lain yang mau memberi akses.

Jadi, lewat aplikasi Psiphon Pro ini tentunya Anda juga dapat mengakses halaman yang diblokir oleh sebuah negara.

Untuk pengaturan aplikasi ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut. Yang pasti, unduh aplikasi ini terlebih dahulu melalui Google Play Store.

Kemudian, Anda hanya perlu mengotak-atik pengaturan dan opsi APN sehingga Anda bisa mendapatkan internet gratis.

7. VPN Betternet

Ada aplikasi internet VPN, tidak hanya menyediakan layanan internet gratis.

Anda juga dapat mengakses situs yang dilarang pemerintah, dengan ukuran rendah tidak membuat smartphone semakin tersiksa, sangat cocok untuk digunakan.

Keuntungannya adalah Anda dapat mengakses internet secara gratis, hanya dengan satu ketukan, tanpa harus mengatur server dan alamat IP Anda, sistem akan memilih yang terbaik dan terbaik untuk smartphone Anda.

8. Server Sederhana

Aplikasi lain untuk fasilitas internet gratis adalah server sederhana. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui google play store terlebih dahulu. Semua kartu penyedia mendukung server sederhana.

Jadi, tenanglah kalian! Anda hanya perlu memperhatikan detail lebih lanjut tentang konfigurasi, karena pengaturan kartu yang berbeda juga berbeda. Setelah mengunduh, instal dan sesuaikan konfigurasi segera.

Untuk konfigurasi awal, setiap kartu adalah sama, yaitu APN diisi dengan internet, proxy diisi 127.0.0.1 dan akhirnya port diisi dengan 1080.

Anda dapat mengisi port sesuai dengan port lain yang terdeteksi oleh server sederhana.

Kemudian Anda dapat mengatur konfigurasi untuk kartu penyedia sesuai dengan bug operator yang Anda gunakan.

9. Ultrasurf

Bagi Anda yang mencari aplikasi internet gratis lain, Ultrasurf adalah alternatifnya. Ultrasurf adalah aplikasi yang dibuat oleh Ultratech yang memiliki kemampuan untuk melewatkan sensor dari ISP.

Aplikasi ini menggunakan proxy HTTP dan protokol enkripsi untuk menjaga privasi server Anda. Intinya, situs yang melewati sensor ISP akan dilewati oleh Ultrasurf. Bagaimana Anda mendapatkan aplikasi ini?

Mudah kawan, Anda hanya perlu mengunduhnya secara gratis di situs ultrasurf. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda hanya perlu menjalankan file exe.

Jadi, Anda tidak perlu menginstal dan mengambil ruang memori ponsel. Selanjutnya, Anda dapat memilih proxy otomatis, proxy manual, atau pengaturan koneksi langsung pada ultrasurf dan pemberitahuan akan muncul jika koneksi berhasil.

10. Freedom VPN F-secure

Pada dasarnya, aplikasi yang menyediakan internet gratis adalah aplikasi dalam bentuk VPN atau aplikasi yang menyembunyikan data Anda sehingga Anda dapat mengakses internet secara bebas.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi VPN yang paling sederhana karena dengan antarmuka yang sangat mudah dan sederhana Anda dapat melakukannya dengan sekali ketuk dan sistem akan memulihkan dan server.

Anda juga dapat mengatur secara manual, memilih server dan mengatur nama domain Anda.

11. Hideman VPN

Kedelapan ada aplikasi bernama hideman vpn, aplikasi ini memiliki kelebihan yang sama dengan aplikasi vpn pada umumnya.

Dengan layanan internet pribadi Anda dapat mengakses internet secara bebas tanpa harus terkena blog.

Dalam aplikasi ini Anda dapat mengaturnya secara manual dan Anda Anda tidak ingin rumit dapat mengubahnya ke pengaturan otomatis.

12. OpenVPN

Selanjutnya OpenVPN, untuk pengguna smartphone yang terbiasa dengan tampilan Android maka Mimin merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Karena terlihat cukup rumit, tetapi sesuai dengan fungsinya yang memiliki banyak layanan untuk Anda gunakan.

Anda dapat memilih gratia gratis atau berbayar versi, tetapi jika Anda tidak ingin membayar aplikasi ini juga menyediakan versi gratis, jadi Anda tidak perlu khawatir.

13. Opera free VPN

Kesebelas adalah aplikasi vpn gratis opera, aplikasi ini memberi Anda akses internet gratis untuk Anda dan Anda juga dapat memblokir iklan yang muncul di situs ketika Anda mengaksesnya.

Sehingga Anda tidak akan menemukan iklan yang menempel di situs dengan cukup nyaman bukan?

14. Proton VPN

Selain itu, ada aplikasi surat proton yang dikembangkan oleh pengembang bernama protonmail, aplikasi ini menyediakan layanan untuk Anda dalam bentuk enkripsi alamat gmail atau email Anda.

Dengan kualitas yang sangat baik aplikasi ini merupakan rekomendasi untuk Anda.

15. Aplikasi Internet GratiscVPN Spedd

Salah satu aplikasi VPN favorit bagi pengguna internet secara bebas, aplikasi ini sangat cocok digunakan karena memiliki fitur lengkap.

Dan penggunaannya sangat mudah hanya dengan satu ketukan maka sistem akan menghubungkan Anda ke server asing dan melindungi data Anda sendiri.

16. Surfeasy VPN

Surfeasy VPN sesuai namanya, aplikasi ini mudah digunakan dengan fitur yang disediakan untuk Anda yang suka mengakses internet secara bebas.

Tidak hanya data pribadi Anda dapat diprivatisasi atau dilindungi sehingga aktivitas Anda tidak dapat dikenali oleh situs web, dan Anda dapat mengakses internet secara bebas dan gratis.

17. Tunnelbear VPN

Aplikasi VPN Tunnelbaer yang sangat mudah digunakan, plus antarmuka yang ramah untuk semua pengguna perangkat Android, aplikasi ini menyediakan layanan yang tidak jauh berbeda dari aplikasi VPN lain.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih gratis atau berbayar, dengan kelebihan dari masing-masing dan setiap memilih sesuai kebutuhan.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai 17 Aplikasi Internet Gratis pada Android untuk Semua Provider, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Sajakah Aplikasi Internet Gratis?

Diantaranya yaitu HTTP Injector, Super VPN, Anonytun, dll.

Apa Itu Anonytun?

Anonytun adalah aplikasi VPN yang menyediakan layanan internet gratis dan memiliki pengaturan khusus.

Apa Itu Proton VPN?

ProtonVPN adalah penyedia layanan jaringan pribadi virtual yang dioperasikan oleh perusahaan Swiss Proton Technologies AG.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀