Aplikasi Jual Beli Mobil

5 min read

Malavida.co.id – Apa sajakah Aplikasi Jual Beli Mobil? Biasanya orang yang ingin membeli atau menjual mobil bekas akan menggunakan koran untuk beriklan.

Di era digital ini, ada beberapa aplikasi jual beli mobil yang berguna untuk memasarkan kendaraan bekas. Malah sebagian dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk beriklan gratis.

Aplikasi Jual Beli Mobil di Android

Aplikasi Jual Beli Mobil Terlengkap & Terpercaya pada Android

Kami meninjau aplikasi kali ini yang kami ambil dari beberapa sumber spesifik yang banyak digunakan oleh banyak pengguna Android. Selanjutnya, Anda tinggal merujuk ke daftar aplikasi berikut ini.

1. Carmudi – Beli dan Jual Mobil

Aplikasi jual beli mobil pertama, Carmudi, dikembangkan oleh Carmudi Android.

Sebenarnya tidak hanya dihancurkan untuk seseorang yang ingin menjual atau membeli mobil, tetapi juga dapat digunakan untuk menjual dan membeli sepeda motor.

Ada banyak pilihan yang disediakan oleh Carmudi, Anda dapat menemukan mobil bekas atau mobil baru dengan sangat mudah dan cepat.

  • Antarmuka yang mudah digunakan.
  • Jual mobil Anda dengan kecepatan kilat: Daftar akun gratis dan pasang iklan dengan mudah.
  • Kelola akun Anda dan simpan kendaraan: Simpan kendaraan yang ditargetkan dengan 1 kali klik.
  • Deskripsi lengkap kendaraan dari penjual yang tersertifikasi dan tepercaya.
  • Pengaturan akun penjual – Kelola pesan dan iklan dengan mudah.
  • Hubungi dealer mobil atau penjual pilihan melalui email atau telepon dengan mudah dan cepat.
  • Bagikan mobil Anda langsung di berbagai media sosial: Facebook, Twitter, Google+, dan lainnya.

2. Aplikasi Jual Beli Mobil MyRajaMobil.com

Aplikasi jual beli mobil selanjutnya, MyRajaMobil.com, dikembangkan oleh PT Raja Mobil Media. Rajamobil.com adalah perusahaan media online milik PT Raja Mobil Media yang didirikan di Jakarta.

Selain penawaran online, PT Raja Mobil Media juga sering menyelenggarakan kegiatan offline seperti pameran otomotif, serta berbagai kegiatan yang berkaitan dengan industri mobil.

MyRajamobil.com adalah portal mobil yang memudahkan pengunjung dalam proses jual beli mobil baru dan bekas yang disajikan secara eksklusif dengan gambar-gambar menarik dan informasi lengkap.

Rajamobil.com juga memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis mobil, seperti simulasi kredit dan perhitungan asuransi, serta fitur-fitur lainnya.

Tentu saja semua yang dihadirkan di Rajamobil.com sangat berguna bagi pecinta mobil, konsumen, pelaku bisnis dan industri otomotif di Indonesia dan dunia.

3. Aplikasi Jual Beli Mobil AUTO2000

AUTO2000 adalah aplikasi otomotif khusus untuk mobil yang dikembangkan langsung oleh PT ASTRA INTERNATIONAL TBK.

AUTO2000 adalah perusahaan terkenal dari dulu hingga sekarang, dan biasanya PT menjual kendaraan Toyota. Dan bagi Anda yang tertarik memiliki Mobil Toyota, silakan coba aplikasi AUTO2000.

4. Mobil123 – Mobil Baru dan Bekas

Mobil123 - Mobil Baru dan Bekas

Aplikasi jual beli mobil kedua, Mobil123, dikembangkan oleh iCar Asia Ltd. Ingin membeli mobil baru atau bekas di Indonesia?

Aplikasi terbaru dari Mobil123.com menyediakan cara tercepat untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mobil123.com adalah situs portal otomotif terbesar dan tepercaya di Indonesia dengan penjualan lebih dari 200.000 kendaraan.

Mobil123.com memudahkan Anda menemukan penjual tepercaya yang telah memverifikasi Mobil123.com dengan jujur ​​sehingga pengguna Mobil123.com dapat menikmati situs jual beli yang paling aman.

Mobil123.com menyediakan semua opsi yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan model kendaraan populer seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia, merek Jepang seperti Honda atau Nissan, atau bahkan mobil mewah seperti BMW, Audi, Porsche dan Mercedes!

Dengan menu pencarian Mobil123.com, Anda juga bisa mencari mobil berdasarkan kriteria seperti tahun, harga, jarak tempuh, lokasi, dan sebagainya.

Tertarik mencoba Mobil123, unduh aplikasi secara gratis melalui Google Play Store.

5. Modification.com

Aplikasi berikutnya untuk membeli dan menjual mobil bekas adalah Modifikasi.com. Modifikasi.com atau Modcom adalah Portal Otomotif Terbesar di Indonesia, didirikan sejak 2004.

Sebelumnya Modifikasi.com hanya tersedia dalam bentuk situs web, tetapi seiring waktu, Modifikasi.com tersedia dalam bentuk aplikasi Android. Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari Google Play Store secara gratis.

  • Membeli dan menjual barang-barang otomotif.
  • Forum diskusi.
  • Autoshow.
  • Komunitas mobil yang sangat beragam.
  • Berita otomotif.
  • Giro Modcom (Sistem Pembayaran Anggota ke Anggota).

6. Aplikasi Jual Beli Mobil OLX.co.id

OLX adalah media iklan online / situs penjualan terbesar di Indonesia, ada jutaan pembeli potensial dan jutaan barang bekas berkualitas. Aplikasi Beli dan Jual OLX memudahkan penjual untuk memasang iklan gratis.

OLX.co.id sebelumnya adalah Tokobagus.com dan pada akhir 2014, Berniaga.com secara resmi bergabung dengan OLX.co.id.

Temukan barang & layanan yang Anda butuhkan, seperti mobil bekas, sepeda motor bekas, ponsel, aksesori ponsel, rumah, mode, perlengkapan bayi & anak-anak, kebutuhan pribadi, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, batu akik, dan bahkan lowongan pekerjaan.

Cukup pilih item dan klik tombol kontak untuk menghubungi penjual langsung dari gadget Android yang Anda miliki.

Kelebihan OLX

  • Aplikasi e-commerce dengan ulasan bintang 5 terbanyak di Indonesia dan puluhan ribu unduhan per hari.
  • OLX Indonesia memenangkan penghargaan Top Brand pada tahun 2012, 2013 dan 2014.
  • Dengan aplikasi OLX, menjual barang bekas lebih mudah.
  • OLX dikunjungi oleh jutaan pengunjung setiap hari, sehingga kemungkinan barang bekas Anda terjual lebih cepat!
  • Menjelajahi item bekas lebih mudah.

7. KASKUS Beli dan Jual

KASKUS, terkenal sebagai salah satu forum yang memiliki banyak pengguna dari berbagai daerah di Indonesia.

Namun, ternyata KASKUS tidak hanya untuk diskusi. Karena KASKUS juga menyediakan kios untuk menjual dan membeli barang.

Salah satu warung yang tersedia untuk jual beli adalah warung jual beli mobil. Maka dari itu, KASKUS masuk dalam kategori jual beli mobil.

Di sini, Anda dapat mencari mobil impian dengan harga bersahabat. Anda juga dapat bernegosiasi dengan penjual.

8. Aplikasi Jual Beli Mobil Mobilbekas.com

Aplikasi Jual Beli Mobil Mobilbekas com

Berikutnya adalah situs Mobilbekas.com. Dengan situs ini, Anda dapat menjual atau membeli mobil bekas dengan mudah dan cepat.

Anda cukup mendaftar di situs dan mengikuti instruksi, kemudian Anda dapat melakukan penjualan atau pembelian mobil bekas.

Anda dapat menghubungi penjual mobil sesuai dengan kontak yang ada jika tertarik membelinya. Tertarik mencoba, kunjungi situs Mobilbekas.com langsung dari ponsel Android Anda.

9. Harga Mobil Indonesia Terbaru

Aplikasi selanjutnya adalah Harga Mobil Indonesia Terbaru yang dikembangkan oleh 720 Interactive. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memeriksa harga mobil sesuai keinginan dan keinginan Anda.

Semua merek global ada dalam aplikasi ini seperti Honda, Toyota, atau apa pun dalam jenis MPV, SUV, sedan, dll. Tertarik mencoba, unduh aplikasi melalui Google Play Store secara gratis.

10. Garasi24.com

Berikutnya adalah garage24.com. Situs garage24.com menawarkan penjualan dan pembelian mobil secara online melalui COD.

Selain membeli dan menjual mobil, situs ini juga menyediakan pembaruan tentang dunia otomotif, terutama mobil.

Dari situs garage24.com, ada banyak pilihan mobil mewah dan keren, mulai dari Honda, Toyota, Audy, dan lainnya. Kunjungi dan daftarkan situs garage24.com untuk melihat detail mobil yang ada.

11. Otosia.com

Akhirnya, otosia.com, situs ini menawarkan penjualan mobil dengan sangat mudah dan cepat.

Ada fitur filter yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli untuk mendapatkan mobil sesuai keinginan dan keinginan mereka dengan mudah dan cepat.

Rincian harga, merek mobil, jenis mobil, dan lainnya dapat ditemukan dengan mudah dan cepat.

Tertarik mencoba, mengunjungi dan mendaftarkan situs otosia.com untuk membeli atau menjual mobil favorit Anda.

12. Bukalapak

Baru-baru ini Bukalapak menghadirkan fitur barunya, yaitu jual beli mobil. Bukalapak ini bukan hanya untuk membeli pakaian, kredit, dan kebutuhan primer lainnya, karena sekarang Anda dapat membeli mobil di Bukalapak.

Caranya mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Bukalapak dan memilih fitur BukaMobil.

Manfaat membeli mobil bekas pada Bukalapak juga banyak, Anda dapat memperoleh diskon dan stok jumlah mobil bekas dijamin selalu akan tersedia. Malah ada garansi uang kembali 100%.

13. Trovit

Selanjutnya ada Trovit, jika aplikasi ini dibuat di luar negeri. Jadi, wajar saja jika harga mobil ditawarkan dalam bentuk dolar.

Meski dari luar negeri, tapi mobil yang dijual cukup beragam, kok. Ada mobil dengan harga standar, ada juga yang super mahal.

Selain koleksi mobil yang cukup lengkap, Trovit juga menyediakan fitur yang memudahkan bagi pembeli.

Untuk menemukan mobil impian, Anda dapat mencarinya berdasarkan merek mobil, harga, hingga kota dan negara yang menjual mobil.

Jadi lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan mobil impian dengan harga yang tepat dan jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal Anda.

14. Carsome

Meskipun ini bukan aplikasi, Anda masih dapat mencari mobil impian Anda dengan cara membuka situs Carsome. Pada situs ini, Anda akan dipermudah dalam memilih mobil yang ingin Anda beli.

Di Carsome tidak hanya membeli mobil, tetapi Anda juga bisa menjual mobil. Tenang saja, semua transaksi di Carsome transparan dan mudah. Jika tertarik, bisa berkunjung ke sini.

15. Momobil.id

Sama seperti Carsome, momobil.id juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membeli mobil baru atau mobil bekas.

Di sini, Anda dapat melihat langsung berdasarkan harga, merek mobil, tahun mobil, dan bahkan memilih domisili penjualan mobil.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh momobil.id adalah Anda dapat membeli mobil dengan membayar secara mencicil.

Menariknya, Anda juga dapat berdagang mobil dengan hanya mengisi data pribadi Anda, mobil yang Anda miliki, dan mobil yang ingin Anda tukarkan. Sangat mudah, bukan?

16. Otomart

Ingin membeli mobil? Kemudian Anda juga dapat mengunjungi situs web Otomart di mana Anda dapat memilih mobil impian Anda berdasarkan merek,jenis mobil, model, dan juga domisili.

Otomart mempunyai fitur untuk menyeleksi mobil dengan berdasarkan harga, sehingga Anda dapat menyesuaikan anggaran Anda dengan pilihan mobil.

Jika Anda ingin lebih aman, Anda juga dapat memilih mobil berdasarkan dealer mobil resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika Anda ingin membeli mobil bekas, Anda dapat langsung memeriksa Otomart, karena situs ini juga menyediakan warung untuk mobil bekas yang masih mulus.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai 16 Aplikasi Jual Beli Mobil Terlengkap & Terpercaya pada Android, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Sajakah Aplikasi Jual Beli Mobil?

Diantaranya yaitu Carmudi, MyRajaMobil.com, Auoto2000, OLX.co.id, dll.

Apa Itu AUTO2000?

AUTO2000 adalah aplikasi otomotif khusus untuk mobil yang dikembangkan langsung oleh PT ASTRA INTERNATIONAL TBK.

Kelebihan OLX adalah….

Salah satunya yaitu Menjelajahi item bekas lebih mudah.

SELAMAT DATANG
Selamat Membaca Artikel, Semoga Menyenangkan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Kritik dan Saran Silahkan Hubungi Kami [email protected]