Aplikasi Penyadap WhatsApp

Posted on

Malavida.co.id – Haloo.. Sedang mencari cara untuk memantau aktifitas pacar, anak atau keluarga Anda di WhatsApp? Gunakan aplikasi penyadap WhatsApp yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Menyadap percakapan orang lain di WhatsApp memang merupakan salah satu hal yang negatif. Namun, ini lain cerita jika Anda menerapkannya hanya untuk penggunaan pribadi dan memantau orang yang disayang.

Kita tahu bahwa di internet banyak hal positif tetapi ada juga negatif nya, seperti kejahatan dunia maya misalnya. Dengan aplikasi penyadap WhatsApp ini, Anda bisa memantau keluarga Anda agar tidak menjadi korban dari hal negatif dari internet.

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

aplikasi penyadap whatsapp

Ada banyak sekali aplikasi penyadap WhatsApp yang tersedia di Playstore, baik yang gratis maupun berbayar memang memiliki fitur dan tools yang berbeda namun memiliki satu fungsi yaitu sadap WhatsApp.

Namun tidak semua aplikasi tersebut dapat dengan mudah digunakan, oleh karena itu, Malavida.co.id memberikan daftar dafat aplikasi penyadap WhatsApp terbaik untuk Android.

1. WhatsApp Sniffer

Yang pertama adalah WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menyadap akun WhatsApp yang terhubung ke WiFi yang sama dengan Anda.

Dimana aplikasi ini akan bekerja dengan cara mengenkripsi keamanan P2P WhatsApp, sehingga Anda dapat menyadap WhatsApp orang-orang di sekitar Anda.

Meskipun dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp tanpa memindai barcode, aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp dari jarak jauh.

Karena target yang akan disadap harus terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan Anda. Anda bisa download aplikasinya secara gratis dengan menekan tombol di bawah.

2. WhatsApp Web

whatsapp web

WhatsApp Web merupakan aplikasi online berbasis web yang berguna untuk mengkloning akun WA melalui komputer. Dengan WA Web akun WhatsApp akan berjalan secara bersamaan pada aplikasi dan versi Web.

Dengan fungsi ini, Anda dapat menggunakan WhasApp Web untuk menyadap akun WA keluarga Anda.

Selain dapat digunakan untuk menyadap akun WA biasa, pengguna WhatsApp MOD pun dapat Anda sadap dengan menggunakan WhatsApp Web ini.

Untuk cara menggunakannya, Anda bisa membaca artikel kami yang berjudul “Cara Menggunakan WhatsApp Web“.

3. Whats Web

whats web

Cara kerja Whats Web sebenarnya sama seperti WhatsApp Web. Bedanya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini langsung di ponsel Android tanpa harus membuka PC atau komputer.

Selain itu, Whats Web juga hadir dengan beberapa fitur tambahan seperti Whats Cleaner, Status Saver, dan Gallery. Cara menyadap WhatsApp menggunakan Whats Web juga sangat mudah.

Anda hanya perlu memilih menu WhatsApp Web pada aplikasi WA yang akan Anda tap, kemudian scan barcode yang muncul pada aplikasi Whats Web di ponsel Anda.

Baca juga: Cara Download Status WhatsApp

4. Whats Web Plus

wa web plus

Sama seperti Whats Web, aplikasi yang satu ini juga akan memberikan fungsi yang sama. Tetapi bedanya adalah jika Whats Web merupakan sebuah aplikasi, Whats Web Plus merupakan ekstensi Google Chorme.

Pertama, unduh lalu instal ekstensi, kemudian Anda diminta untuk scan kode yang disediakan menggunakan aplikasi Whatsaap kemudian pilih menu Whatsaap WEB dan sekarang lakukan scan.

5. Whats Web Scanner Pro

whats web scanner pro

Dari namanya, mungkin Anda berfikir ini adalah versi pro dari Whats Web. Tetapi ini aplikasi berbeda, Whats Web Scanner Pro memiliki fungsi untuk mengkloning akun WhatsApp di perangkat lain.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi kloning WA lainnya, aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp orang lain. Atau bisa juga Anda gunakan untuk Cara Menggunakan 2 WhatsApp.

Untuk menggunakannya, Anda harus memindai barcode yang muncul di aplikasi ini menggunakan aplikasi WA target. Langsung saja download aplikasinya.

6. All Tracker Family

Anda juga dapat menggunakan aplikasi All Tracker Family untuk mengetuk WhatsApp dengan mudah. Namun dengan menggunakan aplikasi ini akan muncul notifikasi dari target setiap kita mengaksesnya.

Oleh karena itu, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memonitor WhatsApp anggota keluarga Anda jika keluarga Anda memberikan izin unuk memonitor akun WhtasAppnya.

Baca juga: Cara Menghapus Akun WhatsApp

7.  2Face – 2 Akun

2face 2 akun

Cara kerja aplikasi ini sendiri cukup mudah dimana seperti membuat 1 akun WhatsApp di dua smartphone. Aplikasi ini sendiri dapat dengan mudah diunduh secara gratis di playstore.

Namun sayangnya akan banyak sekali iklan yang cukup mengganggu. tetapi siapa peduli, jika Anda dapat memantau keluarga Anda dan menjaga mereka, aplikasi ini patut untuk dicoba.

8. MobiStealth

mobistealth

MobiStealth adalah aplikasi berbayar yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp orang lain. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan yang tidak bisa Anda dapatkan di aplikasi sadap WhatsApp gratis.

Aplikasi MobiStealth juga bisa digunakan untuk menyadap Email, Twitter, Facebook, Instagram, hingga ke lokasi target. Selain itu, Anda juga dapat menyadap SMS dan panggilan telepon yang masuk ke ponsel target.

9. Thetruthspy

thetruthspy

Aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi berbayar. Cara menggunakan aplikasi ini sendiri cukup mudah yaitu dengan memasangkan aplikasi ini dengan korban yang ingin disadap.

Lalu pergi ke situs web thetruthspy untuk mengontrol semua pesan masuk di nomor itu. Ikuti juga petunjuk yang diberikan di situs web untuk dapat menyadap dengan mudah dan aman.

10. NexSpy

nexspy

NexSpy adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk tujuan pemantauan Android dan iOS. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengetuk WhatsApp di Android atau di iPhone.

Untuk bisa menggunakan aplikasi NexSpy, Anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan biaya sekitar Rp. 580.394 per bulan.

Baca juga: Cara Menarik Pesan di WhatsApp

Kesimpulan

Itulah beberapa Aplikasi Penyadap WhatsApp Android terbaik. Tetapi ingat, gunakan aplikasi-aplikasi ini dengan bijak dan jangan disalahgunakan. Karena jika terjadi sesuatu kami tidak bertanggun jawab. Semoga bermanfaat.

Mezzi Fernandes
Kita dapat mengubah hidup kita. Kita dapat melakukannya, memiliki, dan menjadi apa yang kita inginkan