Aplikasi Pernikahan

Posted on

Aplikasi Pernikahan – Menikah itu menyenangkan dan membuat stres bagi kebanyakan pasangan. Karena banyak hal yang harus dipersiapkan hingga ke detail terkecil.

Ini akhirnya membuat sesuatu yang sepele menjadi sumber pertengkaran. Maka dari itu, Anda bisa mulai menginstall beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda dan pasangan untuk mempermudah persiapan pernikahan.

Mungkin Anda perlu menginstal lebih dari satu, mulai dari aplikasi hingga mengatur timeline, apa pun yang harus Anda lakukan hingga hal yang lebih teknis seperti membuat undangan. Hipwee Wedding merekomendasikan beberapa hal berikut ini.

Aplikasi Pernikahan

Aplikasi Pernikahan

1. iWedPlanner

iWedPlanner hadir dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua kebutuhan pernikahan Anda. Mulai dari fitur hingga mengatur tanggal, membuat checklist pernikahan, vendor, dan masih banyak lagi.

2. WeddingHappy

WeddingHappy adalah aplikasi perencanaan pernikahan yang sangat cerdas.

Aplikasi ini dapat membuat tanggal backup jika pada tanggal tersebut Anda telah mengatur sesuatu terjadi dan memaksa Anda untuk mengubahnya ke tanggal lain.

WeddingHappy juga menyediakan fitur yang sangat menarik di mana Anda dapat membuat detail pembayaran, detail pengeluaran, dan opsi untuk berkoordinasi dengan kontak vendor pernikahan Anda.

3. Tie The Knot

Aplikasi pernikahan ini sangat membantu Anda untuk mencatat berbagai tanggal penting menjelang hari pernikahan.

Selain itu, aplikasi ini dapat menambah motto hidup Anda karena akan selalu menghitung mundur hari pernikahan Anda.

Anda juga dapat mencatat tanggal peringatan pernikahan Anda dan bahkan pernikahan teman, kerabat, atau kerabat Anda.

4. Honeyfund Wedding Registry

Aplikasi Honeyfund Wedding Registry dapat membantu Anda untuk menentukan tempat bulan madu terbaik.

Selain itu, dengan aplikasi ini Anda juga dapat dengan mudah menemukan perjalanan, penginapan, dan layanan yang Anda inginkan saat berbulan madu.

Menariknya, Honeyfund juga memberikan total hadiah sebesar $ 1.000 untuk kamu yang beruntung.

5. Table Plan

Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk membantu Anda mengatur dan memilih tamu undangan untuk pernikahan Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi Table Plan.

Selain merekam tamu pernikahan, Anda juga dapat mengatur dan memilih meja untuk tamu tersebut.

6. Wedding Day Countdown

Seperti namanya, aplikasi ini akan memberikan hitungan mundur hari pernikahan Anda. Anda juga dapat mengedit tampilan hitung mundur dengan menambahkan foto dan lagu favorit Anda dengan pasangan Anda.

7. Joy

Ingin mengumpulkan foto pernikahan sebanyak mungkin? dengan menggunakan aplikasi Joy anda sudah bisa melakukannya.

Dengan menggunakan Joy di pesta pernikahan Anda, Anda dapat berbagi dan bahkan mengumpulkan berbagai foto yang diambil oleh tamu.

Agar hasil foto terlihat semakin cantik, kamu juga bisa mengeditnya menggunakan aplikasi edit foto android.

8. LadyMarry Wedding Planner

LadyMarry Wedding Planner

LaddyMarry Wedding Planner merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu Anda mempersiapkan pesta pernikahan.

Mulai dari mencari vendor, menentukan budget, mengatur pengeluaran, membuat catatan penting, hingga membuat checklist untuk pernikahan Anda.

9. Aplikasi Pernikahan (Wedding LookBook)

Ingin tampil cantik dengan gaun pengantin buatan sendiri? Wedding LookBook dapat membantu Anda menemukan desain gaun pengantin yang sempurna.

Selain gaun, aplikasi ini juga menyediakan berbagai desain cincin pertunangan dan cincin kawin.

Dan jika aplikasi ini belum cukup, berbagai inspirasi pernikahan bisa kamu lihat di Bergaya.id

10. Wedding Planner by The Knot

Masih kurang puas dengan lamaran pernikahan di atas? mungkin anda bisa mencoba aplikasi Wedding Planner by The Knot ini.

Muncul dengan daftar periksa, opsi penganggaran, mencari vendor, bahkan membangun hitung mundur.

11 Aplikasi Pernikahan (Azazie)

Aplikasi ini cocok bagi calon pengantin untuk mencari gaun yang sesuai dengan ekspektasi. Aplikasi untuk iOS dan Android ini dapat menemukan gaun yang sempurna dengan pengalaman yang nyaman.

Anda dapat menyesuaikan gaun dengan spesifikasi Anda dan meminta sampel dikirim untuk dicoba di rumah. Jika Anda ingin teman dan keluarga menyampaikan pendapatnya, terdapat fitur showroom yang memungkinkan Anda mengajak teman untuk menanyakan pendapatnya

12. Aplikasi Pernikahan (Wedding Spot)

Jika pasangan menginginkan lokasi pernikahan menjadi objek foto untuk Instagram, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini. App iOS ini menjadikan Anda mendapat setiap opsi yang disediakan.

Aplikasi gratis ini mempunyai lebih dari 10.000 download, dan pengguna dapat mempersempitnya berdasarkan anggaran, lokasi, gaya, dan jumlah tamu.

13. Aplikasi Pernikahan (Appy Couple)

Mungkin daftar tamu Anda tidak terlalu banyak, tetap saja semua hubungan tidak boleh ditinggalkan. Aplikasi ini akan membantu pengguna dengan segala hal yang berhubungan dengan tamu.

Appy Couple adalah toko serba ada untuk mengelola daftar tamu, mengirim undangan, mengumpulkan RSVP dan berbagi jadwal acara.

Para tamu dapat membaca cerita Anda, memesan perjalanan mereka, menyampaikan pesan Anda secara langsung dengan pertanyaan, dan berbagi foto dengan tamu yang lainnya sesudah pernikahan.

Untuk mulai, pilih dari beragam desain yang disediakan. Appy Couple free untuk Android dan iOS.

14. Pinterest

Semua aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya adalah aplikasi yang direkomendasikan. Namun, mungkin sulit untuk memanfaatkannya jika Anda tidak memiliki ide dasar tentang skema warna, tema, bunga, dan kue yang Anda inginkan.

Untuk mengetahui apa yang dicari, Anda bisa menelusuri Pinterest. Aplikasi gratis untuk Android dan iOS ini mudah digunakan. Hanya dengan mengetikkan ide pernikahan, Anda akan dibawa melalui foto orang lain yang tak terhitung jumlahnya.

Anda juga dapat menyimpan (menyematkan) foto yang Anda suka. Dalam tab ini, Anda dapat mencari dengan menentukan hal-hal yang lebih spesifik, seperti anggaran.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Aplikasi Pernikahan yang dapat membantu Anda untuk menyiapkan acara pernikahan yang tentunya sesuai dengan impian Anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀