Aplikasi VPN Android

Posted on

Malavida.co.id – Apa Sajakah Aplikasi VPN? Virtual Private Networks (VPN) adalah salah satu alat keamanan terbaik untuk menjelajahi luasnya dunia maya.

Anda dapat menggunakan VPN ini untuk berselancar melalui WiFi publik misalnya, tanpa takut akan masalah keamanan.

VPN dapat menembus firewall, juga dapat membuka konten apa pun yang diblokir oleh pemerintah. Sejujurnya, banyak pengguna VPN biasanya hanya bertujuan untuk membuka situs yang diblokir.

Aplikasi VPN Android Terbaik

Aplikasi VPN untuk Mengakses Internet Terbaik dan Stabil pada Android

Apalagi jika Anda menggunakan smartphone Android yang bisa dikatakan sebagai sistem operasi seluler terbesar di dunia. Karena itu, pilihan aplikasi VPN gratis terbaik, tentu ada banyak sekali.

Karena banyaknya, pasti Anda merasa bingung mencari yang terbaik dan gratis.

Beberapa hal yang dapat dipertimbangkan ketika memilih VPN meliputi antarmuka yang ramah pengguna yang mudah dioperasikan, kemudian masalah keamanan privasi, kecepatan, dan kuota yang dapat digunakan.

Apa itu VPN?

VPN (Virtual Private Network) adalah layanan koneksi yang memberi Anda akses ke situs web secara aman dan pribadi dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

Sederhananya, VPN menghubungkan ponsel cerdas, tablet, PC ke komputer lain (umumnya disebut Server VPN) di tempat yang terhubung ke internet.

Dan memungkinkan Anda menjelajahi internet menggunakan jaringan internet komputer.

Jadi jika komputer (server) berada di negara yang berbeda, itu akan menjadi negara yang Anda gunakan ketika internet mencoba untuk Anda dapat mengakses sesuatu yang tidak dapat Anda akses dari negara Anda.

Aplikasi VPN Android Terbaik

1. VPN Proxy Master

VPN Proxy Master

Jangan berpikir bahwa aplikasi untuk VPN di Android memiliki kapasitas besar dan menghabiskan banyak ruang. Buktinya, VPN Proxy Master hanya akan menempati 6.7MB.

Meski ringan, tetapi aplikasi ini sangat kaya akan fitur. Misalnya, aplikasi ini tentu saja dapat membuka blokir setiap situs web yang telah diblokir.

Bahkan, VPN Proxy Master juga dapat berfungsi dengan baik untuk 3G, 4G, LTE, WiFi, dan semua jenis Koneksi Data lainnya. Dan yang paling penting, VPN Proxy Master siap membantu meningkatkan kecepatan internet Anda.

2. VPN Private

Cepat, mudah, dan aman, itulah tiga kata yang layak untuk menggambarkan VPN Privat secara keseluruhan. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk membuka blokir situs dengan aman.

Bahkan, Anda juga bisa menambah kecepatan internet di Android. Selain itu, VPN Private juga dirancang khusus untuk Anda yang suka mengunduh dan berbagi file melalui torrent.

Jadi, Anda tidak harus mengunduh software torrent kembali karena VPN Private juga dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan torrent.

Kelebihan lainnya, Anda tidak perlu masuk untuk menikmati VPN Private, gunakan segera dan manfaatkan itu.

3. VPN Free – Betternet

VPN Free - Betternet

Lebih dari 790 ribu pengunduh telah mengunduh aplikasi ini bernama VPN Free – Betternet di ponsel mereka. Bukan tanpa alasan, karena aplikasi ini memiliki banyak fitur bagus.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan alamat IP Anda dan juga meningkatkan kecepatan internet.

Hak istimewa lainnya, Bebas VPN – Betternet dapat membuka blokir berbagai situs dan aplikasi yang diblokir. Bahkan, VPN Gratis – Betternet juga memberi keamanan privasi pada data pribadi dari para peretas.

Jadi, Anda tidak usah lagi risau tentang tingkat keamanan di Free – Betternet VPN.

4. Turbo VPN

Turbo VPN juga merupakan salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda. Karena aplikasi yang dibuat oleh Innovative Connecting memiliki sejumlah fitur yang sangat membantu penggunanya.

Di Turbo VPN, Anda dapat membuka blokir situs web yang diblokir dan meningkatkan kecepatan koneksi internet.

Namun, yang istimewa tentang Turbo VPN bukan hanya itu. Turbo VPN memahami bahwa tidak semua pengguna Android dapat menggunakan aplikasi VPN.

Oleh karena itu Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari semua lapisan masyarakat dapat memanfaatkan Turbo VPN dengan mudah dan praktis.

5. Hi VPN

Hai VPN, aplikasi yang juga dapat membuka blokir setiap situs web yang diblokir. Bahkan, aplikasi Hi VPN ini dapat digunakan untuk mengamankan internet, baik WiFi maupun Koneksi Data, dengan mudah.

Yang unik tentang Hi VPN adalah ketersediaan fitur GPS palsu di mana Anda dapat menentukan lokasi palsu di seluruh dunia.

6. FREEDOME VPN

Fitur privasi digital yang ditemukan dalam aplikasi FREEDOME VPN memungkinkan Anda dilindungi dari ancaman peretas saat menggunakan VPN.

Tidak hanya itu, malah aplikasi FREEDOME VPN ini juga mengaku dapat memberikan privasi saat Anda memakai Wi-Fi di tempat umum.

Selain mengandalkan kedua fitur ini, aplikasi FREEDOME VPN juga tidak menjanjikan geo-block.

Uniknya, bagi penggunanya itu tidak bakal tersebar oleh siapa pun mulai dari nama Anda atau identitas yang lainnya karena aplikasi VPN ini memberikan fitur ANONYMITY.

7. VPN – Golden Frog

Aplikasi ini, yang disutradarai oleh Golden Frog, menawarkan penyimpanan 1GB atau ruang penyimpanan gratis.

Namun, jika Anda merasa kekurangan kapasitas yang disediakan, pengguna dapat membeli kapasitas dengan harga $ 80,04 per tahun, setara dengan sekitar 1 juta rupiah per tahun.

VPN juga memberikan dua samungan jaringan simultan pada Koneksi Pribadi Virtual. Aplikasi ini juga menjamin tingkat keamanan secara online saat Anda menggunakan aplikasi ini.

Pengguna VPN bahkan dapat mengakses internet secara gratis, dan Anda dapat mengakses 50 situs web yang diblokir.

8. FinchVPN

Apakah Anda khawtair saat menggunakan Wi-FI di tempat umum, data Anda akan dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab?

Jadi Anda tidak perlu risau lagi, artikel VPN ini akan melindungi ponsel cerdas Android Anda dari ancaman mode yang tidak bertanggung jawab.

Selain menyematkan fitur keamanan yang cukup baik, aplikasi FinchVPN juga dapat membuka blokir di area terlarang dan tidak dapat diakses oleh Anda.

Juga, pengguna FinchVPN diklaim dapat menambah kecepatan internet saat berselancar di internet.

Tidak hanya itu, bahkan FinchVPN menjamin kerahasiaan alamat IP Anda ketika Anda telah mendaftar dan masuk ke aplikasi ini.

9. Fast Secure VPN

Diunduh oleh lebih dari 54.000 pengguna Android PlayStore, Fast VPN VPN Aplikasi VPN Android adalah salah satu aplikasi terbaik yang direkomendasikan oleh Caris Signal untuk Anda.

Tidak ada batas bandwidth yang berarti Anda dapat mengakses tanpa batas untuk periode percobaan.

Tidak perlu khawatir tentang masalah video yang diblokir oleh YouTube, artikelnya adalah Fast Secure VPN yang dapat membuka blokir YouTube, Hulu, Youku, Facebook, Instagram, Twitter, Vimeo, serta situs web yang lainnya.

Sama dengan aplikasi lain, aplikasi inipun membawa fitur privasi dan keamanan peretas yang menargetkan Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat berselancar di internet.

10. FlashVPN

FlashVPN adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda gunakan di Android. Aplikasi FlashVPN menawarkan cara mudah untuk terhubung ke server VPN. Hanya dengan satu klik, Anda dapat terhubung.

Untuk koneksi itu sendiri, pengguna dapat menikmati dan memanfaatkan akses tanpa batas alias apa pun. FlashVPN dapat menggunakan Server VPN di negara atau lokasi seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Jepang.

Pengguna FlashVPN dapat melindungi atau melindungi privasi dengan menggunakan Enkripsi VPN yang telah didukung oleh pengembang FlashSoftware, sebagai pencipta aplikasi.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Aplikasi VPN untuk Mengakses Internet pada Android Terbaik dan Stabil, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Itu VPN?

VPN adalah cara aman untuk mengakses jaringan area lokal.

Apa Saja Aplikasi VPN Android?

Diantaranya yaitu VPN Proxy Master, VPN Private, VPN Free – Betternet, dll.

Apa Itu VPN Proxy Master?

VPN Proxy Master adalah VPN yang baik, Anda bisa mendapatkan VPN berkualitas lebih baik dengan harga terbaik.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀