Download CamScanner PRO Apk Aplikasi Scan Document Di Android

Posted on

Download CamScanner PRO Apk Aplikasi Scan Document Di Android – Ponsel menjadi lebih pintar dan mendukung lebih banyak fungsi bagi pengguna.

Selain fitur hiburan, ini adalah alat yang sangat diperlukan untuk bertukar informasi dalam belajar atau bekerja.

Sebelumnya, untuk membuat salinan halaman dokumen, Anda harus menggunakan pemindai besar dan mahal. Sekarang, Anda dapat menggunakan fitur fotografi smartphone untuk melakukan itu.

CamScanner adalah aplikasi terkemuka yang membantu pengguna memiliki salinan dokumen berkualitas. Jadi mengapa aplikasi ini diperlukan saat dapat menyimpan dokumen secara default?

Karena salah satu keunggulan CamScanner yang paling dihargai pengguna adalah kemampuannya menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Bahkan jika ponsel memiliki kamera paling canggih yang tersedia saat ini, mereka masih memiliki masalah dengan penangkapan teks.

Foto-foto ini seringkali sulit dibaca, terutama ketika Anda mencetaknya. CamScanner adalah solusi sempurna untuk dokumen foto.

Dengan algoritma cerdas, aplikasi menghapus detail yang tidak perlu untuk membuat dokumen lebih jelas.

Fitur menyimpan gambar dalam hitam dan putih juga mengesankan, yang mungkin sama dengan pemindai profesional.

CamScanner Pro adalah versi aplikasi berbayar, membawa fitur eksklusif dan menghapus iklan sepenuhnya.

CamScanner PRO Apk Full

camscanner pro apk

CamScanner adalah salah satu aplikasi pemindaian dokumen paling populer saat ini. Saat ini, aplikasi ini tersedia di lebih dari 200 negara dan telah menerima lebih dari 50.000 pendaftaran baru setiap hari.

Dengan CamScanner Pro, pengguna dapat mengambil foto buku, kontrak, catatan, dll. Dan mengonversinya menjadi file gambar atau pdf untuk disimpan di memori cloud.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk memotong gambar profesional dan mengedit gambar dengan algoritma yang cerdas.

Ini akan membantu penulisan pada dokumen menjadi lebih jelas. CamScanner Pro memberi Anda fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki versi gratis.

Gambar berkualitas tinggi

Aplikasi ini akan secara otomatis meningkatkan kualitas gambar. Dokumen pemindaian akan lebih tajam. Fotografi tidak selalu terjadi pada kondisi yang menguntungkan.

Jadi, aplikasi ini telah mengintegrasikan fitur penyesuaian sudut pemotretan yang cerdas, yang akan membantu tampilan teks dengan jelas.

Fitur optical character recognition (OCR) membantu mengubah gambar menjadi teks untuk disalin atau diedit.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih teks apa saja atau semua tulisan pada gambar.

Sinkronisasi

Anda tidak perlu khawatir ketika dokumen Anda hilang. Sinkronisasi data di cloud membantu pengguna mengaksesnya di mana saja.

Dalam versi premium, pengguna mendapatkan 10GB penyimpanan cloud gratis dan file folder tak terbatas yang dibuat.

Berbagi dengan mudah

Tombol berbagi yang ditampilkan di bilah atas memudahkan pengguna untuk memanipulasi. Sebelum membagikan dokumen, pengguna dapat mengonversi foto ke PDF, ORC (txt), gambar (JPG).

Aplikasi ini mendukung berbagi melalui Bluetooth, Email, jejaring sosial, mengunggah ke memori cloud, mengirim Faks, dll.

Pengambilan foto cerdas

Tidak seperti aplikasi pemindaian lain, pengguna tidak perlu mengambil dokumen terlebih dahulu dengan aplikasi telepon dan kemudian memproses dengan perangkat lunak.

CamScanner telah mengintegrasikan fitur penangkapan. Kualitas gambar sangat baik bahkan ketika tidak diproses.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak fitur fotografi canggih untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna.

Anda harus memilih jenis dokumen yang tepat sebelum mengambil untuk memastikan kualitas terbaik.

Aplikasi ini mendukung opsi pemotretan populer seperti Kartu Ucapan, PPT, OCR, Dokumen, Kartu ID dan Buku Pertanyaan.

Download CamScanner PRO Apk Untuk Android

CamScanner adalah aplikasi penting untuk pekerjaan kantor. Ini juga untuk siapa saja yang ingin mengonversi dokumen asli menjadi file multimedia dan mengirimkannya melalui email.

Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik di sebagian besar perangkat Android. Anda hanya perlu perangkat yang menjalankan OS dengan memori bebas minimal 4.0 dan 50MB untuk menginstal dan menggunakannya.

Langkah 1. Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.

Langkah 2. Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android.

Langkah 3. Sekarang, Anda baik untuk menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.

Langkah 4. Buka aplikasi dan biarkan izin penyimpanan.

Lihat Juga Yuk :

Itu dia aplikasi scanner terbaik untuk ponsel Android yang wajib Anda coba, scan document dan share ke lintas platform dengan mudah. Silahkan download.

F.A.Q Tentang CamScanner PRO Apk

Apa itu CamScanner premium?

Pemangkasan cerdas dan peningkatan otomatis memastikan teks dan gambar dalam dokumen yang dipindai jelas dan tajam dengan warna dan resolusi premium.

Apakah CamScanner aman?


CamScanner aman dan Anda harus berhati-hati dengan Email “CamScanner New Doc” palsu. Sebagian besar server email yang terinfeksi ditargetkan untuk bisnis kecil dan menengah.

Bagaimana cara saya menyinkronkan CamScanner?

Silakan buka pengaturan CamScanner dan buka pengaturan akun untuk memastikan akun yang Anda masuki di perangkat dan PC Anda identik terlebih dahulu. Dan kemudian kembali ke layar utama aplikasi CamScanner dan tarik ke bawah untuk menyinkronkan. Ketika mencapai 100%, buka camscanner.com dan segarkan situs web. Semua dokumen akan diperbarui.