Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Posted on

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel – Setiap nomor telkomsel yang kita gunakan memiliki waktu yang disebut masa aktif.

Artinya kartu Telkomsel memiliki masa berlaku sehingga masih dapat digunakan oleh pelanggan, masa aktif akan bertambah secara otomatis jika pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Jumlah periode aktif yang akan ditambahkan sesuai dengan nominal top up pulsa, semakin besar jumlah pulsa yang diisi ke dalam nomor Telkomsel, semakin lama juga periode aktif yang akan ditambahkan.

Untuk memperpanjang kartu Telkomsel seperti Simpati, Kartu As, dan Telkomsel Loop masing-masing berbeda.

Untuk menambah masa aktif kartu Telkomsel Simpati, cukup dengan cara menambahkan pulsa atau membeli paket data, tetapi kartu As dan Loop khusus agak berbeda.

Kali ini malavida akan memberikan tutorial lengkap tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel yang mungkin berguna bagi anda semua yang sedang mencari informasi mengenai hal ini. 

Simak ulasan yang telah kami rangkum di bawah ini, cekidot!!!

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Cara Memperpanjang masa aktif telkomsel

Memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel itu sendiri ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, Berikut cara-caranya:

Mengisi Pulsa

Cara memperpanjang masa aktif yang pertama adalah dengan Melakukan pengisian ulang pulsa. Di bawah ini adalah daftar informasi dari pengisian pulsa, berikut tabel lengkapnya:

Isi PulsaTambah Masa Aktif
Rp. 5 ribu7 hari
Rp. 10 ribu 15 hari
Rp. 15 ribu 20 hari
Rp. 20 ribu 30 hari
Rp. 25 ribu 30 hari
Rp. 50 ribu 45 hari
Rp. 100 ribu 60 hari
Rp. 150 ribu 120 hari
Rp. 200 ribu 150 hari
Rp. 300 ribu 180 hari

Membeli Masa Aktif

Cara membeli masa aktif Telkomsel hanya berlaku untuk kartu simPATI saja dan saat dalam masa aktif. Metode ini tidak dapat dilakukan dalam masa tenggang.

Tarif untuk memperpanjang periode aktif simPATI tidak jauh lebih murah daripada pengisian normal. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menghindari pembelian periode aktif ini, dan menambah pulsa secara berkala (metode # 1).

Harga Masa Aktif simPATITambah Masa Aktif simPATI
Rp. 5 ribu7 hari
Rp. 15 ribu30 hari
Rp. 30 ribu90 hari

Cara membeli masa aktif kartu simPATI:

  1. Dial ke *999#
  2. Lalu pilih “Lainnya” pilih “Lainnya” lagi, kemudian pilih “Layanan Lain”
  3. Pilih “Paket Masa Aktif”
  4. Maka informasi harga paket masa aktif akan di tampilkan seperti tabel di atas
  5. Pilih paket dan beli

Memperpanjang masa aktif kartu AS

Penambahan masa aktif kartu AS tidak bersifat akumulatif. Periode aktif maksimum kartu AS adalah 30 hari. Berikut cara memperpanjang masa aktif kartu As.

Dalam periode aktif kartu As

Selama ada penggunaan pulsa minimum Rp 500, periode aktif kartu AS akan secara otomatis meningkat menjadi 30 hari pada H + 1 setelah periode aktif sebelumnya berakhir. Periode perhitungan minimum Rp 500 dihitung sejak periode aktif terakhir ditambahkan.

Lebih murah biaya pembuatan kartu ini Sebagai perawatan yang sangat rendah, dan cocok untuk menggunakan kartu SIM. Sinyal jaringan kartu juga sekuat dengan kartu simPATI.

Cara mengaktifkan kartu Ace di masa tenggang adalah dengan mengisi pulsa Telkomsel. Berikut daftar harga dan tambahan masa aktifnya:

Isi Pulsa kartu ASTambahan Masa Aktif
Rp. 5 ribu7 hari
Rp. 10 ribu7 hari
Rp. 20 ribu15 hari
Rp. 50 ribu30 hari
Rp. 100 ribu30 hari

Note: – Ketika Anda mentransfer pulsa ke sesama kartu Telkomsel, itu tidak akan menambah atau mengurangi masa aktif. Baik pengirim maupun penerima pulsa.

Baca juga :

Demikianlah ulasan kami tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel. Semoga apa yang telah kami bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua dan Sampai jumpa di kesempatan yang lainnya. Saya pamit undur diri, Adiosss

Malavida
Setelah kita mengganti pikiran negatif dengan yang positif, kita akan bisa mendapatkan hasil positif