Cara Mendapatkan Voucher Axis Aigo

Posted on

Malavida.co.id – Bagaimana Cara Mendapatkan Voucher Axis Aigo? Axis adalah salah satu penyedia terbesar di Indonesia, selain harganya yang murah, Axix ini juga sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan semua lapisan masyarakat.

Axis juga merupakan salah satu produk layanan XL Axiata, dan merupakan anak perusahaan dari perusahaan Axiata.

Axis juga memiliki banyak layanan yang membuat pengguna menjadi pengguna AXIS yang sebenarnya.

Selain itu, Axis juga menyediakan banyak bonus kuota gratis yang bisa kita dapatkan dari menu spesialnya, Kode Kuota Hitz Gratis.

Siapa yang tidak tergoda dengan bonus kuota murah dengan harga 0 rupiah, pasti kita semua ingin mendapatkan kuota gratis AXIS.

Apalagi Anda pengguna internet, yang tidak lepas dari pembaruan berita selebriti terkini, berita terbaru, dan info info lainnya.

Cara Mendapatkan Voucher Axis Aigo

Cara Mendapatkan Voucher Axis Aigo Gratis Cara Mengaktifkannya

Langkah pertama untuk mendapatkan voucher kuota internet Aigo adalah menyiapkan kartu Axis jenis apa pun. Namun, lebih baik menggunakan Axis Aigo untuk mempercepat prosesnya.

Selanjutnya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Axisnet dan membukanya dari browser.

Jika terdapat “Anda mau Voucher Aigo secara gratis?” Di situ dapat anda klik. Bila berhasil, Anda bisa lanjutkan dengan klik login dengan akun Facebook Anda.

Langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil adalah memasukkan nomor axis Anda yang masih aktif dan digunakan, karena ini akan digunakan sebagai nomor tujuan untuk menerima kuota internet Axis Aigo gratis yang telah terbukti menawarkan banyak manfaat.

Jika demikian, cukup klik gosok kupon. Dan ingat bahwa Anda akan menerima kupon online nanti, bukan dalam bentuk fisik, agar lebih nyaman.

Dan setelah voucher kuota gratis berhasil dihapus, Anda akan menerima kuota dari 1 GB hingga 27 GB. Jumlah kuota ditentukan secara acak dan hanya setelah keberuntungan.

Jika Anda tidak beruntung, Anda bisa mencoba memakai nomor Axis Aigo lainnya. Dan setelah selesai, Anda dapat menggunakan kontingen Axis Aigo secara gratis dengan menjelajahi internet dengan bebas.

Jika pengguna belum mendapat pemberitahuan tentang langkah-langkah yang diambil, harap tunggu selama 30 hari ke depan.

Harga Voucher Axis Aigo

Cara Mendapatkan Voucher Axis Aigo

Untuk ukuran paket data kuota, voucher Axis Aigo ini menawarkan harga yang relatif rendah bagi pengguna dibandingkan yang lain.

Harga dari voucher fisik untuk pelanggan internet Axis Aigo memiliki harga dari Rp15.000 hingga Rp60.000. Karena harga yang berbeda, kuota sebenarnya yang ditawarkan juga bervariasi antara 1 GB dan 8 GB.

Sehingga harga dan jumlah kuota yang dibutuhkan dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. Namun pada setiap voucher dengan harga dan jumlah peluang yang terdaftar masih cukup murah.

Ini hanya dapat dihitung jika, misalnya, anda membeli voucher 1GB dengan harga Rp. 15.000, dapat memenuhi semua kebutuhan internet, terutama jika ada kuota aktif untuk waktu yang lama.

Meskipun Aigo adalah voucher kuota internet, Aigo menawarkan beberapa manfaat lain seperti pulsa, paket telepon, dan paket SMS.

Hal-hal ini adalah bonus tambahan, sehingga pengguna terlindungi dari biaya tambahan. Jadi keberadaan voucher kuota Axis Aigo yang keren ini adalah langkah tepat untuk merevitalisasi aliran Internet untuk semua orang.

Sehingga dapat mendukung dan memfasilitasi kebutuhan semua pelanggan dan tentu tidak akan menguras isi kantong pelanggan.

Cara Mengaktifkan Voucher Axis Aigo

  • Pertama, pastikan bahwa voucher Axis Aigo masih dalam kondisi baik dan utuh.
  • Jika aman, Selanjutnya gosok hologram pada voucher dan lihat nomor unik yang ada di situ, yang biasanya terdiri dari 16 digit.
  • Anda kemudian dapat menggunakan nomor voucher dengan mengakses * 838 * (nomor voucher 16 digit pada hologram) dan memasukkannya. Dalam hal ini, tunggu pesan “Permintaan Anda sedang diproses” untuk muncul.
  • Anda kemudian akan melihat pemberitahuan SMS bahwa paket Anda telah diaktifkan. Ini juga menunjukkan bahwa pelanggan telah menambahkan voucher Axis Aigo.
  • Tentu saja Anda dapat mengakses menu pemeriksaan kuota di UMB atau AXISnet dengan memasukkan * 889 #. Dengan cara ini Anda bisa mengecek apakah kuota paket telah masuk atau belum.
  • Setelah selesai, Anda dapat menggunakan kuota tambahan dari voucher untuk akses internet.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Mendapatkan Voucher Axis Aigo Gratis & Cara Mengaktifkannya, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Cara Mengaktifkan Voucher Axis Aigo?

Yaitu dengan cara ketik * 838 * (nomor voucher 16 digit pada hologram) dan memasukkannya.

Apa Itu AXIS Aigo?

AXIS AIGO adalah kartu voucher internet sehingga pelanggan menjadi lebih nyaman dan menghindari melumpuhkannya karena tidak pernah terisi.

Cara Cek Kuota AXIS Via UMB?

Yaitu dengan ketik *8889# lalu OK.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀