Cara Mengecek Poin Telkomsel

1 min read

Malavida.co.id – Bagaimana Cara Mengecek Poin Telkomsel? Poin Telkomsel adalah salah satu program Telkomsel yang memberikan manfaat cukup bagi pelanggannya.

Poin Telkomsel adalah program loyalitas yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggan setia, baik untuk pelanggan layanan prabayar maupun pascabayar.

Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah poin melalui transaksi pengisian ulang, yang kemudian dapat ditukar dengan banyak penawaran menarik setelah poin terkumpul dalam jumlah tertentu.

Setiap pembayaran bulanan sebesar Rp5.000 atau kelipatan, pelanggan layanan kartuHalo akan mendapatkan 3 poin Telkomsel.

Sementara itu, pelanggan simPATI, AS Card, dan LOOP akan mendapatkan 1 poin Telkomsel setiap kali mereka membeli pulsa senilai Rp5.000.

Namun pelanggan belum tentu mendapatkan poin Telkomsel, karena ada syarat yang harus dipenuhi.

Untuk mendapatkan manfaat ini, pelanggan setidaknya harus mengisi atau membayar tagihan dengan jumlah total hingga Rp 50.000 dalam sebulan.

Jika kondisi di atas terpenuhi, pelanggan kartuHalo akan mendapatkan 3 poin segera setelah melakukan pembayaran.

Sementara pelanggan simPATI, AS Card dan LOOP harus sedikit bersabar karena Telkomsel menyatakan bahwa poin akan dikirim ke pelanggan dalam waktu 24 jam.

Setelah poin Telkomsel dikumpulkan dalam jumlah tertentu, pelanggan dapat menukarnya dengan beberapa hadiah, yang terbagi dalam beberapa kategori

  • Paket SMS Telkomsel, paket Telepon, dan paket internet
  • Produk digital, seperti nada dering, konten multimedia, dan game
  • Berbagai produk dan diskon menarik dari pedagang yang berpartisipasi

Untuk melihat katalog lengkap, pelanggan Telkomsel dapat mengunjungi halaman berikut.

Apa itu POIN Telkomsel?

Cara Mengecek Poin Telkomsel

POIN Telkomsel atau Telkomsel POIN adalah program loyalitas yang ditujukan untuk Anda pengguna Telkomsel (kartuHalo, SimPATI, AS Card and Loop).

Anda akan mendapatkan sejumlah POIN yang dapat ditukar dengan berbagai penawaran menarik yang bisa Anda gunakan di berbagai merchant.

Cara Memeriksa Poin Telkomsel

1. Cara memeriksa POIN Telkomsel

Ada banyak cara untuk memeriksa jumlah poin yang telah dikumpulkan. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk melakukan hal di atas adalah dengan menggunakan kode panggilan.

Pelanggan dapat memeriksa jumlah poin yang telah diperoleh dengan menekan * 700 * 1 * 1 #.

2. Cara memeriksa poin Telkomsel melalui SMS

Cara kedua untuk memeriksa jumlah Poin Telkomsel yang diperoleh adalah dengan menggunakan layanan SMS.

Untuk melakukan ini, pelanggan hanya perlu mengetik pesan dengan isi pesan POIN dan mengirimkannya ke 777.

3. Cara Memeriksa Poin Telkomsel melalui MyTelkomsel

Cara memeriksa poin Telkomsel melalui SMS

Cara terakhir yang dapat digunakan pelanggan untuk memeriksa jumlah Poin Telkomsel yang telah dikumpulkan adalah melalui aplikasi MyTelkomsel.

Sebelumnya, pelanggan dapat mengunduhnya melalui Google Play Store atau Apps Store. Setelah diinstal, daftarkan nomor ponsel jika belum pernah terdaftar untuk mengakses aplikasi.

Jika sudah terdaftar, login menggunakan nomor telepon yang digunakan. Poin akan ditampilkan di layar utama aplikasi ini.

Setelah memeriksa jumlah poin yang telah diperoleh, pelanggan dapat menukarnya dengan beberapa hadiah melalui kode panggilan * 700 # atau dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang telah diinstal pada perangkat.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Mengecek Poin Telkomsel: Via Dial Phone, SMS & MyTelkomsel, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Bagaimana Cara Mengecek Poin Telkomsel?

Yaitu Via Dial Phone, SMS & MyTelkomsel.

Cara Mengecek Poin Telkomsel Via Dial Phone?

Anda hanya menekan * 700 * 1 * 1 #.

Cara Mengecek Poin Telkomsel Via SMS?

Yaitu dengan Ketik POIN kirim ke 777.

SELAMAT DATANG
Selamat Membaca Artikel, Semoga Menyenangkan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Kritik dan Saran Silahkan Hubungi Kami [email protected]