Cara Menggunakan Kuota Iflix

Posted on

Malavida.co.id – Bagi Anda pecinta dan hobi menonton film secara, pasti Anda mengenal berbagai aplikasi atau tempat yang tepat untuk menyediakan berbagai acara video seperti film, acara TV, dan drama.

Salah satunya adalah Iflix, yang merupakan salah satu penyedia layanan menonton langsung untuk berbagai acara video, yang terdapat beragam genre dan beragam negara.

Sekilas infoi, aplikasi Iflix telah menjalin hubungan kerjasama dengan penyedia internet lainnya, dengan tujuan menjangkau banyak pelanggan.

Orang-orang sekarang antusias menggunakan Iflix karena banyak kelebihan yang dibawanya, seperti menyediakan berbagai film dan drama luar seperti Hollywood, Inggris, Bollywood, hingga Asia.

Bahkan dengan mengikuti yang sedang populer sekarang ini, Iflix juga memberikan beragam drama Korea, di karenakan banyak penggemarnya. Kuota Iflix tersedia untuk Anda yang ingin menonton film di aplikasi ini.

Apa itu Kuota Iflix?

Cara Menggunakan Kuota iflix dan Langkah-Langkah Pengaturan APN

Kuota Iflix adalah kuota yang dimaksudkan dan ditawarkan khusus untuk para penggunanya untuk menonton acara Iflix dengan kepuasan.

Kuota ini umumnnya dipakai khusus untuk menonton flm di Iflix saja dan tidak bisa digunakan untuk aktivitas atau aplikasi lain.

Karena sebelumnya dikatakan jika Iflix memiliki kerja sama dengan penyedia lain, kuota Iflix adalah bentuk kerjasama dengan penyedia XL. Kuota ini termasuk dalam kategori bundling Xtra 30GB XL.

Dengan membeli kuota jenis ini, Anda akan mendapatkan kuota hingga 14GB. Bisakah Anda bayangkan, bahwa dengan kuota sebanyak itu dengan modal, maka Anda bisa menonton berbagai film menarik hingga sepenuh hati.

Dengan kuota Iflix, aktivitas menonton langsung video akan menjadi lebih seru dan maksimal.

Apalagi dengan menghadirkan berbagai keunggulan seperti beragam konten video, dapat ditonton secara fleksibel melalui smartphone.

Memiliki konten berkualitas asli dan HD, hingga memiliki fitur yang kaya, salah satunya adalah mengunduh film terlebih dahulu, sehingga Anda bisa menontonnya nanti.

Cara Menggunakan Kuota Iflix

Setelah mengetahui detail lebih lanjut tentang kuota Iflix, kita perlu mengetahui cara menggunakan kuota. Yang pasti cara menggunakannya cukup mudah, sehingga siapa pun bisa langsung menggunakannya.

Yang penting, Anda harus memiliki aplikasi Iflix terlebih dahulu dan memastikan bahwa kuota Iflix masih aktif dan valid.

Jika sudah pasti, maka Anda bisa langsung membuka aplikasi di smartphone. Kemudian pilih konten yang Anda inginkan, lalu tekan tombol putar untuk mulai menonton.

Dan secara otomatis, kuota yang Anda gunakan akan terpotong setiap kali pengguna memutar video yang diputar di Iflix.

Namun demikian, kuota yang dipotong adalah kuota menonton langsung khusus iflix. Jadi, kuota utama yang Anda miliki bisa tetap aman, tidak akan terkuras. Kuota utama tidak akan dikurangi, selama kuota Iflix masih tersedia.

Cara Ubah Kuota Iflix Jadi Reguler

Cara Ubah Kuota Iflix Jadi Reguler

Bagi Anda yang tidak tahu, berlangganan paket kuota Xtra Combo sekarang dapat secara otomatis mendapatkan kuota Iflix yang dapat digunakan untuk menonton langsung video.

Namun, jika pelanggan tidak mau menggunakan kuota jenis ini untuk menonton langsung, ia juga dapat rubahnnya menjadi paket kuota biasa.

Bedanya dengan kuota Iflix, paket kuota reguler juga memiliki kelebihan lain yang bisa digunakan selama 24 jam nonstop.

Langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mengubah paket kuota Iflix menjadi paket kuota biasa, pertama-tama adalah mengunduh aplikasi Psiphon Pro di Play Store atau App Store secara gratis.

Setelah aplikasi berhasil diinstal pada smartphone, maka cukup buka langsung untuk menuju ke halaman utama Psiphon Pro. Di dalamnya, Anda dapat memilih menu opsi, lalu memeriksa dua opsi yang tersedia.

Masih di halaman opsi, maka pengguna mengklik lebih banyak fitur opsi di kiri bawah.

Di menu suara, pengguna dapat memilih jenis pemberitahuan yang akan dimunculkan nanti, apakah dalam bentuk getaran atau bergetar, dan memeriksa Connet melalui HTTP Proxy.

Juga klik Custom HTTP Header, lalu periksa bagian Tambahkan Custom HTTP Header. Di ‘Header 1’, ketik X-Online-Host dan iflix.com. Di โ€˜Header 2 type ketikkan crlf dan crlf. Dan di ‘Header 3’, ketikkan raw dan crlf.

Langkah-Langkah Pengaturan APN untuk Kuota Iflix

Pertama, Anda bisa pergi menuju pengaturan jaringan pada smartphone. Setelah itu, pilih SIM 1 atau SIM 2, yang memiliki paket kuota Iflix dan akan diubah menjadi kuota 24 jam reguler.

Kemudian klik menu Access Point Name (APN), dan pilih XL Unlimited APN. Setelah itu, ubah bagian Proxy dan Port. Untuk Proxy ketik 127.0.0.1 dan kemudian ketik Port 1080.

Jika Anda telah melakukan langkah-langkah ini, simpan secara langsung, dan dapat segera menjalankan APN yang telah dibuat sehingga Anda dapat terhubung ke jaringan.

Setelah pengguna berhasil mengelola dan menjalankan APN, kemudian dapat kembali ke aplikasi Psiphon Pro, dan segera mulai lagi dengan mengklik mulai.

Jika demikian, aplikasi nanti akan menyambung kembali ke jaringan APN yang telah ditetapkan.

Setelah beragam proses di atas telah Anda luncurkan, maka Anda dapat memakai kuota Iflix untuk kuota 24 jam reguler.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Menggunakan Kuota iflix dan Langkah-Langkah Pengaturan APN, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Itu Kuota Iflix?

Kuota Iflix adalah kuota untuk para penggunanya untuk menonton acara Iflix dengan kepuasan.

Cara Menggunakan Kuota Iflix?

Anda pastikan terlebih dahulu bahwa kuota Iflix masih aktif dan valid.

Langkah-Langkah Pengaturan APN?

Dengan cara klik menu Access Point Name (APN), dan pilih XL Unlimited APN.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€