Cara Mengubah Kuota Youthmax

Posted on

Malavida.co.id – Bagaimana Cara Mengubah Kuota Youthmax? Keberadaan paket YouthMax dan kuota VideoMax terkadang jadi dilema untuk pengguna jaringan internet.

Bagaimana tidak, saat membeli paket kuota data dengan kapasitas 6 GB, ternyata yang bisa digunakan untuk internet hanya 2 GB.

Sedangkan 2 GB lainnya untuk kuota VideoMax dan 2 GB untuk kuota YouthMax.

Divisi ini menjadikan pengguna internet Telkomsel menjadi rugi, karena saat kuota flash reguler sudah habis, maka Anda tidak bisa lagi mengakses internet secara teratur.

Sedangkan kuota VideoMax dan YouthMax terkadang tidak digunakan atau tidak digunakan sama sekali.

Sekarang Anda dapat mengubah kuota VideoMax ke kuota normal. Selain itu, Anda juga dapat mengubah kuota YouthMax ke kuota normal.

Dengan demikian Anda dapat menggunakan kuota VideoMax atau kuota YouthMax untuk internet secara teratur. Namun, diskusi ini hanya tentang mengubah kuota YouthMax menjadi kuota reguler untuk internet.

Tetapi bagi Anda yang tidak tahu apa kuota Youthmax itu, Videomax mungkin sudah tidak asing lagi, tetapi apa itu Youthmax? Cara Penggunaan?

Apa itu Youthmax?

Cara Mengubah Kuota Youthmax

Paket kuota Telkomsel Youthmax adalah kuota yang dapat digunakan ketika Anda menggunakan layanan Line (tidak termasuk panggilan suara dan video), Music Max dan aplikasi Games Max. … Untuk Music Max mendukung aplikasi LangitMusik, JOOX, Smule, GUVERA, 987 Gen FM, dan Prambors FM.

Cara Mengubah Kuota Youthmax ke Kuota Biasa

Bagi mereka yang menyukai game online seperti Vainglory, DotArena, Seven Knight, Crisis Action, Clash of Royale, Clash of Clans dan Line Lets Rich, yang dapat dimainkan menggunakan aplikasi Games Max pada paket kuota Youthmax bisa sangat bermanfaat.

Penggemar game online ini dapat memainkan game sebanyak yang Anda inginkan tanpa memotong kuota yang biasa.

Untuk pengguna kartu Simpati Loop yang tidak menyukai game online, solusi untuk menggunakan paket Youthmax menjadi lebih optimal adalah dengan mengubahnya menjadi paket kuota reguler.

Cara mengubah kuota Youthmax Telkomsel menjadi kuota biasa cukup mudah. Anda hanya perlu bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah sejumlah konfigurasi seperti berikut ini.

1. Cara Mengubah Kuota Youthmax Menggunakan Aplikasi FlyinTunnel

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menggunakan Aplikasi FlyinTunnel

Cara mengubah kuota Youthmax Telkomsel menjadi kuota reguler pertama dengan menggunakan aplikasi FlyinTunnel yang dapat diunduh secara gratis di Playstore.

Untuk mengubah konfigurasi ini, lakukan seperti ini:

  • Pertama, unduh aplikasi FlynTunnel yang tersedia di Google Playstore, lalu instal aplikasi tersebut ke telepon pintar yang Anda gunakan.
  • Jalankan aplikasi FlynTunnel dan pada halaman utama, pilih opsi “Stealth Settings” di sudut kanan atas layar.
  • Pada halaman Stealth Settings, aktifkan Tunel VPN ON / OFF dan atur Protokol ke SSl dengan Port 443.
  • Kemudian aktifkan opsi Pengaturan SSL di bagian bawah.
  • Tekan tombol SSL EDITOR untuk masuk ke pengaturan SSL.
  • Pada formulir SSL EDITOR, periksa True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host: opsi Port.
  • Di kotak Spoof Host, masukkan bug host Youthmax yang aktif dan isi Port Spoof dengan 443, lalu klik OK dan SIMPAN.
  • Pada halaman menu utama, klik tombol Connect.

2. Ubah kuota Youthmax Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Ubah kuota Youthmax Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Selain menggunakan aplikasi FlyinTunnel, cara untuk mengubah kuota Youthmax Telkomsel menjadi kuota biasa lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi AnonyTun.

Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis di Google Playstore. Saat membuka aplikasi AnonyTun di ponsel. Anda harus memilih mode Pengaturan Stealth untuk kemudian mengatur:

  • Stealth Tunnel: ON,
  • Protokol Koneksi: SSL,
  • Port Koneksi: 443,
  • Koneksi Melalui Proxy Induk: OFF,
  • Header TCP / HTTP Kustom: OFF ,
  • SSL Lanjut: ON.

Selebihnya, langkah konfigurasi AnonyTun tidak jauh berbeda dengan menggunakan FlynTunnel.

Jika semua metode mengubah kuota Youthmax Telkomsel menjadi kuota reguler dilakukan dengan benar, maka koneksi menggunakan Youthmax melalui VPN dapat berjalan dengan lancar.

Selain menggunakan FlynTunnel dan AnonyTun, Anda juga dapat mengubah pengaturan kuota Youthmax menggunakan aplikasi KPN Tunnel atau Injector Http.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Mengubah Kuota Youthmax: Via Aplikasi FlyinTunnel & AnonyTun semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q

Apa itu Youthmax?

Paket kuota Telkomsel Youthmax adalah kuota yang dapat digunakan ketika Anda menggunakan layanan Line (tidak termasuk panggilan suara dan video), Music Max dan aplikasi Games Max. … Untuk Music Max mendukung aplikasi LangitMusik, JOOX, Smule, GUVERA, 987 Gen FM, dan Prambors FM.

Bagaiman Ubah Kuota Youthmax ke Reguler?

1. Menggunakan aplikasi FlyinTunnel.
2. Menggunakan aplikasi AnonyTun.

Bagaimana Setting Aplikasi AnonyTun?

1. Stealth Tunnel: ON,
2. Protokol Koneksi: SSL,
3. Port Koneksi: 443,
4. Koneksi Melalui Proxy Induk: OFF,
5. Header TCP / HTTP Kustom: OFF ,
6. SSL Lanjut: ON.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀