Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren

Posted on

Malavida.co.id – Bagaimana Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren? Menurut pendapat kami, layanan pulsa darurat tersedia di hampir setiap penyedia atau operator di Indonesia.

Mulai dari Telkomsel, Indosat dan bahkan Smartfren, tetapi dalam tutorial ini kita akan membahas tutorial lengkap tentang Pinjaman dan Pinjaman Darurat Smartfren

pengguna baru tentu tidak tahu layanan darurat ini karena tidak semua nomor smartfren akan mendapatkan layanan darurat ini,.

Hanya pelanggan yang memenuhi kriteria tertentu dan berdasarkan penilaian / penilaian dari sistem yang dimiliki oleh Smartfren berhak untuk layanan darurat

Dengan layanan pulsa darurat, Anda tidak perlu khawatir jika pulsa Anda habis, dan ingin cepat top up karena ada kebutuhan mendadak.

Anda semua dapat menggunakan layanan ini untuk mendapatkan pulsa dengan cepat dengan layanan darurat smartfren.

Apa itu Pulsa Darurat Smartfren?

Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren Via SMS dan Penawaran

Pulsa smartfren darurat adalah pinjaman pulsa yang diberikan oleh operator Smartfren kepada pengguna setia Smartfren, ketika Anda dalam keadaan darurat saat Anda kehabisan paket pulsa dan data

Pengguna Smartfren akan mendapatkan berbagai pinjaman pulsa, mulai dari Rp. 2.000, Rp. 3.000, Rp. 5.000 tergantung pada profil pelanggan yang menggunakan sistem Smartfren.

Sementara itu, pada saat pembayaran pulsa juga akan dikenakan biaya tambahan, mulai dari Rp 600, Rp 800, hingga Rp 1.000 tergantung pada jumlah pulsa yang dipinjam dari Smartfren

Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren

Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren

Sebenarnya ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa darurat Telkomsel, termasuk dengan mengirim SMS ke 991199 atau menunggu tawaran dari Smartfren itu sendiri.

1. Cara Meminjam Pulsa Darurat Smartfren melalui SMS

untuk tutorial tentang cara meminjam pulsa darurat smartfren adalah dengan sms, untuk tutorial seperti di bawah ini

  • Buka aplikasi SMS Anda
  • Kemudian ketik PINJAMAN
  • Kemudian kirim ke menuju 991199.
  • Selanjutnya Anda balas SMS dengan ketik “1” Maka akan mendapat pulsa darurat dari Smartfren.

2. Cara Meminjam Pulsa Daruart Melalui Penawaran

Meskipun ini belum tentu terjadi, pinjam pulsa darurat dengan menunggu tawaran SMS yang masuk, tapi setidaknya kita coba dulu.

Biasanya jika Anda sudah kehabisan pulsa pada Smartfren anda atau anda sedang berada pada kondisi penting, maka ada pulsa darurat yang akan ditawarkan lewat SMS oleh operator Smartfren.

Selanjutnya Anda dapat membalas SMS dengan menghentikan langkah 1 untuk menyetujui pinjaman pulsa darurat. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Pastikan pulsa Smartfren Anda habis
  • Setelah itu Anda bisa menunggu penawaran sms dari Smartfren
  • Kemudian balas 1 untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat smartfren

Persyaratan untuk Mendapatkan Pulsa Darurat Smartfren

  • Program ini hanya diperuntukan pada pengguna prabayar Smartfren.
  • Penggunakan bisa pinjam pulsa secara darurat beberapa kali dengan catatan pinjaman pulsa yang sebelumnya telah dilunasi atau telah dibayarkan.
  • Pelanggan yang berhak atas pulsa darurat adalah mereka yang secara aktif menggunakan internet, SMS atau telepon dari operator smartfren.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren Via SMS dan Penawaran, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Itu Pulsa Darurat Smartfren?

Pulsa darurat smartfren adalah pinjaman pulsa yang diberikan oleh operator Smartfren dalam keadaan darurat.

Cara Meminjam Pulsa Darurat Smartfren?

Ada dua cara yaitu melalui SMS dan penawaran.

Cara Meminjam Pulsa Darurat Smartfren Via SMS?

Caranya yaitu Buka aplikasi SMS Anda, ketik PINJAMAN, kirim ke nomor 991199.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀