Cara Tukar Poin Senyum Indosat

Posted on

Malavida.co.id – Bagaimana Cara Tukar Poin Senyum Indosat? Poin Indosat adalah poin yang diberikan oleh Indosat yang dapat anda tukarkan dengan berbagai bonus.

Untuk mengetahui poin yang anda miliki, anda dapat menggunakan poin cek senyum Indosat.

Indosat Ooredoo (PT Indosat Tbk) adalah perusahaan penyedia layanan jaringan telekomunikasi dan telekomunikasi di Indonesia.

Perusahaan menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna seluler dengan opsi prabayar dan pascabayar.

Dengan merek yang menjual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Oredoo.

Layanan yang disediakan adalah saluran komunikasi suara untuk telepon tetap, termasuk koneksi sambungan langsung internasional (Sambungan Langsung Internasional).

Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI = Multimedia, Internet & Layanan Komunikasi Data).

Kualitas layanan yang ditawarkan oleh penyedia layanan sangat baik. Wajar jika pengguna kini semakin bersaing dengan kartu lain.

Indosat juga menyediakan harga yang tidak terlalu mahal untuk paket telepon, SMS dan internet.

Selain itu, Indosat juga menawarkan program yang akan menguntungkan pengguna, salah satunya adalah program untuk mengecek poin senyum Indosat.

Manfaat apa yang bisa Anda dapatkan? mungkin seribu rasa ingin tahu mulai muncul dari pikiran Anda. Dari program smile point ini, Anda bisa mendapatkan beragam produk Indosat.

Seperti panggilan telepon, sms, penambahan masa berlaku kartu Indosat, ke kuota data. Anda akan mendapatkan SMS tambahan tanpa biaya dan menit tambahan untuk panggilan.

Selain itu Anda dapat mengakses internet secara GRATIS dengan menukar sejumlah poin yang telah Anda kumpulkan.

Untuk mendapatkan program poin senyum ini, yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan kartu Anda untuk bergabung dengan program poin senyum.

Registrasi awal Anda akan segera mendapatkan bonus poin senyum. Untuk selanjutnya, poin senyum Anda akan meningkat jika Anda mengisi atau melakukan transaksi lain seperti pembayaran tagihan.

Persyaratan kartu yang dapat didaftarkan setidaknya berusia dua bulan. Untuk mengetahui jumlah poin yang telah Anda kumpulkan, Anda dapat memeriksa poin.

Di bawah ini adalah penjelasan yang lebih lengkap tentang poin senyum dan cara memeriksa poin Indosat.

Anda tidak dapat menikmati program Poin Senyum Indosat jika Anda belum mendaftarkan kartu yang Anda miliki untuk program ini.

Cara Tukar Poin Senyum Indosat

Cara Tukar Poin Senyum Indosat Via SMS, Internet, Telpon & Masa Aktif

Setelah jelas berapa banyak poin yang ada di kartu anda, sekarang dapat ditukar langsung dengan berbagai macam bonus. Dapat dalam bentuk sms gratis, telepon, kuota internet hingga masa aktif tambahan.

Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Lalu bagaimana cara menukarnya?

1. Poin Tukar Dengan SMS

Bagi yang masih suka menggunakan layanan SMS, bisa coba tip yang satu ini. Biasanya 25 poin Indosat dapat ditukar dengan 30 bonus SMS ke sesama operator, berlaku kelipatan.

Jadi jika ada 150 poin, itu bisa ditukar menjadi 180 bonus SMS ke orang lain. Metode ini sangat mudah, cukup ketik SMS (spasi) Jumlah Points Exchange dan kirim ke 7887. Tunggu saja balasan SMS dari operator.

2. Tukar Poin dengan Kuota Internet

Cara Tukar Poin Senyum Indosat

Saat ini kita sangat sulit untuk memisahkan dari nama internet. Oleh karena itu kebutuhan akan kuota data juga sangat penting. Jika Anda kehabisan waktu sebentar saja sering membuat kita bingung.

Tapi jangan khawatir, karena poin senyum ini juga dapat ditukar dengan kuota internet. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir jika suatu hari kuota habis dan belum sempat membeli paket.

Cara mengubahnya hampir sama dengan sebelumnya, silakan periksa di bawah ini untuk kuota terperinci dan tutorial.

  • Kuota 30 MB / 1 hari (Rp. 2.900 + 150 Poin), ketik KUOTA 2K kirim ke 7887.
  • Kuota 60 MB / 1 hari (Rp. 3.900 + 200 Poin), ketik KUOTA 3K kirim ke 7887.
  • Kuota 250 MB / 1 minggu (Rp. 10.900 + 550 Poin), ketik KUOTA 10K kirim ke 7887.
  • Kuota 150 MB / 30 hari (Rp. 10.900 + 500 Poin), ketik MONTHLY 10K kirim ke 7887.
  • Kuota 2 GB / 30 hari (Rp. 49.000 + 2.500 Poin), ketik KUOTA 49K kirim ke 7887.

3. Tukar Dengan Bonus Telepon

Jika Anda ingin menelepon seseorang tetapi tidak memiliki pulsa, Anda dapat menggunakan bonus yang satu ini. Untuk setiap 25 poin senyum, Indosat bisa mendapatkan 10 menit berbicara dengan sesama operator.

Ini berlaku kelipatan, misalnya 100 poin akan mendapat bonus telepon 40 menit. Caranya adalah dengan mengetik MENIT (spasi) Jumlah Poin yang Ditebus dan kirim ke 7887.

4. Tukar Poin Dengan Periode Aktif

Setiap kartu sim harus memiliki masa aktifnya sendiri. Jika telah melewati masa aktifnya, maka akan memasuki masa tenggang dan pulsa tidak akan digunakan.

Salah satu cara untuk meningkatkan masa aktif adalah dengan menambah. Maka itu akan meningkat sesuai dengan jumlah pulsa yang dibeli.

Namun selain itu ada cara lain, yaitu dengan menukar Poin Senyum Indosat yang kita miliki. Untuk setiap 25 poin Anda bisa mendapatkan 7 hari periode aktif dan menerapkan kelipatan.

Jadi hanya 100 poin yang bisa mendapatkan periode aktif tambahan hampir 1 bulan.

Untuk cara bertukar juga sangat mudah dan sama seperti di atas. Cukup ketik MA (spasi) Jumlah Point ke Exchange dan kirim ke 7887. Harap tunggu SMS balasan yang menunjukkan bahwa permintaan telah diproses.

Selanjutnya coba periksa periode aktif Anda apakah sudah meningkat atau belum.

Cara Mendaftar Poin Senyum Indosat

Setiap pelanggan Indosat Ooredo dapat bergabung dengan program ini. Tetapi sebelum itu, kita harus mendaftar terlebih dahulu agar dia aktif di kartu sim kita.

Ada 2 cara yang bisa digunakan, yaitu via SMS atau USSD dial. Untuk melalui SMS, Anda mengetik SMILE dan mengirim ke 7887.

Sedangkan melalui USSD dengan menekan * 123 * 7887 # lalu Call. Kemudian pilih 1 dan kirim lagi, lalu tekan 1 untuk mendaftar untuk program ini dan mengirim.

Setelah itu, tunggu saja balasan yang memberi sinyal bahwa program Indosat Smile Points telah diaktifkan. Dengan begitu anda akan mendapatkan poin setiap kali Anda mengisi ulang.

Cara Memeriksa Nomor Poin Senyum Indosat

Sekarang sebelum bertukar, kita harus tahu berapa banyak poin yang kita miliki saat ini. Jika Anda telah mengumpulkan banyak, tentu saja bonusnya juga bisa didapat semakin banyak.

Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan tombol USSD yang serupa dengan di atas.

Pertama tekan * 123 * 7887 # lalu Panggil. Kemudian pilih menu 1. Indosat Points dan kirim. Pada menu berikutnya pilih Info Jumlah Poin.

Tinggal menunggu balasan SMS yang berisi info tentang jumlah Poin Senyum yang kita miliki.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Tukar Poin Senyum Indosat Via SMS, Internet, Telpon & Masa Aktif, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Cara Tukar Poin Senyum Indosat?

Salh satunya yaitu melalui SMS.

Cara Tukar Poin Senyum Indosat Via SMS?

Yaitu dengan ketik SMS (spasi) Jumlah Points Exchange dan kirim ke 7887.

Cara Daftar Poin Senyum Indosat?

Salah satunya bisa dilakukan Via USSD yaitu dengan ketik * 123 * 7887 # lalu Call.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀