Download FMWhatsApp Apk Versi Terbaru v8.31 2020 Anti-Banned

2 min read

FMWhatsApp Apk Versi Terbaru v8.31 – Haloo sobat Malavida! Mod selalu merupakan pilihan yang lebih baik daripada aplikasi asli, hal yang sama berlaku untuk Whatsapp.

Jika Anda telah menggunakan WhatsApp Mod sebelumnya, atau mungkin Anda mencari yang baru. FMWhatsapp menawarkan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp asli.

Contohnya seperti personalisasi, privasi, keamanan, dan tindakan lanjutan hadir untuk memberikan penggunanya pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan Whatsapp.

Simak ulasan di bawah ini dan unduh FM WhatsApp Apk versi terbaru v8.31 2020 dari Malavida.

Apa itu FMWhatsApp?

fmwhatsapp apk

FMWhatsapp adalah versi modifikasi dari Whatsapp asli. Meskipun whatsapp asli sudah sempurna, tetap saja masih memiliki batasan pada beberapa fiturnya.

FMWhatsapp menawarkan fitur berguna yang tidak ada di aplikasi asli. Tidak peduli apakah kita menggunakan aplikasi asli atau versi modifikasi.

Kita selalu mencari aplikasi dengan fitur terbaik. Ada banyak Whatsapp MOD APK yang tersedia di internet, beberapa di antaranya palsu atau tidak memiliki fitur tambahan.

Jadi, Malavida memutuskan untuk merangkum MOD Whatsapp dari berbagai sumber tepercaya dan menyajikannya agar tersedia untuk Anda dengan mudah.

Untuk artikel hari ini, Malavida akan membahas tentang fitur-fitur FMWhatsapp dan menyediakan link downloadnya. Coba FMWhatsapp APK versi terbaru dan nikmati semua fitur luar biasanya.

Download FMWhatsApp Apk

NamaFMWhatsApp
versiv8.31
SystemAndroid 4.0+
Ukuran50 MB
Update2020

Fitur-fitur FMWhatsApp

Dengan banyaknya permintaan akan fitur-fitur baru dan penyesuaian yang berhubungan dengan privasi, pengguna lebih suka menggunakan versi WhatsApp MOD daripada versi resminya.

Aplikasi yang dimodifikasi selalu lebih baik daripada yang asli. Ini karena fitur yang disediakannya yang tidak ada di aplikasi biasa.

Dan itulah mengapa kami akan menyajikan di sini beberapa fitur FM Whatsapp yang paling disorot. Berikut fitur-fitur yang ada di FMWhatsApp.

1. Sembunyikan Status “Merekam”

Jika Anda tidak ingin membiarkan orang lain tahu apa yang Anda lakukan saat Anda sedang online dan percakapan sedang berlangsung kktifkan fitur ini.

Fitur ini tidak akan menunjukkan kepada orang yang Anda ajak mengobrol bahwa Anda sedang mengetik atau merekam pesan suara.

2. Sembunyikan Centang Biru

Kita sudah menunggu fitur ini begitu lama, tetapi pengembang resmi tidak dapat menambahkan fitur ini karena beberapa alasan.

Seperti namanya, ketika Anda menerima pesan apa pun, pengirim tidak akan dapat mengetahui apakah pesan telah dikirimkan kepada Anda atau tidak. Ini berlaku untuk centang biru juga.

Pengirim tidak akan tahu apakah Anda telah melihat pesan atau tidak. Hanya satu tanda centang akan muncul di APP-nya. Tapi, Anda akan dapat membaca pesannya.

3. Sembunyikan “Melihat Status”

Ini menjadi fitur penting yang terkait dengan FMWhatsapp. Sebagian besar pengguna lebih suka versi pihak ketiga karena fitur-fitur canggih yang ditawarkannya mengenai privasi mereka.

Dengan bantuan fitur ini, orang-orang yang telah memposting berita tentang status mereka tidak akan dapat mengetahui bahwa Anda melihat status mereka.

Dengan kata lain, mengaktifkan fitur ini akan membuat Anda diam-diam dan menonton cerita orang lain yang diposting di bagian status mereka tanpa diketahui oleh mereka.

4. Sembunyikan Status “Terakhir Dilihat”

Secara resmi, versi aslinya memberi Anda kemampuan untuk mematikan tampilan terakhir dilihat di WhatsApp, tetapi sebaliknya, Anda tidak akan melihat orang lain yang terakhir terlihat di Whatsapp juga.

Nah, FMWhatsapp akan memungkinkan Anda melihat orang lain terlihat terakhir kali sementara yang lain tidak akan bisa melihat ketika Anda berada di WhatsApp terakhir kali.

Untuk mengaktifkan fitur ini, klik pada tiga titik di sudut kanan atas WhatsApp FM, ketuk pada mod Fouad> Privasi> klik pada Bekukan Terakhir Terlihat.

5. Anti-Banned

Dalam beberapa kasus, banyak pengguna melaporkan bahwa mereka terkena banned atau akunnya diblokir setelah mereka mengirim file dalam ukuran besar.

Dengan FMWhatsApp aplikasi ini aman dan sepenuhnya gratis untuk digunakan dan fitur-fitur baru ditambahkan setiap pembaruan.

Cara Install FMWhatsApp APK

Aplikasi FMWhatsApp yang Malavida bagikan pada halaman ini merupakan file dalam bentuk Apk. Yang mana Anda harus mengizinkan penginstallan dari sumber tak dikenal (Unknown Source) terlebih dahulu.

Dan untuk berjaga-jaga agar Anda tidak kehilangan history chat penting, maka silahkan backup whatsapp terlebih dahulu, caranya seperti dibawah ini.

Cara Backup Chat WhatsApp

Untuk mem-backup chat pada whatsapp agar kamu tidak kehilangan data caranya cukup mudah. Silahkan masuk ke Settings->Chatskemudian scroll ke bawah lalu pilih Backup Chat.

Cara Aktifkan Unknown Sources

Untuk bisa menginstall file apk kamu harus mengaktifkan Unknown Sources, yang bisa kamu akses di Settings-> Security Setting, lalu pilih Install Apps from Unknown Sources.

Langkah Install

Sekarang kamu bisa langsung mengintall file apk dari FM WhatsApp yang kamu pilih. Masuk ke folder di mana file FM WA Apk sudah ter-downloadKlik pada file apk untuk mulai menginstall.

Jika muncul pop-up untuk konfirmasi, klik Yes untuk melanjutkan installasi, lalu tunggu hingga installasi selesai.

Mungkin kamu ingin menginstall WhatsApp MOD lainnya:

Penutup

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya dalam artikel ini, FM Whatsapp adalah versi yang dimodifikasi, yang berarti dilengkapi dengan beberapa fitur yang paling banyak ditanyakan yang tidak ada dalam versi aslinya.

Fitur yang terkait dengan keamanan, privasi, dan kemudahan akses ditambahkan oleh pengembang untuk membuat pengalaman pengguna lebih baik daripada versi resmi. Jadi silahkan unduh aplikasinya.

SELAMAT DATANG
Selamat Membaca Artikel, Semoga Menyenangkan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Kritik dan Saran Silahkan Hubungi Kami [email protected]