Game Perang Android

Posted on

Malavida.co.id – Halloo… Sedang mencari rekomendasi game perang yang seru untuk dimainkan di HP Android Anda? Maka Anda tepat sekali datang kemari.

Ada banyak sekali kategori game mobile yang seru untuk dimainkan, seperti Game BalapGame Battle Royale yang sedang hits sekarang ini, dan masih banyak yang lainnya, tetapi game perang sepertinya lebih menantang.

Game Perang Android Terbaik Online & Offline

game perang android

Game perang memang dari dulu sampai sekarang masih menjadi kategori yang masih banyak diminati oleh para gamers. Jika dulu kita hanya bisa bermain game di PC, sekarang kita bisa menikmatinya di HP Android.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi game perang Android yang sangat seru dan menantang untuk dimainkan dan memacu adrenalin.

Baca juga: Download Worms Zone io Apk Mod

1. Call of duty Mobile

Call of duty adalah salah satu game perang paling populer saat ini. Awalnya game ini hanya untuk PC, tetapi sekarang tersedia versi mobile. Game ini memiliki grafis yang memukau dengan gameplay yang menegangkan.

Ternyata game Call of Duty dikembangkan oleh TiMi yang merupakan salah satu studio mobile dari Tencent yang juga menggarap game PUBG Mobile battle royale.

Game ini akan menghadirkan fitur yang sama dengan pendahulunya, mulai dari senjata, peta, dan berbagai mode yang menjadi ciri khas dari game Call of Duty.

2. Modern Combat 5

Modern Combat 5 merupakan game perang bergenre First Person Shooter atau FPS. Dimana didalamnya terdapat 8 kelas yang berbeda dimana setiap pemain dapat memilih kelas sesuai dengan keinginannya.

Setiap kelas dalam game ini memiliki keahliannya masing-masing. Modern Combat 5 telah di unduh oleh lebih dari 2 juta pengguna android di seluruh dunia.

3. WorldWar Heroes 2

World War Heroes merupakan game yang mengambil tema World War 2. Di mana pemain dapat menggunakan pistol, shotgun, sniper, dan tank untuk melawan musuh.

Dalam game tersebut, pemain akan menjadi tentara perang dunia 2 yang tugasnya adalah membunuh musuh. Game ini juga dapat Anda mainkan baik online maupun offline.

Ada 7 mode permainan yang bisa dimainkan mulai dari mode Hardcore, Deathmatch, Team Death Match, Bomb Match, Team Squad, Team Battle on Panzer, dan Custom Game.

4. StarWarfare 2 : Payback

Star Warfare2

Star Warfare 2 merupakan game yang dikembangkan oleh Freyr dan ini adalah sekuel dari pendahulunya yang sudah mendapatkan 15 Milyar unduhan yaitu Star Warfare: Alien Invasion.

Berbeda dengan prekuelnya, Star Warfare 2 menghadirkan mode permainan yang lebih baik plus monster atau alien yang bahkan lebih menjijikkan.

Di dalam game tersebut akan terdapat pilihan senjata yang cukup menarik yang bisa digunakan untuk menaklukan musuh mulai dari monster serangga, kalajengking dan lain sebagainya.

5. Brothers in Arms® 3

Diurutan ke lima adalah Brother in Arms yang merupakan game perang dari Gameloft yang cukup terkenal. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 10juta pengguna di seluruh dunia.

Brother in Arms adalah game dengan genre FPS atau First person shooter dengan tema perang dimana pemain harus bekerja sama dengan pemain lain untuk membunuh musuh dan menyelesaikan misi.

Dan yang terpenting adalah game ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline, jadi Anda tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, tetapi bisa juga online untuk bermain bersama teman.

6. FRAG Pro Shooter

Di posisi ke enam adalah FRAG Pro Shooter yang merupakan game perang Android bergenre FPS Strategy yang didesain khusus untuk perangkat mobile.

Namun berbeda dengan game fps lainnya, pemain dapat memindahkan 5 karakter yang masing-masing memiliki skill dan kemampuan yang berbeda.

Di awal permainan, pemain dapat memilih 5 karakter ini, lalu memilih 1 untuk dikontrol. 4 hero lainnya akan otomatis digerakkan oleh komputer (AI) untuk mencari musuh dan membunuh mereka.

Namun ketika karakter yang digerakkan oleh pemain tersebut mati, pemain tersebut akan muncul kembali sebagai karakter hidup lainnya. Game ini sudah diunduh oleh 500 ribu orang lebih di Google Playstore.

Baca juga: Download eFootball PES 2020

7. Gun Shoot War

Di posisi ke tujuh ada Gun Shoot yang dibuat oleh WAWOO Studio dan memiliki genre FPS. Uniknya, game ini memiliki grafik tampilan yang mirip dengan Counter Strike PC dan sangat menantang untuk dimainkan.

Dengan memainkan game ini Anda bisa merasakan menjadi seorang komandan. Dimana Anda menjadi pemimpin pasukan Anda untuk berperang melawan musuh dan menyelesaikan setiap misi yang ada.

8. Frontline Commando

Di posisi ke delapan ada Frontline Commando yang merupakan seri lain dari game Frontline Commando: D-Day. Di dalam game ini Anda akan merasakan peperangan yang terjadi pada Perang Dunia 2 silam.

Anda juga akan memainkan peran tentara dalam Perang Dunia II. Anda harus menyelesaikan semua misi tanpa terbunuh di berbagai daerah seperti Itali, Jerman, Belgia, dan masih banyak lagi.

9. Warship Battle

Di posisi ke sembilan ada Warship Battle, berbeda dari game dari daftar di atas yang memiliki set perang dengan medan perang di daratan. Dalam game ini Anda akan merasakan perang di lautan.

Dalam game perang android ini, Anda akan berperan sebagai kapal perang. Dengan menggunakan kapal perang ini Anda harus memenangkan pertempuran.

Anda bisa melancarkan berbagai tembakan dan juga mengendalikan kapal. Selain itu Anda juga dapat meluncurkan beberapa pesawat tempur, dan Anda juga dapat meningkatkan upgrade perang Anda.

10. N.O.V.A. Legacy

Yang terakhir adalah N.O.V.A. Legacy. Berbeda dari daftar sebelumnya juga yang merupakan perang dengan tema perang dunia, di game ini Anda justru akan merasakan perang di masa depan.

Dalam game ini terdapat 3 mode permainan yang bisa kita mainkan. Yaitu Story Mode, Special Ops, dan Shadow Mission. Selain itu Anda juga bisa memainkan game ini dengan teman di mode multiplayer secara online.

Baca juga: Download Fortnite Mobile Mod

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar rekomendasi Game Perang Android yang dapat Anda mainkan secara online maupun offline. Jika Anda tidak suka perang, Anda juga dapat mencoba Game Petualangan Android.

Sekian ulasan kita hari ini, silahkan share ke teman-teman Anda agar mereka juga memainkan game di atas dan Anda dapat bermain bersama dengan mereka. Selamat bermain.

Mezzi Fernandes
Kita dapat mengubah hidup kita. Kita dapat melakukannya, memiliki, dan menjadi apa yang kita inginkan