Download GOM Audio Plus Apk MOD (Paid) v2.3.4 Untuk Android 2020

GOM Audio Plus Apk MOD (Paid) – Halloo..!! Siapa yang suka mendengarkan musik langsung dari musik player di ponsel daripada streaming music karena merasa boros kuota?

Jika Anda adalah salah satunya, tidak heran jika Anda datang ke artikel ini. Karena di artikel ini Malavida akan membahas tentang salah pemutar musik yang sangat powerfull untuk Android, yaitu GOM Audio Player Plus.

Apa itu GOM Audio Plus?

download gom audio plus apk mod

GOM Audio Plus adalah pemutar musik yang menarik, yang mendukung berbagai format dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik berkualitas tinggi di perangkat mobile.

Aplikasi ini juga mengintegrasikan banyak fitur canggih, seperti menampilkan lirik, sinkronisasi yang kuat, streaming atau mengunduh video dari saluran TV populer.

Di akhir artikel, kami akan memberikan Anda tautan unduhan untuk GOM Audio Plus Apk versi terbaru untuk membantu Anda merasakan aplikasi ini secara gratis.

Silakan baca fitur-fiturnya terlebih dahulu baru kemudian Anda bisa memutuskan apakah ingin mengunduh aplikasi ini atau tidak.

Fitur-fitur GOM Audio Player

fitur gom audio

Sinkronisasi

Saat ini, banyak pengguna memiliki lebih dari sekadar smartphone dan tablet. Karena itu, sinkronisasi lagu dan daftar putar adalah fitur yang harus dimiliki di aplikasi musik hari ini.

Sangat menjengkelkan bahwa Anda harus mengimpor semua lagu Anda dari awal ketika Anda mengubah perangkat seluler Anda.

GOM Audio Plus mendukung pengguna untuk menyinkronkan data musik mereka. Anda dapat mengakses perangkat apa pun asalkan terhubung ke akun yang sama.

Selain itu, pengguna dapat menghubungkan akun cloud Anda ke perangkat Anda untuk menyimpan lagu, daftar putar, dan data lainnya hanya dengan satu klik.

Saat ini, aplikasi ini mendukung sinkronasi ke berbagai cloud platform seperti Dropbox, Google Drive, WebDAV, FPT, dan GOMBridge.

Ulangi Segmen Musik

GOM Audio Plus memungkinkan Anda untuk mengulangi segmen acak dari lagu tersebut. Fitur ini sangat cocok jika pengguna ingin mendengarkan bagian favorit lagu atau belajar bahasa asing.

Anda hanya perlu mengklik ikon elipsis di sudut kanan layar di pemutar musik dan pilih Ulangi Pengaturan.

Setelah itu, Anda dapat menahan kedua ikon bendera dan menarik ke posisi yang sesuai dengan awal dan akhir bagian yang ingin Anda ulangi.

Timer untuk Mematikan Musik Otomatis

Dalam beberapa tahun terakhir, timer off menjadi fitur yang harus dimiliki dalam aplikasi musik. Ini adalah fitur penting yang dapat membantu Anda mengontrol waktu mendengarkan musik.

Anda dapat menggunakan timer untuk mematikan sebelum tidur, atau tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu mendengarkan musik.

GOM Audio Plus memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan penghitung waktu untuk mematikan secara akurat sampai ke hitungan detik.

Ini tampaknya tidak terlalu penting bagi sebagian besar pengguna. Anda dapat mengatur waktu maksimum 24 jam dan minimum 10 detik.

Tampilkan Lirik

Mendengarkan dan menyanyikan lirik favorit Anda adalah hobi bagi banyak penggemar musik. Di GOM Audio, Anda dapat mendengarkan musik sambil menonton lirik.

Selain itu, pengguna dapat mengedit lirik, menyinkronkan ke cloud. Perhatikan bahwa, untuk dapat mengedit lirik, Anda harus masuk melalui akun Google, Facebook, atau mendaftar untuk akun ID GOM.

Saat ini, Anda tidak perlu aplikasi khusus untuk menampilkan lirik karena sudah terintegrasi ke dalam GOM Audio. Fitur ini sama dengan yang ada di aplikasi Poweramp MOD.

Download GOM Audio Plus Apk

NamaGOM Audio Plus
versiv2.3.4
SystemAndroid 4.0+
Ukuran17 MB
Update2020

Musik adalah hal yang sangat diperlukan dalam hidup kita, itu membantu kita untuk menenangkan jiwa, memotivasi dan banyak digunakan dalam segala hal.

Dan jika Anda selalu mencari pemutar musik yang cerdas, Anda mungkin ingin mencari GOM Audio. Ini adalah produk dari GOM & Company dan merupakan Aplikasi Android Tercanggih di kategori Music Player.

gom audio

Mirip dengan pemutar musik default Android, ini perlu mengakses folder dan mulai menampilkan semua lagu di memori Anda. Anda dapat mencari dan mengurutkan sambil mendengarkan musik.

Biasanya, pemutar musik default sangat berantakan karena tidak memiliki fitur penyortiran. Namun aplikasi ini berbeda, ada baiknya Anda memilah semua lagu berdasarkan dengan folder.

Fitur itu membantu Anda menemukan lagu favorit dengan cepat dan mendengarkannya segera. Jadi, langsung saja unduh GOM Audio Plus Apk dengan klik tombol di bawah ini.

Cara Install

  • Langkah 1: Setelah selesai men-download sekarang buka folder di mana file apk tadi tersimpan.
  • Langkah 2: Klik file APK, lalu Anda diharuskan untuk mengaktifkan Unknown Source, klik Aktifkan.
  • Langkah 3: Sekarang, Anda sudah bisa menginstal. Klik sekali lagi pada file APK dan klik instal.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Kesimpulan

Jadi itulah pembahasan tentang aplikasi GOM Audio Plus Apk yang dapat kami bagikan pada artikel ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda memiliki aplikasi music player terbaik.

Atau jika Anda merasa kurang cocok dengan aplikasi ini, Anda bisa cek aplikasi sejenis lainnya seperti Deezer Premium atu Fildo Pro Apk di situs kami Malavida.co.id dan banyak aplikasi lainnya.