Google Camera Apk Download Pixel Camera Untuk Android Terbaru 2020

Download Google Camera Apk (Pixel Camera) Untuk Android – Halo sobat Malavida!! Kamera ponsel Anda kurang memberikan hasil memuaskan? Coba install GCam.

Banyak aplikasi kamera yang menggatikan aplikasi kamera bawaan ponsel Anda, tetapi kami tidak menemukan yang sebagus dan sebaik Google Camera.

Apa itu Google Camera Apk?

google camera apk

Google Camera dapat dikatakan sebagai mod kamera terbaik yang tersedia untuk perangkat Android. Dan tidak ada yang bisa membantah hal itu.

Berkat segudang fitur luar biasa yang disediakannya, ia telah merevolusi industri fotografi. Port Google Camera telah diinstal sebelumnya pada berbagai perangkat Pixel.

Dan port Google Camera 7.0 yang disebutkan di sini diambil dari Pixel 4. Tetapi berbagai modder memungkinkan untuk port itu ke perangkat lain dengan mengutak-atik beberapa fungsinya.

Anda dapat mengunduh APK Google Camera 7.0 yang porting dari bawah untuk perangkat Android tertentu dari OnePlus, Xiaomi, Realme, Asus dan Motorola.

Beberapa fitur yang layak dicatat GCam termasuk Penglihatan Malam Hari, Mode Astrophotografi, Gerakan Lambat, Photo Booth, Foto gerak, HDR +, Mode Panorama dan Potret.

Jika Anda menggunakan GCam dalam waktu lama, Anda mungkin sangat menyadari fitur-fitur ini, kecuali Mode Astrophotography.

Anda dapat menemukan lebih banyak tentang fitur spesifik ini nanti di panduan ini. Sebelum memberikan Anda link download Google Camera 7.0 Ports, beberapa poin penting perlu diperhatikan.

System Reqruirements

  1. Perangkat Anda harus menjalankan Android 9.0 Pie atau Android 10. Port Google Camera 7.0 ini tidak didukung pada Android Oreo atau di bawah versi.
  2. Camera2API harus diaktifkan.
  3. Tidak semua fitur GCam akan kompatibel di semua perangkat. Anda akan selalu mendapatkan berbagai tingkat keberhasilan.

Selain itu, sebagian besar port Google Camera 7.0 ini bersifat eksperimental dan dalam tahap beta. Jadi, Anda mungkin mengharapkan masalah stabilitas atau pengalaman.

Ini karena GCAM telah porting dari perangkat yang bahkan belum dirilis secara resmi. Sampai Pixel 4 dirilis, peluang untuk mendapatkan port GCam yang berfungsi penuh dan fungsional sangat tipis.

Tetapi, aplikasi ini layak untuk dicoba. Sambil menunggu tanggal perilisian, daripada Anda penasaran dengan fitur-fitur GCam langsung saja download aplikasinya.

Download Google Camera Apk

Di bawah ini, kami telah menyediakan port Google Camera 7.0 untuk beberapa perangkat. Seperti yang disebutkan sebelumnya, jangan berharap lebih tentang aplikasi ini, mungkin saja masih memiliki bug.

Selain itu, jika perangkat Anda tidak disebutkan dalam daftar ini, Anda masih dapat melanjutkan dan mencobanya. Tetapi pilih port GCam untuk perangkat yang sangat mirip dengan spesifikasi perangkat Anda.

  • Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 6 Pro, Redmi Note 7, Redmi Note 7S, Redmi Note 7 Pro: Download
  • Redmi K20, Redmi K20 Pro: Download
  • OnePlus 3/3T, OnePlus 5/5T, OnePlus 6/6T, OnePlus 7/7 Pro : Download
  • Xiaomi Mi A2/Mi A3: Download
  • Zenfone Max Pro M1/M2 (not tested): Download
  • Poco F1: Download
  • Realme devices (not tested): Download
  • Moto One Action, Moto One Vision: Download
  • Huawei Mate 10/Pro or Honor Play : Download

Cara Install Google Camera

Sebelum menginstall file Apk, pastikan Anda sudah mengaktifkan fitur Camera2API. Beberapa sudah aktif secara default, namu beberapa memerlukan root. Jika sudah aktif, lanjut install file apk-nya.

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Itu dia ulasan tentang Google Camera yang dapat kami share hari ini. Dengan GCam hasil photo Anda akan jauh lebih baik, coba bandingkan sendiri. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Yuk :

F.A.Q

Aplikasi Force Closed setelah di install?

Pastikan Anda sudah mengaktifkan Camera2API. Jika sudah, uninstall dan install kembali.

Aplikasi Force Closed saat menggunakan Night Mode?

GCam masih versi beta, jadi mungkin fitur tersebut tidak compatible dengan perangkat Anda.

Hasil foto buram menggunakan GCam?

Mungkin Anda sedang menggunakan mode HDR, jadi pastikan ponsel tidak bergoyang sebelum pengambilan gambar selesai.