Jenis Paket TAU Telkomsel

Posted on

Jenis Paket TAU Telkomsel – Holla hola balik lagi dengan web malavida.co.id, pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu paket andalan dari kartu Telkomsel, yakni paket TAU!

Paket TAU Telkomsel merupakan singkatan dari Telkomsel Android United, Paket internet ini adalah paket yang paling banyak di minati oleh pelanggan setia Telkomsel.

Karena harga paket TAU ini lebih murah dari pada paket FLASH Telkomsel lainnnya.

Paket TAU Telkomsel juga memiliki beberapa jenis paket internet yang dapat kamu pilih.

Jenis Paket TAU Telkomsel

Jenis Paket TAU Telkomsel

Paket ini hanya bisa digunakan oleh beberapa jenis provider Telkomsel saja seperti Simpati, Loop dan Kartu AS. Tetapi untuk dapat bisa menggunakannya minimal harus 3 bulan penggunaan baru smartphone android.

Atau, pelanggan dengan nomor Simpati baru yang menggunakan ketentuan khusus. Ada juga paket bundling yang bekerjasama dengan merk ponsel tertentu.

Bahkan Telkomsel sekarang telah meningkatkan layanannya agar pengguna nomor Simpati lama pun bisa menggunakan paket TAU ini.

Nah, untuk kamu yang ingin menikmati paket TAU Telkomsel ini. Berikut daftar paket yang dapat anda pilih. Cekidot!!!

4 Jenis Paket TAU Telkomsel

Semua paket TAU Telomsel ini dapat di gunakan selama 30 hari, dan bisa di beli sebanyak 12 kali (12 bulan).

Ada 4 jenis paket TAU Telkomsel dengan bonus kuota yang berbeda. Berikut ini adalah daftar paket internet TAU telkomsel yang bisa kamu gunakan:

TAU Lite 11GB

Paket TAU Lite ini adalah paket TAU yang pertama, dengan diberikan kuota sebesar 11GB.

Total kuota paket ini di bagi menjadi beberapa penggunaan, yaitu 2GB untuk di semua jaringan 2G hingga 4G dan 1GB untuk di jaringan 4G saja.

Kemudian ada 5GB kuota midnight yang hanya dapat di gunakan di jam tertentu saja, dimulai dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi.

Sisanya ada kuota Entertainment sebesar 3GB yang secara khusus hanya bisa di gunakan dengan aplikasi Videomax, Musicmax dan Gamesmax. Untuk harga yang di tawarkan sebesar 60 ribu rupiah.

TAU Medium 30GB

Paket TAU yang ke dua adalah TAU MEDIUM, dengan kuota sebesar 30GB dengan harga 85 ribu rupiah.

Kuota 30GB juga di bagi penggunaannya, 2GB untuk di semua jaringan dan 5GB untuk di jaringan 4G saja.

Kemudian paket kuota midnight 13GB, yang bisa di gunakan di jam 12 malam hingga jam 7 pagi.

Kuota Entertaintment sebesar 10Gb, yang dapat di gunakan di aplikasi Videomax, Musicmax dan Gamesmax.

TAU Heavy 46GB

Paket TAU yang ketiga adalah TAU HEAVY, dengan total kuota sebesar 45GB dengan harga 130 ribu rupiah.

Total kuota paket ini di bagi menjadi beberapa penggunaan, yaitu 5GB untuk di semua jaringan 2G hingga 4G dan 10GB untuk di jaringan 4G saja.

Kemudian ada 16GB kuota midnight yang hanya dapat di gunakan di jam tertentu saja, dimulai dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi.

Sisanya ada kuota Entertainment sebesar 15GB yang secara khusus hanya bisa di gunakan dengan aplikasi Videomax, Musicmax dan Gamesmax.

TAU Extreme 70GB

Paket TAU yang terakhir ini adalah TAU EXTREME, dengan total kuota sebesar 70GB dengan harga 210 ribu rupiah.

Total kuota paket ini di bagi menjadi beberapa penggunaan, yaitu 18GB untuk di semua jaringan 2G hingga 4G dan 12GB untuk di jaringan 4G saja.

Kemudian ada 20GB kuota midnight yang hanya dapat di gunakan di jam tertentu saja, dimulai dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi.

Sisanya ada kuota Entertainment sebesar 20GB, dengan kuota sebesar ini kamu dapat dengan puas menonton film, mendengarkan musik dan bermain games.

Baca juga :

Nah, itulah pembahasan kami tentang Beberapa Jenis paket TAU Telkomsel. Semoga apa yang telah kami bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua dan Sampai jumpa di kesempatan yang lainnya. Saya pamit, Adiosss

Malavida
Setelah kita mengganti pikiran negatif dengan yang positif, kita akan bisa mendapatkan hasil positif