Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 – Kouta 3 gratis merupakan salah satu hal yang diinginkan pelanggan, termasuk Anda, bukan? Apalagi di momen #dirumahaja seperti sekarang ini, dimana kuota internet semakin boros dari biasanya.

Untungnya, salah satu operator yang tahu bagaimana menawarkan harga paket internet murah, Tri (3) juga dikenal tidak pelit dalam memberikan bonus kepada pelanggan setianya.

Ya, salah satu bonus yang bisa kamu nikmati adalah internet gratis tier 3 yang bisa kamu gunakan untuk browsing atau bermain di media sosial. Pernahkah Anda sibuk streaming film ketika tiba-tiba berhenti karena kehabisan paket? Untungnya, ada beberapa trik untuk mendapatkan peluang gratis Tri yang masih bisa dilakukan saat ini, yuukk… Simak sebagai berikut!

Apa itu Kuota Kartu Tri ?

Cara-Mendapatkan-Kuota-Gratis-3-2

Kuota Kartu Tri ialah kouta internet yang dapat digunakan dengan para pelanggan 3 kartu selamanya jika tri-card yang digunakan masih aktif. Artinya kuota 3 sangat spesial karena tidak pernah habis masa berlakunya.

Jika Anda sudah pernah membahas (6 pilihan dan harga Paket Always ON (AON) Tri-Package), pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kuota AON. Jika Anda membeli paket Tri (3) Always On, Anda pasti mendapatkan kontingen AON, yaitu.

Nah, sekarang Anda sudah bisa membedakan antara paket AON dan kuota AON bukan? Anda bisa mendapatkan jatah AON 3 setelah Anda membeli paket AON 3, dan seperti yang saya katakan di atas, ada beberapa pilihan paket AON yang bisa Anda beli. Semakin mahal harganya, tentu semakin banyak kontingennya.

Selain membeli paket SINGLE ON, teman-teman juga bisa membeli kuota AON dengan membeli paket perdana AON. Dengan paket perdana Tri AON yang sangat terjangkau, Anda mendapatkan kontingen AON 1GB dan gratis kontingen nelpon ke Tri-nomor lainnya selama 5 menit per hari selama 180 hari.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru

Cara-Mendapatkan-Kuota-Gratis-3

Bagaimana cara mendapatkan paket 3 dengan cara gratis? Bagi Anda pengguna Kartu Tri atau non-Tri, mungkin tidak tahu bahwa operator Tri sering memberikan jatah internet gratis. Jadi sayang sekali opsi ini tidak pernah digunakan. Bagi Anda yang sangat membutuhkan akses internet gratis, Tri-Card saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

Sangat bermanfaat untuk menggunakan metode untuk mendapatkan peluang Tri Bonstri gratis, kita bisa mendapatkan tri-kuota gratis kapan pun kita mau. Paket gratis Tri yakni cukup besar dan dapat digunakan untuk apa saja misalnya streaming, YouTube, WA, FB, IG, menjalankan situs web, dan lain sebagainya, berikut ialah cara untuk mendapatkan kouta gratis:

  • Instal terlebih dahulu aplikasi Bima+ dari Play Store.
  • Masuk atau buat akun Bima + dengan nomor tri Anda.
  • Pada homepage Bima+, pilih Bonstri.
  • Masukkan item menu Titik Tukar.
  • Pilih Tingkat Gratis Tri-Internet yang ingin Anda gunakan.
  • Kemudian pilih opsi 175 poin. Pada langkah ini, tetapkan kuota internet gratis pilihan Anda karena nilai poinnya bisa berbeda-beda.
  • Lanjutkan dengan memilih opsi “Exchange Point”.
  • Sudah berhasil, kita pilih opsi “OK”.
  • Sekarang kita masuk ke “Tab Menu Kupon” kemudian dilanjutkan dengan memilih opsi Use pada opsi Kuota Internet yang telah dipilih sebelumnya.
  • Klik opsi Gunakan lagi.
  • Setelah itu akan ada tulisan “Terima kasih”, lalu memilih “OK”.
  • Akan ada pesan SMS yang masuk, kami tidak memasukkan kode voucher seperti yang dijelaskan pada langkah sebelumnya.
  • Yang ditampilkan adalah informasi bahwa paket Anda telah berhasil diaktifkan untuk produk 3GB Data 1 Hari.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri 10

Untuk membuktikannya, Anda bisa membuka menu Akun Saya dan pilih Informasi Paket. Kemudian akan muncul informasi tentang paket internet gratis yang baru saja diaktifkan. Oke, sejauh ini kita bisa mendapatkan kuota Tri 3GB gratis dengan masa aktif 1 hari yang lumayan bagus apalagi saat kuota internet habis. Jumlah tier gratis Tri yang Anda dapatkan juga cukup besar, cukup untuk menjaga penggunaan internet harian Anda hingga gigabyte.

Kuota Tri untuk akses internet melalui jaringan tri. Selain penggunaan unlimited (kartu aktif), paket ini juga dapat digunakan selama 24 jam tanpa batas waktu dan juga dapat digunakan di semua tri-jaringan seperti 2G, 3G dan 4G di seluruh Indonesia.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Unlimited Tiap Hari

Cara-Mendapatkan-Kuota-Gratis-3-1

Berikut ialah cara mendapatkan kouta gratis dengan kartu 3 unlimited:

  • Pastikan Anda sudah terdaftar dan menggunakan kartu tri Anda sebagai penyedia internet.
  • Setelah itu download aplikasi tri yang bernama Bima+. Untuk mengunduhnya, buka aplikasi PlayStore atau klik tautan ini.
  • Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat memasukkan nomor tri secara langsung. Atau, jika Anda tidak mendaftar, Anda dapat mendaftarkan nomor tri Anda secara langsung. Cukup masukkan nomor tri dan tulis nama lengkapnya.
  • Selanjutnya klik menu 3Products. Kemudian aktifkan paket dengan memilih opsi “Paket Kuota Aktif”.
  • Ada dua pilihan paket yang bisa dipilih yaitu AlwaysOn + – 10 GB Unlimited atau AlwaysOn + Unlimited 6 GB. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Kemudian klik pada bagian pembelian. Kemudian Anda bisa membayar dengan berbagai pilihan, seperti Tri Credit, Go-Pay, kartu kredit, Alfamart atau Doku Wallet.
  • Terakhir, tunggu konfirmasi tri-partai. Jika berhasil, Tri akan memberi tahu Anda bahwa pembayaran berhasil dan paket internet yang dipilih aktif. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menikmati peluangnya.

Ya, kedua paket AlwaysOn ini berbeda harga. Berikut daftar harga untuk kedua paket tersebut:

Unlimited + AlwaysOn 10 GB: Rp 80.000
Unlimited + Selalu di 6 GB: Rp 55.000

Ingat harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk tiap daerah dan daerah kemungkinan ada harga yang berbeda ya.

Cara Menggunakan 3 Tingkat Gratis Tanpa Batas

Pada dasarnya tidak ada tambahan kuota untuk paket internet yang Anda pilih. Anda tetap akan mendapatkan kuota internet sesuai dengan paket yang ada. Dimana lokasi gratisnya dan bagaimana cara menggunakannya?

Untuk menikmati kontingen gratis, Anda bisa berselancar mulai pukul 1 siang hingga 5 sore. Saat ini kuota internet Anda tidak akan berkurang dan Anda bisa berselancar dengan bebas (internet). Namun hanya aplikasi tertentu saja yang bisa diakses secara gratis.

Aplikasi tersebut adalah Youtube, Gmail, Facebook, Whatsapp, Ruang Guru, Google Classroom, Zenius dan Edmodo. Ada berbagai macam aplikasi yang mendukung paket internet ini, dan biasanya cocok untuk pelajar, semua kalangan, dan masyarakat.

Penutup

Kuota Kartu Tri ialah kouta internet yang dapat digunakan dengan para pelanggan 3 kartu selamanya jika tri-card yang digunakan masih aktif. Kuota Tri untuk akses internet melalui jaringan tri. Selain penggunaan unlimited (kartu aktif), paket ini juga dapat digunakan selama 24 jam tanpa batas waktu dan juga dapat digunakan di semua tri-jaringan seperti 2G, 3G dan 4G di seluruh Indonesia. Demikian penjelasan dari kami mengenai bagaimankaah Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3. Semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga :

About the Author: Ika Aulia Sari