Download Lightroom Mod Apk Premium Unlocked Untuk Mobile Android

Download Lightroom Mod Apk Premium Unlocked Untuk Mobile Android – Adobe Lightroom Mobile adalah aplikasi pengeditan foto yang bagus.

Saat ini, ini populer di platform macOS, Windows, iOS dan Android. Dibandingkan dengan perangkat lunak Photoshop, Adobe Lightroom tidak memiliki banyak fitur pengeditan yang lengkap

Aplikasi ini masih mempertahankan gambar asli dan hanya membuat mereka lebih cantik dan luar biasa. Hampir mustahil untuk mengedit atau mengubah detail foto.

Lightroom Mod Premium Unlocked

Saat ini, pengguna cenderung menggunakan smartphone dan tablet lebih dari PC yang besar. Karena itu, pengembang seperti Adobe Systems juga lebih memperhatikan aplikasi seluler.

Mereka harus selalu memenuhi kebutuhan untuk penggunaan yang mudah dan antarmuka yang ramah. Jadi, beberapa fitur Adobe Lightroom di PC telah dihapus.

Tetapi sebagian besar fitur utama tersedia. Selain itu, pengembang juga terus menambahkan fitur baru setelah setiap pembaruan untuk membuat aplikasi lebih lengkap.

Adobe Lightroom adalah aplikasi gratis untuk diunduh. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus masuk dengan akun Facebook, Google atau Adobe ID Anda.

Selain itu, jika Anda ingin meningkatkan pengalaman, Anda dapat membayar untuk memiliki paket Premium.

Kami juga telah menyediakan Anda dengan file APK aplikasi ini, memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur Premium secara gratis.

Download Adobe Lightroom Mod

Sebelum pada link download mari kita bahas terlebih dahulu tentang fitur dan beberapa kehebatan dari aplikasi ini. Simak ulasan lengkapnya.

lightroom mod

Tambahkan Watermark Ke Foto

Menambahkan watermark ke foto Anda adalah cara paling sederhana untuk menandai gambar yang memiliki hak cipta.

Juga, ini adalah cara yang baik untuk membantu banyak orang mengenal Anda. Selain itu, Anda dapat menambahkan nama panggilan, situs web, atau nama pengguna Instagram di dalamnya.

Fitur ini tidak mendukung penambahan watermark dalam bentuk gambar dan logo, hanya memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks.

melakukan pekerjaan ini cukup sederhana. Pertama, Anda perlu mengakses panel pengaturan dan pilih Preferensi.

Selanjutnya, pastikan bahwa opsi Berbagi dengan watermark di bagian Opsi Berbagi diaktifkan.

Di sini, pengguna dapat mengubah konten teks, menyesuaikan font dan ukuran serta memposisikan ulang watermark pada foto.

Edit Langit Cerah

Langit cerah sering membuat gambar kehilangan detail, terutama di cakrawala. Beberapa adegan akan diredupkan oleh cahaya yang kuat.

Gradien Tool Linear Adobe Lightroom akan membantu Anda mengedit foto-foto tersebut untuk lebih cantik dan memulihkan detail foto yang hilang.

Objek utama di bawah cakrawala juga akan lebih menonjol dan menambah detail untuk keseluruhan gambar.

Untuk mengedit gambar, pengguna cukup menggunakan alat Linear Gradient dan seret dari atas gambar ke cakrawala lalu seret bilah Eksposur untuk menyesuaikan kecerahan.

Pastikan Anda menyeret bilah Eksposur ke kiri untuk membuat langit lebih gelap.

Sesuaikan Nada Suara dan Kontras

Kurva Nada adalah alat yang ampuh. Ini membantu Anda menangani gambar datar dan membuat detail foto Anda menonjol dan lebih jelas atau hanya disesuaikan untuk membuat gambar yang mengesankan dan unik.

Yang perlu Anda lakukan adalah menyeret titik pada kurva ke lokasi yang sesuai di mana Anda merasa gambarnya sempurna.

Integrasikan Kamera

Pengembang Adobe Lightroom dengan hati-hati berinvestasi dalam pemotret foto aplikasi ini. Anda hampir dapat melihat semua fitur umum dan yang diperlukan.

Selain itu, gambar menunjukkan detail tinggi, sebagus kamera standar ponsel. Selain itu, aplikasi ini mendukung fitur lengkap pemotretan otomatis dan penyesuaian manual.

Pengguna dapat menerapkan filter warna untuk membuat gambar yang lebih indah. Selain itu, jika Anda menggunakan perangkat yang menjalankan iOS.

Anda dapat mengaktifkan fitur HDR untuk menghasilkan gambar yang lebih baik dengan mengakses bagian Technology Previews dan mengaktifkan opsi Dukungan HDR.

Mod Fitur :

  • Buka kunci semua alat pengeditan lanjutan
  • Salin foto asli tanpa mengurangi ukuran ke memori cloud. Anda dapat mengaksesnya kapan saja di perangkat seluler lain.
  • Tambahkan tag secara otomatis ke subjek foto dengan Adobe Sensei. Fitur ini akan membantu mengkategorikan foto yang dapat Anda cari lagi dengan lebih mudah.
  • Buka Kunci Healing Brush – alat yang ampuh untuk membantu Anda menghapus objek dari gambar tidak peduli seberapa besar mereka.
  • Memiliki toolset yang kuat: Geometri, Tegak dan Dipandu Tegak untuk menyesuaikan perspektif gambar.
  • Impor gambar mentah dari kamera ke ponsel melalui kabel USB On-The-Go dan edit.
  • Buat koleksi foto online dan bagikan dengan semua orang dengan mudah. Selain itu, fitur sinkronisasi akan membantu Anda memperbarui koleksi Anda.
  • Fitur identifikasi pintar membantu mengatur gambar teman secara otomatis. Anda dapat menemukan orang yang Anda sukai.
  • Kurangi waktu pengeditan gambar dengan fitur pengeditan batch. Ini sangat berguna jika Anda ingin mengedit gambar yang serupa.

Cara Install Adobe Lightroom Apk

  • Langkah 1. Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2. Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android.
  • Langkah 3. Sekarang, Anda baik untuk menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4. Buka aplikasi dan biarkan izin penyimpanan.
  • Langkah 5. Sekarang, buka bilah pencarian dan ketikkan nama video favorit Anda.
  • Langkah 6. Pilih video, dan kemudian Anda dapat melihat tombol panah bawah warna merah. Ketuk untuk mengetahui resolusi yang tersedia.
  • Langkah 7. Pilih resolusi atau mp3 dari daftar yang diberikan dan tekan tombol unduh. Itu dia.

Lihat Juga Yuk :

Sekian dulu pembahasan kita kali ini, untuk update tentang aplikasi terbaru, kunjungi terus Malavida ya! Semoga bermanfaat.

F.A.Q

Mana yang lebih baik Photoshop atau Lightroom?

Lightroom lebih untuk penyesuaian lokal. Dan Photoshop lebih cocok untuk pengeditan yang sangat rinci dan rumit.

Apakah Lightroom lebih mudah daripada Photoshop?

Lightroom lebih mudah dipelajari daripada Photoshop. Mengedit gambar di Lightroom adalah non-destruktif, yang berarti bahwa file asli tidak pernah berubah secara permane.