Kumpulan Link Video 18 Tanpa Aplikasi dan Aman Tidak Perlu VPN

Kumpulan Link Video 18 – Buat Anda yang suka nonton film, situs misalnya Lk21, Layarkaca21, atau IndoXXI mungkin sudah banyak yang tahu. Karena situs seperti Layarkaca21, Lk21 atau IndoXXI dan lainnya memiliki koleksi film lengkap mulai dari drama, action hingga 18+ film erotis atau setengah film.

Meski situs tersebut terkenal yakni sebagai situs ilegal, namun tetap saja ada beberapa orang yang berkunjung ketika ingin mencari film atau serial favorit atau terbaru.

Akses yang mudah dan gratis tidak hanya lengkap tetapi juga faktor lain mengapa situs web ilegal ini begitu populer di kalangan pecinta film gratis.

Kumpulan-Link-Video-18

Memang, di balik situs ilegal tersebut terdapat bahaya yang mengancam pengunjung, mulai dari virus, malware hingga ancaman pencurian informasi pribadi. Namun, masih ada orang yang memilih untuk melihat atau mengunduh situs web ilegal.

Bahkan, saat ini sudah banyak situs atau platform resmi atau resmi yang juga menawarkan koleksi film dan serial lengkap. Selain film dan serial terbaru dan terhebat, platform hukum juga menawarkan film dan serial dalam berbagai genre, mulai dari drama, aksi, fiksi ilmiah, thriller hingga film dewasa atau setengah film di atas usia 18 tahun.

Kumpulan Link Video 18

Tentunya bagi Anda yang ingin mencari film dewasa, film di atas 18 yang juga dikenal dengan semi film, website atau platform resmi atau resmi, juga bisa menjadi pengganti situs film ilegal, berikut ialah penjelasan selengkapnya:

1. Netflix

Tak bisa dipungkiri Netflix kini menjadi salah satu situs streaming terpopuler, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Netflix memang merupakan platform yang sering menampilkan film dan serial dari berbagai genre dan negara.

Beberapa setengah film juga tersedia di Netflix, misalnya Fifty Shades of Grey, Newness, Amar, Addicts, Friends With Benefit, Parfume, 365 Days, You Get Me, dan banyak lagi.

2. Vimeo

Kumpulan-Link-Video-18-1

Konten dewasa Vimeo masuk dalam daftar alamat video terlarang bagi pemerintah Indonesia, khususnya Kominfo. Vimeo sendiri telah dilarang sejak 9 Mei 2014 karena dianggap tidak pantas dan tidak senonoh. Kalaupun sudah dibuka beberapa lama, Vimeo belum bisa kamu akses sampai sekarang.

3. Vidio

Selanjutnya adalah vidio, yang juga menampilkan kumpulan film dan serial dari berbagai genre. Selain film atau serial, Anda juga dapat menonton acara televisi di halaman ini. Film-film dalam video sangat beragam, termasuk setengah film.

4. Tumblr

Sebelumnya dikenal sebagai tempat memposting foto lucu, lucu bahkan kutipan, Tumblr kini dianggap sebagai platform media sosial yang menyebarkan konten dewasa, termasuk nilai-nilai LGBT. Namun layanan microblogging serupa seperti Twitter juga dijejali konten semacam itu. Kenapa kamu tidak dilarang juga?

5. Reddit

Di daftar selanjutnya, nama Reddit menjadi salah satu situs yang dilarang dan akhirnya dilarang dikunjungi. Siapa yang tidak protes jika situs forum online terbesar di dunia diblokir?

Situs terlarang yang mirip Kaskus di Indonesia ini dimaksudkan sebagai pusat informasi dan diskusi bagi berbagai pengguna di seluruh dunia. Sayangnya, Anda masih belum bisa membuka Reddit. Alasannya karena masih banyak konten dewasa di situs ini.

6. Imgur

Faktanya, Imgur adalah situs web untuk berbagi foto viral atau meme lucu dan lucu yang dibahas secara online. Tapi juga, situs berisi kumpulan video pendek dalam format GIF. Oh ya, selama ini Imgur masih dilarang oleh pemerintah Indonesia. Alasannya adalah karena Imgur seharusnya mengizinkan pengguna untuk mendistribusikan konten dewasa di platform.

7. YouTube (Alamat Situs Terlarang Tak Terduga)

Apakah Anda yakin Jaka tidak memasukkan YouTube ke dalam daftar situs video terlarang di Indonesia? Ini karena situs berbagi video yang dikenal gratis dan dapat diakses secara gratis ini memiliki beberapa konten video yang tidak tersedia di beberapa negara tertentu.

Alamat Situs Video Terlarang Konten Pembajakan

Bagi Anda yang sering menonton film streaming pasti tahu bahwa banyak sekali alamat video ilegal yang memuat konten film bajakan.

Tumpukan gratis tentu menjadi daya tarik tersendiri mengapa situs seperti ini masih banyak dicari penggemar meski sudah jelas dilarang oleh pemerintah. Dan inilah beberapa situs video terlarang di Indonesia yang akhirnya di banned oleh pemerintah:

1. IndoXXI

IndoXXI merupakan website untuk mendownload film serta menonton streaming ilegal lainnya yang telah dilarang oleh pemerintah. Alasannya tentu saja konten film ilegal yang mengganggu sineas dan mengancam industri film di Indonesia.

Sekarang URL situs video banned IndoXXI masih dapat diakses dan Anda akan diarahkan ke halaman idtube.me yang terlihat sama. Namun, itu menampilkan pop-up yang membuat Anda tidak mungkin mengklik apa pun di situs, dan iklan pop-up tidak dapat dihapus.

2. Ganool

Pemerintah juga sangat sensitif terhadap pembajakan. Apalagi dengan adanya berbagai situs download film yang tersebar di dunia maya. Salah satu yang harus berantakan adalah Ganool. Siapa yang belum mengunduhnya dari sini?

Kumpulan-Link-Video-18-2

Ganool memasukkan salah satu alamat video terlarang untuk menayangkan film bajakan. Tapi uniknya, banyak sekali alamat situs Ganool yang sudah bisa diakses selama ini lho. Jelas, terlepas dari apakah situs itu asli atau palsu, Anda berisiko mencoba mengaksesnya.

3. Kumpulkan dan Bagikan

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan situs Kumpulbagi, mereka sering mendownload film-film ilegal bukan? Situs ini merupakan layanan penyimpanan cloud yang banyak digunakan dengan beberapa situs download film untuk menyimpan file film ilegal.

Koleksi tersebut tampaknya akan ditambahkan ke daftar berikutnya dari situs video terlarang yang dilarang oleh geng untuk pembajakan ilegal oleh pemerintah.

Baca Juga :

Demikianlah pembahasan yang telah kami sampaikan secara lengkap dan jelas yakni mengenai Kumpulan Link Video 18. Semoga ulasan ini, dapat brguna dan bermanfaat bagi Anda semuanya.

About the Author: Ika Aulia Sari

/* */