OG YouTube Apk Download Video Streaming Versi Terbaru Untuk Android

Download OG YouTube Apk Video Streaming Full HD Versi Terbaru Untuk Android – Apakah Anda mengalami masalah pada YouTube dan mencari alternatif?

Dengan jutaan video diunggah dan streaming setiap hari, YouTube adalah situs streaming video paling populer.

Tetapi ketika menggunakan YouTube di ponsel Anda, fungsionalitas dari aplikasi streaming video terbesar di dunia ini terbatas? Gunakan saja OG YouTube.

Apa Itu OG YouTube?

og youtube

Og YouTube adalah tool yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube dan dapat berfungsi sebagai klien YouTube.

Kemudahan penggunaan dan fitur-fiturnya yang luar biasa menjadikannya pengganti TubeMate. Aplikasi mod ini memungkinkan beberapa fitur tambahan untuk penggunanya.

Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk mengunduh video YouTube atau mengonversi lagu MP4 ke mp3. Aplikasi ini sudah dapat mengunduh video apa pun hanya dengan beberapa klik.

Kenapa Harus Menggunakan OG YouTube?

Jika Anda telah menggunakan Aplikasi YouTube resmi, Anda mungkin sudah menderita karena keterbatasan fungsi. Mengapa begitu?

Pertama, YouTube tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh video. Jika Anda ingin menonton video berkali-kali, Anda harus membakar data internet Anda.

Aplikasi YouTube memungkinkan Anda menyimpan video tetapi tidak semua tersedia untuk disimpan.

Dan jika video mendapatkan tampilan viral dan pengunggah memutuskan untuk membatasi Anda dari menjaga video, video yang disimpan Anda hilang meski telah disimpan sebelumnya.

Aplikasi resmi YouTube tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan pengunduh pihak ketiga mana pun dan belum menyediakan pengunduh resmi apa pun untuk kenyamanan pengguna.

Aplikasi YouTube, dengan jutaan unduhan, adalah salah satu aplikasi paling populer di Play Store. Tetapi ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan aplikasi ini, dan multitasking adalah salah satunya.

Apakah Anda ingin memutar banyak video secara bersamaan? Ya, setidaknya Anda tidak bisa melakukannya dengan YouTube resmi.

Dan terlepas dari mengatakan, itu menjengkelkan ketika video Anda benar-benar mati daripada diputar di jendela kecil. Mengapa? Karena itu menolak untuk memutar video di latar belakang.

YouTube mempromosikan versi berbayarnya – YouTube Red dengan fitur yang lebih baik seperti unduhan video, tampilan gambar ke gambar dan pemutaran latar belakang.

Aplikasi ini hanya tersedia di beberapa negara, dan ini juga merupakan aplikasi berbayar. Dengan demikian, aplikasi gagal menjadi populer di kalangan pengguna di seluruh dunia.

Banyak aplikasi modded pihak ketiga mulai memadati pasar untuk membantu pengguna mengatasi keterbatasan aplikasi YouTube resmi. Salah satunya adalah OG YT.

Download OG YouTube Apk

Name Apk OG Youtube
Versi12.10.60
Upload4 Oktober 2019
Ukuran43MB

Salah satu fitur tambahan terbaik di OGYouTube adalah latar belakangnya. Pengguna dapat memutar musik atau video di latar belakang saat mengobrol di Whatsapp atau Facebook.

Ini adalah fitur fantastis yang ditambahkan di App OGYouTube. Tidak ada lagi penambahan yang dimainkan di antara aplikasi. Semua fitur-fiturnya, proses instalasi, termasuk dalam artikel kami.

Ukuran OGYouTube Apk 2019 adalah 45 MB. Tidak perlu rooting ke perangkat. Ini bekerja pada perangkat yang di-rooting dan tidak di-root.

Cara Install Apk

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Sekian dulu ulasan kita kali ini. Jika Anda membutuhkan aplikasi yang lebih dari YouTube biasa, cobalah OG YouTube Apk. Semoga bermanfaat.

F.A.Q

Apakah OG YouTube aman?

Ya, selama kami menggunakan OG YouTube, kami belum pernah mengalami masalah berarti seperti malware.

Apakah Apk ini gratis?

OG YouTube sepenuhnya gratis, Anda bisa mendownloadnya di malavida.

Apakah OG YouTube legal?

Ya, aplikasi ini adalah legal.