Download OGWhatsApp Apk Versi Terbaru v8.40 2020 Anti-Banned

OGWhatsApp Apk Versi Terbaru v8.40 – Haloo sobat Malavida..!! Masih membahas soal WhatsApp MOD. Banyak sekali versi MOD dari modder yang berbeda dengan fitur-fitur yang berbeda juga.

Nah, pada kesempatan kali ini, Malavida akan membahas tentang OGWhatsApp yang cukup populer. Apa saja fitur-fiturnya? Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Apa itu OGWhatsApp Apk?

ogwhatsapp apk

OGWhatsapp atau juga dikenal sebagai OGWA versi aman, aman dan andal dari aplikasi Whatsapp resmi. Versi sederhana WhatsApp terkadang tidak memberikan apa yang kita cari.

Di sisi lain, OGWhatsApp dikembangkan dengan menghadirkan fitur-fitur menarik bersamaan dengan fitur dasar. Terdapat juga fitur privasi Anda dan juga keamanan.

Ada banyak fitur tambahan yang berguna cukup membantu. Fitur utamanya adalah mode DND, Sembunyikan status online, Kustomisasi, dan fitur balasan otomatis.

Semua fitur ini bekerja dengan lancar tanpa masalah. Pengembang OGWhatsapp terus memperbarui aplikasi dan menambahkan fitur-fitur terbaru.

Pada artikel ini, Malavida memberikan informasi lengkap tentang OG WhatsApp dan fitur-fiturnya juga dengan tautan unduhan langsung.

Download OGWhatsApp Apk

NamaOGWhatsApp
versiv8.40
SystemAndroid 4.0+
Ukuran48.3 MB
Update2020

Fitur-fitur OGWhatsApp

Seperti yang telah kita bahas di atas, OGWhatsapp hadir dengan banyak personalisasi dan fitur privasi lainnya. Beberapa hal mungkin tidak berguna bagi seseorang yang masih memiliki banyak fitur di aplikasi.

Unduh GBWhatsapp versi terbaru untuk mendapatkan semua fitur plus keamanan yang ditingkatkan. Berikut ini gambaran umum singkat dari fitur yang tersedia saat ini.

1. Buat Panggilan ke Nomor yang Bukan Kontak

Dalam aplikasi Whatsapp biasa, jika kita ingin mengirim pesan ke kontak apa pun atau jika kita hanya ingin menelepon dan melakukan percakapan, kita harus menyimpan nomor mereka.

Proses menyimpan nomor kontak ke telepon kita dapat dihilangkan dan kita dapat langsung melakukan panggilan tanpa menyimpan nomor ponsel.

Fitur ini berguna ketika kita harus segera melakukan panggilan dan kita tidak ingin menyimpan nomor yang tidak diinginkan ke ponsel kta.

2. Blok Panggilan dari Kontak yang Dipilih

Jika seseorang menelepon Anda melalui WhatsApp dan Anda merasa terganggu olehnya, fitur ini mungkin membantu Anda.

Yang harus Anda lakukan hanyalah mematikan opsi penerimaan panggilan pada kontak yang Anda pilih. OGWhastapp selalu berusaha untuk menyediakan fitur menarik dan tentunya secara gratis.

3. Jadwalkan Pesan

Fitur ini telah ditambahkan baru-baru ini ke OGWhastapp dan pengguna sangat menyukainya. Ada seseorang yang ingin kita kirimi pesan pada waktu tertentu, tetapi terkadang kita lupa.

Untuk mengatasi masalah ini, developer telah menambahkan fitur yang dapat menjadwalkan pesan, atau mengirim pesan secara otomatis pada waktu tertentu.

Yang harus kita lakukan hanyalah mengatur teks pesan, waktu, dan kontak yang ingin kita kirimi pesan tertentu secara otomatis. OGWhastapp akan secara otomatis mengirim pesan ke kontak tanpa Anda melakukan apa pun.

4. Download Status Teman

WhatsApp, selain dari sekadar mengobrol dan berbagi gosip, kita sering menggunakannya untuk mengunggah status. Fitur ini membuat kitasemakin dekat dengan teman dan keluarga kita.

Tetapi dalam versi resmi Whatsapp, kita tidak bisa mengunduh status seseorang ke telepon kita secara langsung. Dan kita sering meminta mereka untuk mengirim dan ini semua membutuhkan banyak waktu dan tidak masuk akal.

Sebaliknya, Anda dapat mengunduh status / story dari teman dan kerabat yang mereka bagikan di WhatsApp.

5. Jumlah Karakter Status Ditingkatkan

Dalam versi resmi, Anda dibatasi untuk hanya menulis hingga 130 karakter dalam status tertulis Anda. Tetapi versi terbaru OGWhatsapp memberi Anda kebebasan hingga 250 kata.

Ini berguna ketika kita harus membuat status tertulis dan karakternya terlalu banyak. Fitur semacam itu sedang dalam perjalanan yang akan mengubah cara Anda menggunakan WhatsApp.

6. Copy Status Teman ke Clipboard

Fitur ini memberi dapat menyalin status tertulis teman ke papan klip Anda. Seperti yang kita semua tahu, kita tidak dapat secara langsung menyalin status seseorang secara langsung dan menempelkannya di tempat lain.

Ini adalah fitur yang menghemat waktu yang baru-baru ini ditambahkan ke OGWhatsapp. Terlepas dari fitur luar biasa lainnya yang tidak hadir dalam versi resmi akan segera hadir.

7. Kunci Aplikasi

Karena WhatsApp telah dirilis, kami selalu mencari pengunci aplikasi yang baik dari Play Store. Ini karena Whatsapp resmi tidak memiliki fitur kunci bawaan.

Dan sayangnya, tidak ada pengunci aplikasi pihak ketiga mana pun yang menyediakan kunci keamanan yang baik untuk WhatsApp.

Meskipun beberapa mungkin menyediakan fitur penguncian yang dapat diandalkan, Iklan yang tidak diinginkan akan ada di layar kunci yang hanya merusak pengalaman penggunaan.

8. Anti-Banned

Jika Anda telah menggunakan versi mod Whatsapp, maka Anda mungkin tahu sakitnya diblokir. Whatsapp selalu mengawasi versi mod dan mereka melarang pengguna yang menggunakan WhatsApp Mod APK pihak ketiga.

Sekarang dengan versi terbaru OGWhatsapp, jangan ragu menggunakan aplikasi karena pengembang telah memperbaiki masalah Banned dan semoga Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun.

Aplikasi ini aman dan sepenuhnya gratis untuk digunakan dan fitur-fitur baru ditambahkan setiap pembaruan.

Cara Install OGWhatsApp APK

Aplikasi OGWhatsApp yang Malavida bagikan pada halaman ini merupakan file dalam bentuk Apk. Yang mana Anda harus mengizinkan penginstallan dari sumber tak dikenal (Unknown Source) terlebih dahulu.

Dan untuk berjaga-jaga agar Anda tidak kehilangan history chat penting, maka silahkan backup whatsapp terlebih dahulu, caranya seperti dibawah ini.

Cara Backup Chat WhatsApp

Untuk mem-backup chat pada whatsapp agar kamu tidak kehilangan data caranya cukup mudah. Silahkan masuk ke Settings->Chatskemudian scroll ke bawah lalu pilih Backup Chat.

Selanjutnya, Anda bisa mengatur Jadwal Backup, pilih akun Google Drive, Jenis Jaringan, dan pilihan untuk menyertakan video ke dalam proses backup atau tidak.

Cara Aktifkan Unknown Sources

Untuk bisa menginstall file apk kamu harus mengaktifkan Unknown Sources, yang bisa kamu akses di Settings-> Security Setting, lalu pilih Install Apps from Unknown Sources.

Langkah Install

Sekarang kamu bisa langsung mengintall file apk dari OGWhatsApp yang kamu pilih. Masuk ke folder di mana file OG WA Apk sudah ter-downloadKlik pada file apk untuk mulai menginstall.

Jika muncul pop-up untuk konfirmasi, klik Yes untuk melanjutkan installasi, lalu tunggu hingga installasi selesai.

Mungkin kamu ingin menginstall WhatsApp MOD lainnya:

Penutup

Sebagai penutup, OGWhatsApp adalah versi resmi WhatsApp yang diubah dan dimodifikasi dan beberapa perubahan telah dibuat untuk membuat pengalaman pengguna jauh lebih baik.

Meskipun versi baru OGWhatsapp tidak berasal dari sumber resmi, tetap aman untuk digunakan. Dan privasi Anda tidak akan bocor dengan cara apapun. Semoga bermanfaat.