Paket Cloudx Telkomsel

Posted on

Malavida.co.id – Telkomel adalah salah satu penyedia terkemuka di Indonesia, penyedia yang satu ini sering menyediakan internet gratis untuk para penggunanya dan yang akan dibahas kali ini iyalah Paket Cloudx Telkomsel.

Belum lama ini Telkomsel telah menyediakan paket ilmupedia gratis untuk semua siswa dan siswa tanah air untuk memfasilitasi kegiatan belajar di rumah.

Rupaya baru-baru ini meluncurkan paket internet terbaru Telkomsel, paket cloudx, yang ditujukan untuk karyawan yang bekerja di rumah selama penguncian saat ini.

Sebagai penyedia terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan bantuan yang substansial kepada penggunanya.

Terutama untuk saat ini di mana sebagian besar orang Indonesia berada dalam panggilan di mana pembelajaran dan kegiatan kerja harus dilakukan di rumah.

Saat ini Operator Telkomsel telah menyediakan banyak layanan setelah wabah virus Corona, karena Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk belajar di rumah untuk sementara waktu.

Untuk melengkapi kegiatan belajar di rumah Telkomsel telah menyediakan layanan paket internet terbaru bernama Cloudx Telkomsel.

Paket kuota ini adalah layanan yang disediakan untuk meluncurkan kegiatan pembelajaran di rumah dan bekerja di rumah.

Apa Itu Paket Cloudx?

Paket Cloudx Telkomsel 30Gb Rp10 Rupiah dan Cara Menggunakannya

Paket Cloudx Telkomsel adalah paket data internet yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam menjalankan semua kegiatan agar lebih efektif, meskipun karyawan perusahaan harus melakukan pekerjaannya di rumah.

Tetapi agar Anda dapat menggunakan paket internet tersebut, Anda harus terlebih dahulu memeriksa Aplikasi My Telkomsel, karena untuk memastikan bahwa nomor Anda mendapat kuota Cloudx gratis.

Jika Anda bisa, lalu bagaimana caranya memakai paket Cloudx? Agar lebih jelasnya, silakan merujuk ke artikel di bawah ini.

Cara Menggunakan Paket Cloudx

Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel

Penggunaan paket Cloudx ini sebenarnya sangat mirip dengan aplikasi Zoom Meeating. Di mana aplikasi zoom berada, ada fitur meeating online yang fungsinya mirip dengan layanan Telkomsel pada Aplikasi Cloudx.

Tidak hanya itu, tetapi paket Cloudx juga memiliki fitur lain yang dapat Anda coba seperti chattingan dan aktivitas lain yang dapat digunakan oleh karyawan dan bos besar dalam satu aplikasi Cloudx.

Dalam paket itu sendiri, Telkomsel telah menyediakan kuota gratis 60 GB yang digunakan untuk kegiatan kerja di rumah dan kuota 30 GB pada ini digunakan untuk karyawan yang berpartisipasi dalam meeating online.

Untuk itu, bagi Anda yang saat ini bekerja di rumah untuk berpartisipasi dalam kegiatan sebagai karyawan di perusahaan, kami akan menjelaskan cara menggunakan paket cloudx yang digunakan sebagai alternatif untuk Work Home.

Bagi yang bingung atau tidak tahu cara menggunakan cloudx kuota dapat mengikuti tutorial yang telah kami ulas di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi My Telkomsel di ponsel Anda
  • Kemudian masuk ke menu internet dan aktifkan paket Cloudx
  • Kemudian unduh dan instal aplikasi Cloudx dari Google Play Store
  • Jika telah terinstal buka aplikasi, dan saat membuka kuota yang digunakan adalah paket Cloudx
  • Paket Cloudx ini berfungsi untuk melakukan aktivitas makan online dan memfasilitasi aktivitas kerja perusahaan dengan Cloudx di rumah.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Paket Cloudx dan Cara Menggunakannya, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Itu Paket Cloudx Telkomsel?

Paket Cloudx Telkomsel adalah layanan yang disediakan untuk meluncurkan kegiatan pembelajaran di rumah dan bekerja di rumah.

Bagaimana Cara Memakai Paket Cloudx Telkomsel?

Paket Cloudx Telkomsel dapat digunakan untuk aplikasi meeting dari telkomsel yaitu Cloudx.

Berapa Harga Promo Cloudx Telkomsel?

Anda dapat mengaktifkan paket Cloudx dari aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp.10 Rupiah.

sururon
Urip kuwi gawe rileks wae. Kerjo, yo mangan, yo turu, yo ibadah, yo seneng-seneng sambil online youtube, ig, facebook, karo ngeblog 😀😀😀