6 Sofware Driver Updater Gratis Terbaik Untuk Microsoft

Sofware Driver Updater Gratis – Bayangkan Anda baru saja membeli laptop, tetapi suaranya tidak keluar. Atau, bisa jadi laptop malah tidak bisa konek ke Wi-Fi. Wah, kenapa itu terjadi? Jangan terburu-buru mengembalikan laptop pada tukang servis, karena ini dapat diatasi menggunakan driver tambahan.

Nah, jika PC dan laptop Anda baru saja tiba dari toko, kemungkinan besar Anda harus mengunduh banyak driver untuk berbagai periferal seperti jaringan, speaker, VGA, dan sebagainya.

Sofware Driver Updater

Daripada bingung mencari driver secara manual, Anda bisa menggunakan aplikasi driver updater yang bisa mencari, mendownload, dan menginstal driver secara praktis. Bahkan jika Anda seorang ahli yang sudah bisa menginstal setiap driver secara manual, aplikasi seperti ini dijamin berguna untuk menghemat waktu.

1. Driver Booster.

Driver Booster melakukan pemindaian driver usang dan kemudian mengunduh versi baru. Sebelum menginstal driver baru, Anda dapat melihat informasi perbandingan antara versi baru driver dan yang saat ini diinstal. Sofware Driver Updater akan membuat titik pemulihan sebelum menginstal driver. Driver Booster kompatibel dengan Microsoft Windows XP dan yang lebih baru.

2. DriverMax.

DriverMax adalah perangkat lunak pembaruan driver yang populer dibandingkan dengan perangkat lunak serupa lainnya. DriverMax mendukung penginstalan otomatis, pemindaian terjadwal, serta pencadangan driver lengkap.

DriverMax dapat diatur untuk memeriksa pembaruan driver dan mengunduhnya kapan saja sepanjang hari, minggu, atau bulan. DriverMax dapat diinstal pada Microsoft Windows 7 dan yang lebih baru, baik 32-bit atau 64-bit.

3. Driver Talent.

Driver Talent sebelumnya dikenal sebagai DriveTheLife. Driver Talent akan memindai dan menemukan driver yang usang, hilang, rusak, dan rusak. Driver Talent kemudian mengunduh dan memperbarui driver ke versi terbaru saat ini.

Driver Talent memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Driver Talent dapat diinstal pada Microsoft Windows XP dan versi yang lebih baru.

4. Driver Easy.

Sofware Driver Updater Gratis Terbaik

Banyak yang mengatakan bahwa Driver Easy sangat powerful. Driver Easy akan melakukan pemindaian untuk driver yang hilang, usang atau tidak cocok dan kemudian menampilkan semua driver yang diperlukan.

Anda kemudian dapat menginstal driver tersebut dan Driver Easy akan mengunduh dan menginstal secara otomatis untuk Anda. Driver Easy dapat diinstal pada versi Microsoft Windows 7 dan yang lebih baru.

5. Free Driver Scout.

Free Driver Scout adalah salah satu pembaruan driver yang mengesankan. Free Driver Scout akan secara otomatis memindai pembaruan driver yang diperlukan dan juga akan secara otomatis mengunduh dan menginstalnya tanpa masukan dari Anda.

Free Driver Scout juga dapat mencadangkan beberapa atau semua driver Anda dan dapat dengan mudah memulihkannya jika diinginkan.

6. Snappy Driver Installer.

Snappy Driver Installer adalah pembaruan driver yang mengesankan. Anda dapat mengunduh beberapa driver dari berbagai jenis perangkat keras sekaligus. Setelah semua driver diunduh, Snappy Driver Installer kemudian memberi Anda akses untuk menginstal pembaruan dengan atau tanpa akses ke internet.

Penginstal Driver Snappy sangat mudah digunakan. Snappy Driver Installer dapat diinstal pada versi Microsoft Windows XP ke atas.

Baca Juga :

Sofware Driver Updater Gratis Terbaik Untuk Microsoft, semoga informasi yang kami berikan diatas dapat bermanfaat untuk anda.

About the Author: Medya Putra

/* */