Video Bokeh Museum Terbaru

Video Bokeh Museum Terbaru – Museum Video Bokeh merupakan istilah yang didefinisikan sebagai fokus yang tajam dari objek tertentu dalam video atau foto. Dalam mencapai hasil tersebut, Anda yakni hanya perlu menambahkan pada sebuah efek blur di ruang di sekitar objek video atau latar belakang.

Hal seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah dan diapresiasi oleh para pecinta videografi atau sinematografi. Teknik ini menjadi salah satu andalan dan sering digunakan untuk menghasilkan video.

Secara teknis, video bokeh ini memiliki objek video bokeh kualitas museum sebagai fokus utamanya. Ini dilakukan dengan membuat latar belakang atau dengan mengaburkan latar belakang. Tujuannya agar objek utama fokus lebih dominan dan jelas.

Untuk mendapatkan efek bokeh pada video Anda, Anda tidak perlu memiliki kamera mahal dengan fungsi bokeh, Anda cukup menggunakan aplikasi di smartphone Anda. Namun, ini juga akan menyesuaikan spesifikasi kamera yang Anda gunakan dan ukuran resolusinya. Berikut ialah ulasan terlengkap mengenai Video Bokeh Museum Terbaru. Yuukk… Simak ulasannya di bawah ini!!

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Museum Terbaru

Video-Bokeh-Museum

Begitu banyak dalam sebuah pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video bokeh. Di bawah ini adalah daftar aplikasi yang disarankan yang dapat diunduh dari PlayStore. Beberapa juga tersedia untuk iPhone dan dapat diunduh dari App Store.

1. After Focus

Setelah aplikasi MoltinOne Focus dikembangkan dan diterbitkan. Aplikasi edit video ini memiliki fitur yang cukup lengkap termasuk bokeh. Fungsi bokeh ini bisa dikustomisasi dan disesuaikan dengan selera pengguna.

Anda dapat memilih area fokus dalam video. Sementara itu, area lain yang tidak dipilih akan mendapatkan efek blur atau buram. Baik buruknya editing video tergantung dari skill atau kemampuan editing para pengguna museum bokeh video Jepang.

2. Insta Bokeh

Rekomendasi aplikasi kedua yang bisa digunakan adalah Insta Bokeh. Dari namanya, aplikasi tersebut yakni telah menjelaskan dengan fungsi utamanya, yaitu memberikan efek bokeh pada video yang diunggah ke Instagram. Tidak ada alat atau fitur lain yang dimiliki aplikasi Insta Bokeh. Namun, Insta Bokeh menawarkan berbagai jenis blur. Tingkat keburaman dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna aplikasi.

3. Mago Video

Di posisi ketiga ada aplikasi MagoVideo yang bisa digunakan untuk mengubah video menjadi bokeh. Selain fungsi yang diizinkan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai efek lain seperti pengaburan, pembesaran, dan warna. Mago Video hanya menawarkan efek blur untuk latar belakang atau bingkai video. Berbeda dengan After Focus yang memiliki fungsi pengaturan titik fokus.

4. Google Camera

Google mempunyai aplikasi kamera berkualitas tinggi yang disebut Google Camera. Sayangnya, aplikasi ini hanya berfungsi pada smartphone Pixel dan Nexus. Jika Anda ingin menggunakan ponsel Android jenis lain, Anda harus melakukan root pada aplikasi terlebih dahulu.

Salah satu fitur di Google Camera yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh adalah Lens Blur. Fungsi ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video bokeh dengan stabilitas yang stabil. Foto dan video yang dibuat dengan fitur ini dapat terlihat alami dan hidup. Selain itu, gambar terlihat tajam dan berkualitas tinggi.

5. Real Bokeh

Jika Anda bosan dengan efek bokeh yang monoton, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi Real Bokeh sekarang. Aplikasi tersebut menawarkan 36 bentuk bokeh dan 33 efek cahaya dalam ruangan. Anda dapat memperoleh efek serupa dengan file video museum bokeh Jepang yang telah direkam sebelumnya.

Anda tidak hanya dapat memberikan puluhan model bokeh dan efek cahaya, tetapi Anda juga dapat menggambar bokeh sesuai dengan video. Fitur seperti ini hampir tidak mungkin ditemukan di aplikasi edit video lainnya. Menariknya, Bokeh Nyata bisa menghasilkan video high definition (HD). Jadi kamu bisa menggunakannya untuk mengedit video Youtube dengan efek cinema.

6. Blur Video & Gambar

Aplikasi video dan gambar blur ini cocok untuk ponsel dengan memori internal kecil. Anda tidak memerlukan dua aplikasi lain untuk mengedit video dan foto. Sekarang Anda dapat menambahkan efek bokeh ke foto dan video Anda hanya dengan satu aplikasi. Sumber gambar atau video yang diedit dapat diambil langsung dari kamera di aplikasi atau sumber dari galeri.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mencapai efek bokeh di beberapa titik berbeda secara bersamaan. Alat yang tersedia adalah blur persegi dan laso. Alat lasso cocok untuk Anda yang ingin menggambar area bokeh Anda sendiri tergantung pada situasi di video dan foto.

Intensitas blur di setiap area juga bisa disesuaikan. Dengan begitu, efek bokeh yang dihasilkan akan terlihat lebih natural. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur rasio aspek mereka sendiri untuk latar belakang dan foto video museum bokeh Jepang.

7. Blur Video

Video yang dihasilkan oleh ponsel Android biasanya dalam format MP4. Selain itu, ada beberapa format file video lainnya seperti AVI, MWV, dan 3GP. Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi Video Blur ini untuk mengonversi berbagai format file misalnya yang di sebutkan.

Baca Juga :

Demikianlah pembahasan yang telah kami sampaikan secara lengkap dan jelas yakni mengenai Video Bokeh Museum Terbaru. Semoga ulasan ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda.

About the Author: Ika Aulia Sari

/* */