Download WhatsApp Aero v8.22 – WhatsApp Mod Anti-Banned Terbaru

3 min read

WhatsApp Aero v8.22 Mod Anti-Banned – Banyak sekali versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Salah satunya yang akan Malavida bahas pada postingan kali ini adalah WhatsApp Aero.

Kalian bisa download melalui link yang akan kami share pada halaman ini. Tapi sebelum itu, mari kita kenal dulu tentang whatsapp aero ini dan apa saja fitur yang ditawarkannya.

Apa Itu WhatsApp Aero?

whatsapp aero

WhatsApp Aero adalah MOD dari aplikasi obrolan dan pesan instan resmi yang disertai dengan perubahan visual penting dari versi resmi.

Jika kita melihat mayoritas WhatsApp Mod, kita akan melihat bahwa semuanya sangat mirip karena mereka semua biasanya didasarkan pada perkembangan yang sama seperti GBWhatsApp.

Dan sayangnya, perkembangan itu seringkali tidak sebagus yang kita harapkan. Tapi berbeda hal dengan WhatsApp Aero.

Ini merupakan MOD yang datang bersama dengan perubahan visual penting, dan juga menawarkan kita sebagai klien berkualitas tinggi. Lalu apa saja fitur yang ditawarkannya?

Fitur Utama WhatsApp Aero

Fitur-fitur yang ada pada WhatsApp Aero akan memberi Anda pengalaman menyenangkan yang diharapkan dari sebuah aplikasi pesan instan.

Fungsi dari mod ini sebenarnya sama dengan WhatsApp mod lainnya, tetapi WhatsApp Aero hadir dengan sentuhan inovasi asli yang membedakannya dari aplikasi lain.

Jika Anda menginginkan WhatsApp MOD dengan fitur dan kinerja yang menarik, WA Aero adalah pilihan yang tepat. Kami telah meninjau berbagai fitur menarik seperti yang dijelaskan di bawah ini:

1. Kirim File Dalam Ukuran Besar

Untuk urusan pekerjaan dalam penggunakan aplikasi whatsapp sering kali kita mengirim file dengan ukuran yang cukup besar, maka WhatsApp Aero merupakan pilhan yang tepat untuk kamu.

Dengan versi mod inii, Anda dapat mengirim file dengan ukuran hingga 1 GB. Selain itu, Anda juga dapat mentransfer file foto dan video dalam resolusi asli, yang mana ini tidak akan ditemukan pada versi resmi.

2. Menawarkan Fitur Keamanan

WhatsApp Mod ini memiliki fitur keamanan yang tidak dapat diragukan, Anda dapat memasang password, pola atau bahkan sidik jari untuk mengunci aplikasi.

3. Pengaturan Privasi

WA Aero juga memiliki fitur dalam pengaturan privasi, yang mana Anda bisa menyembunyikan tanggal dan waktu saat meng-copy pesan, dan juga menghilangkan label “forward” saat men-forward pesan.

Tak hanya itu, ada juga fitur “hide blue tick” atau centang dua saat membaca pesan dan memilih kontak mana yang dapat melihat story yang Anda buat.

4. Fitur Tema yang Menarik

WA Aero memiliki banyak pilihan tema dan stiker yang dapat Anda download secara gratis di toko.

Selain itu, Anda juga dapat mempersonalisasi tampilan ikon aplikasi dan menampilkan pemberitahuan unik sesuai keinginan Anda.

5. Anti Hapus Pesan

Pada versi resmi, Anda dapat menghapus pesan beberapa detik setelah mengirim, sehingga kontak yang dituju tidak dapat mengakses pesan.

Namun, WhatsApp Aero memiliki fitur anti hapus pesan yang akan menyimpan pesan yang dikirim kepada Anda saat pesan disimpan.

6. Anti-Lag

Pada beberapa WhatsApp MOD sering kita temukan banyak bug yang menyebabkan aplikasi lemot dan force close secara tiba-tiba.

Dengan menggunakan WA Aero, pengembang menjamin update yang berkelanjutan untuk menyelesaikan bug dan menjaga stabilitas kinerja aplikasi.

Update terbaru pada aplikasi yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr adalah kinerja yang lebih baik daripada FMWhatsApp atau YOWhatsApp, Anda dijamin tidak akan mengalami hang atau lemot di WA Aero.

7. Anti-Banned

Bagi Anda yang pernah terkena banned saat menggunakan WA mod, maka dengan WA Aero Anda dapat meminimalkan risiko akun WA Anda terblokir.

Ini karena, pengembang aplikasi berjanji bahwa WA Aero selalu mengikuti pembaruan aplikasi resmi terbaru termasuk masalah kebijakan privasi sehingga dapat meminimalkan risiko banned.

Catatan:

Tidak ada jaminan 100% bahwa whatsapp aero benar-benar anti-banned. Jadi pastikan selalu membackup data-data chat penting Anda.

Cara Backup Chat WhatsApp

Untuk mencadangkan atau mem-backup chat pada whatsapp agar Anda tidak kehilangan data caranya cukup mudah. Silahkan masuk ke Settings->Chats, kemudian scroll ke bawah lalu pilih Backup Chat.

Selanjutnya, silahkan atur Jadwal Backup, pilih akun Google Drive, Jenis Jaringan, dan pilihan untuk menyertakan video ke dalam proses backup atau tidak.

Download dan Install WhatsApp Aero Apk Terbaru

NamaWhatsApp Aero
versiv 8.22
SystemAndroid 4.0+
Ukuran61.3 MB
Update2020

Karena WhatsApp Aero merupakan versi yang dimodifikasi, maka Anda tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Play. Aplikasi yang Malavida sediakan merupakan file dalam bentuk Apk.

wa aero

Yang mana Anda harus mengaktifkan Unknown Sources terlebih dahulu agar file apk yang Anda download melalui tombol di bawah ini dapat di install ke perangkat Anda.

Cara Aktifkan Unknown Sources

Seperti yang sudah disebutkan di atas, untuk dapat menginstall file apk Anda harus mengaktifkan Unknown Sources, yang dapat Anda akses di Settings-> Security Setting, lalu pilih “Install Apps from Unknown Sources”.

Cara Install WhatsApp Aero

Sekarang Anda bisa langsung mengintall file apk dari WA Aero. Masuk ke folder di mana file WA Aero Apk sudah terdownload. Klik pada file apk untuk mulai menginstall.

Jika muncul pop-up untuk konfirmasi, klik “Yes” untuk melanjutkan installasi, lalu tunggu hingga installasi selesai.

Login Dengan Akun WhatsApp

Setelah installasi selesai, tahap selanjutnya adalah login ke akun whatsapp Anda dengan menggunakan Nomor Telepon, kemudian Verisifkasi Nomor Telpon menggunakan Kode OTP yang dikirimkan ke nomor Anda.

Jika aplikasi mendeteksi adanya file backup pada akun Google Drive, maka aplikasi akan meminta untuk me-restore, silahkan pilih “Restore” untuk memulihkan semua chat yang sudah Anda backup.

Baca Juga:

Penutup

Sekali lagi kami ingatkan, WhatsApp Aero memang dapat mengurangi resiko banned. Tetapi tidak ada jaminan 100% bahwa akun Anda aman dari banned. Jadi silahkan pikir dulu sebelum menginstall.

Demikianlah pembahasan tentang “WhatsApp Aero v8.22 – Download WhatsApp Mod Anti-Banned Terbaru”. Semoga bermanfaat.

SELAMAT DATANG
Selamat Membaca Artikel, Semoga Menyenangkan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Kritik dan Saran Silahkan Hubungi Kami [email protected]