Download YOWhatsApp (YOWA) APK v.8.26 Terbaru 2020

3 min read

YOWhatsApp (YOWA) APK v.8.26 – Haloo sobat Malavida…!! Masih seputar whatsapp mod nih, kali ini kami akan share kepada kalian versi whatsapp mod yang sangat cocok untuk kalian coba.

Apa itu? Ini adalah YOWhatsApp, atau sering disebut YOWA. Versi ini dikembangkan oleh Yousef Al-Basha dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Wow.. angka yang cukup fantastis bukan? Kenapa banyak pengguna yang memilih YOWhatsApp ya! Yuk simak pembahasan dibawah ini.

Apa itu YOWhatsApp?

yowhatsapp

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan dan populer di seluruh dunia.

Tetapi, sebagian pengguna merasa tidak puas karena fitur WhatsApp terbatas, sehingga pengembang aplikasi ini membuat versi modifikasi dari WhatsApp atau WhatsApp MOD dan menambahkan berbagai fitur menarik.

Berbagai fitur menarik yang terdapat dalam YOWhatsApp ini tidak hanya memberikan pengalaman chatting yang lebih menyenangkan, tetapi juga akan memanjakan Anda dengan personalisasi tampilan.

Fitur-fitur YOWhatsApp Apk

Dan berikut adalah beberapa fitur yang akan Anda dapatkan jika Anda menginstall YOWhatsApp:

1. Kirim Foto dan Video Dengan Kualitas Original

YOWhatsApp mampu mengirim foto dan video dalam resolusi aslinya atau tanpa mengurangi kualitas. Dan tak hanya itu, ini dapat mengirim 10 foto atau video dengan resolusi asli ke banyak kontak secara sekaligus.

2. Transfer File Tanpa Batas (Unlimited)

Dalam hal pekerjaan menggunakan WhatsApp, terkadang kita harus mengrim file dengan ukuran yang sangat besar. Dan pada whatsapp asli, ini tidak mungkin dilakukan karena memiliki batasan ukuran pengirman.

Nah, dengan YOWhatsApp, Anda dapat mengirim file apapun seperti foto, video, audio, dokumen atau file-file lainnya dengan ukuran maksimal 1 GB.

3. Kirim Pesan Tanpa Kontak

Seperti kita tahu, bahwa untuk mengirim pesan menggunakan whatsapp kita perlu menyimpan nomor ponsel teman ke kontak terlebih dahulu, baru kita bisa mengirim pesan ke nomor tersebut.

Teteapi, ini tidak berlaku pada YOWhatsApp, Anda bisa mengirim pesan ke siapa saja tanpa harus menyimpan nomor ponsel sebagai kontak terlebih dahulu.

4. Kirim Pesan Video Lebih dari 1 Menit

Saat mengirim pesan video pada aplikasi whatsapp asli kita hanya diizinkan mengirim video dengan durasi maksimal hanya 1 menit saja. Dengan YOWhatsApp Anda bisa mengirim video sampai 5 menit.

5. Gunakan 2 Akun atau Lebih

Ini merupakan salah satu fitur yang paling sering dicari oleh pengguna dari sebuah WhatsApp MOD. Yak, dengan YOWhatsApp Anda dapat menggunakan 2 akun atau lebih secara bersamaan dalam satu ponsel.

6. Personalisasi Tampilan

Bagi sebagian pengguna, tampilan dari whatsapp sangat membosankan. Oleh sebab itu, pengguna menginginkan sesuatu yang lebih segar dan unik.

Dengan YOWhatsApp Anda dapat mengubah warna tampilan dengan berbagai pilihan warna, Anda bahkan dapat memilih ribuan tema yang dapat Anda unduh di YOTheme Store secar gratis.

Personalisasi lain yang dapat Anda lakukan dengan YOWhatsApp adalah mengubah ikon aplikasi, mengubah desain “centang biru”, mengubah desain “bubble chat” mengubah bentuk dan warna font.

7. Filter Voice dan Video Chat

Dengan YOWhatsApp, Anda dapat mencegah panggilan suara dan video palsu dengan mengatur siapa yang dapat melakukan panggilan suara dan video ke akun Anda sebagai kontak terdaftar.

8. Pengaturan Privasi

Anda dapat menyembunyikan detail aktivitas Anda seperti “online status”, mematikan “centang biru”, mematikan pemberitahuan “mengetik” dan “merekam”, dan melihat status orang lain tanpa diketahui.

Selain itu, ada juga Anti hapus pesan sehingga Anda masih dapat membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

9. Kunci Aplikasi

Amankan chat di YOWhatsApp dengan fitur kunci aplikasi yang dapat menambahkan kata sandi, pola, PIN, atau sidik jari ke aplikasi untuk mencegah orang lain mengakses aplikasi whatsapp Anda.

Jika terasa terlalu ribet karena Anda harus memasukkan kata sandi setiap membuka whatsapp, Anda juga dapat memilih untuk memasukkan PIN hanya pada kontak tertentu saja.

Sehingga untuk memasuki jendela chat, Anda perlu PIN untuk membukanya, Anda dapat mengunci hingga 1000 kontak dengan fitur ini.

10. Anti-Banned

Nah, yang terakhir adalah fitur yang sangat-sangat diperlukan bagi pengguna WhatsApp MOD. Karena whatsapp melarang untuk menggunakan WhatsApp MOD, mereka dapat memblokir akun Anda.

Memang tidak ada jaminan bahwa ini adalah 100% anti banned. Tetapi pengembang sudah berusaha semaksimal mungkin membuat fitur anti-banned ini untuk mengurangi resiko terkena banned.

Download YOWhatsApp MOD APK

NamaYOWhatsApp
versiv 8.26
SystemAndroid 4.0+
Ukuran45.3 MB
Update2020
download yowhatsapp

Cara Install YOWhatsApp MOD APK

Karena YOWhatsApp MOD merupakan versi yang dimodifikasi, aplikasi yang Malavida sediakan di atas merupakan file dalam bentuk Apk. Yang mana Anda harus mengaktifkan Unknown Sources terlebih dahulu.

Dan jangan lupa backup untuk berjaga-jaga agar Anda tidak kehilangan history chat penting.

Cara Backup Chat WhatsApp

Untuk mem-backup chat pada whatsapp agar Anda tidak kehilangan data caranya cukup mudah. Silahkan masuk ke Settings->Chats, kemudian scroll ke bawah lalu pilih Backup Chat.

Selanjutnya, Anda dapat mengatur Jadwal Backup, pilih akun Google Drive, Jenis Jaringan, dan pilihan untuk menyertakan video ke dalam proses backup atau tidak.

Cara Aktifkan Unknown Sources

Untuk dapat menginstall file apk Anda harus mengaktifkan Unknown Sources, yang dapat Anda akses di Settings-> Security Setting, lalu pilih “Install Apps from Unknown Sources”.

Langkah Install

Sekarang Anda bisa langsung mengintall file apk dari YOWA yang Anda pilih. Masuk ke folder di mana file YOWA Apk sudah terdownload. Klik pada file apk untuk mulai menginstall.

Jika muncul pop-up untuk konfirmasi, klik “Yes” untuk melanjutkan installasi, lalu tunggu hingga installasi selesai.

Login Dengan Akun WhatsApp

Setelah installasi selesai, tahap selanjutnya adalah login ke akun whatsapp Anda dengan menggunakan Nomor Telepon, kemudian Verisifkasi Nomor Telpon menggunakan Kode OTP yang dikirimkan ke nomor Anda.

Jika aplikasi mendeteksi adanya file backup pada akun Google Drive, maka aplikasi akan meminta untuk me-restore, silahkan pilih “Restore” untuk memulihkan semua chat yang sudah Anda backup.

Baca Juga:

Penutup

Itulah dia YOWhatsApp (YOWA) APK v.8.26 yang bisa Anda unduh melalui link di atas. Silahkan install diponsel kalian dan nikmati beragam fitur yang menarik dan memanjakan Anda. Semoga bermanfaat.

SELAMAT DATANG
Selamat Membaca Artikel, Semoga Menyenangkan Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Kritik dan Saran Silahkan Hubungi Kami [email protected]